Gilbert Sem Sandro
Selasa, 04 Februari 2020 - 22:33 WIB

Bank BTN Terbitkan Kartu Debit Bertemakan Olympic Tokyo

Foto/BTN/ECONOMICZONE
Foto/BTN/ECONOMICZONE

ECONOMIC ZONE - Bank Tabungan Negara (BTN) menerbitkan kartu Debit BTN Visa bertemakan Olympic Tokyo 2020,  kartu tersebut di desain sesuai dengan tema Olympic tahun ini,“Hope Lights Our Way”.Hal ini di ungkapkan oleh Dektur Utama Bank BTN, Pahala N. Mansury di Jakarta, Selasa (4/2/2020).

Pahala menjelaskan bahwa BTN bekerjasama dengan PT. Visa Worldwide Indonesia dalam rangka menyambut Pesta olahraga terbesar Internasional Olympic yang akan digelar di Tokyo, Jepang.

"Kartu ini kami persembahkan ke semua pecinta olahraga di Indonesia yang ingin memanfaatkan kemudahan bertransaksi dengan Visa dan menikmati promosi menarik dari Bank Tabungan," jelas Pahala.

Pahala menambahkan, bahwa kartu debit BTN Visa bertemakan Olympic Tokyo 2020 tersebut layaknya kartu debit yang dapat digunakan transaksi belanja baik Face to face (offline) maupun belanja online di seluruh dunia.

“Kartu debit BTN Visa bertemakan Olympic Tokyo 2020 selain ikut memeriahkan olimpiade juga menjadi upaya Bank Tabungan memanjakan para nasabahnya melalui promosi dan penyediaan merchandise yang menarik,” tambah Pahala.

Pahala kemudian memaparkan bahwa untuk mendapatkan kartu Olympic Tokyo 2020, nasabah cukup datang ke Outlet BTN terdekat untuk mengganti kartu debit mereka yang lama dengan Kartu Debit BTN Visa bertemakan Olympic Tokyo 2020.

" Disamping itu,  nasabah juga berpeluang untuk mendapatkan aneka merchandise menarik resmi bertemakan Olympic Tokyo 2020," ungkap Pahala.

Penerbitan Kartu Debit BTN Visa Bertemakan Olympic Tokyo 2020 menyasar nasabah baru maupun nasabah loyal Bank BTN. Pahala menyampaikam bahwa BTN menargetkan setidaknya sebanyak 50.000 kartu dapat menarik para nasabah selama program ini berlangsung hingga bulan September 2020.

"Kami terus meningkatkan jumlah merchant yang bekerjasama dengan Bank BTN untuk mengoptimalkan layanan kami kepada nasabah agar dapat menggunakan kartu debitnya untuk memenuhi kebutuhan mereka," tutupPahala.

Komentar

Berita Lainnya

 
Nasional
4 jam yang lalu
Kementerian BUMN Gelar Rapat Koordinasi Pengembangan Benoa Maritim
Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir, menggelar rapat koordinasi pengembangan Benoa Maritim Tourism Hub pada Kamis(13/2/2020) bertempat di Nusa Dua, Bali.
 
Nasional
17/02/2020 18:30 WIB
Program Berbagi ‘Berkah MyPertamina 2020’ dengan Hadiah Miliaran
 Mendukung skema pembayaran non tunai ini, PT Pertamina (persero) pun turut mengadakan program Berbagi Berkah My Pertamina
 
Nasional
16/02/2020 18:53 WIB
Batik Air Sambut Kedatangan Awak Pesawat yang Menjemput WNI dari Natuna
Batik Air menyambut kedatangan 18 awak pesawat yang telah selesai menjalani rangkaian protokol kesehatan yaitu karantina dan observasi, di natuna, Kepulauan Riau.
 
Nasional
16/02/2020 07:52 WIB
RedDoorz Penuhi Resolusi Awal Tahun Jelajahi Destinasi Wisata di Indonesia
Awal tahun merupakan saat ketika banyak orang memiliki banyak harapan dan keinginan yang ingin diwujudkan sepanjang tahun.
 
Nasional
13/02/2020 18:15 WIB
Terobosan Baru Dirut Garuda yang Langsung Turun Ke Masyarakat Disambut Positif
Terobosan Direktur Utama (Dirut) Garuda Irfan Setiaputra yang turun langsung menemui para pengusaha travel di sambut baik oleh masyarakat.
 
Nasional
13/02/2020 15:24 WIB
PT. Bukit Asam Terapkan Manajemen Anti Suap
PT. Bukit Asam Tbk. Menerapkan standar Internasional Anti-Bribery Management System atau Manajemen Anti Suap. Penerapan ini ditandai dengan penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan, oleh jajaran Direksi Bukit Asam di Tanjung Enim, pada Selasa (11/2).
 
Nasional
13/02/2020 15:12 WIB
Adira Insurance Gandeng Universitas Multimedia Nusantara
Untuk turut berkontribusi mempersiapkan generasi yang mampu bersaing di Indonesia, PT. Asuransi Adira Dinamika Tbk (Adira Insurance) kembali menggulirkan Adira Insurance Cooperative Education Program (AICOP).