Gilbert Sem Sandro
Selasa, 04 Februari 2020 - 22:24 WIB

Telkomsel Luncurkan Aplikasi Touch Point pada Aplikasi MyTelkomsel

Foto/Telkomsel/ECONOMICZONE
Foto/Telkomsel/ECONOMICZONE

ECONOMIC ZONE - Telkomsel meluncurkan aplikasi customer touch point digital My Telkomsel dengan versi terbaru yang dilengkapi beberapa fitur tambahan.

GM Own Digital Channel, Awalludin Subarkat menjelaskan, salah satu keunggulan yang ditawarkan versi terbaru MyTelkomsel App yaitu kemudahan bagi pelanggan dalam pembelian pulsa ataupun paket layanan telekomunikasi lainnya.

"Telkomsel menyediakan opsi pembayaran uang elektronik seperti LinkAja, dan juga GoPay. Lalu opsi pembayaran lainnya yang akan segera tersedia seperti OVO, Dana dan Kredivo," jelas Awalludin saat memberikan keterangan, Selasa(4/2/2020).

Awalludin juga menekankan bahwa, MyTelkomsel dikembangan dengan tujuan agar pelanggan dapat mengakses semua informasi dan layanan Telkomsel yang dibutuhkan dengan mudah dan nyaman.

"Sebagai one-stop digital customer touch point, pelanggan dapat memenuhi seluruh kebutuhannya melalui MyTelkomsel, seperti melihat jumlah pulsa, paket data dan kuota, pengecekkan dan penukaran Telkomsel POIN sesuai nomor Telkomsel pelanggan, kemudahan akses dengan koneksi akun sosial media, pengisian ulang pulsa dan pembelian paket data, serta reservasi kunjungan ke GraPARI," tambah Awalludin.

Dengan fitur terbaru MyTelkomsel, pelanggan dapat melakukan upgrade kartu SIM ke uSIM 4G cukup dengan mengisi form yang tersedia di aplikasi MyTelkomsel versi terbaru. Aplikasi MyTelkomsel versi terbaru ini yaitu Versi 5.1, sudah dapat diupdate dan diunduh melalui Play Store dan App Store.

Lebih lanjut juga Awalludin memaparkan, bahwa Telkomsel memahami kondisi pelanggan dengan keterbatasan memori ponsel. Dan untuk dapat menikmati layanan MyTelkomsel App, maka Telkomsel memberikan solusi dengan meluncurkan aplikasi MyTelkomsel yang lebih ringkas yaitu MyTelkomsel Lite.

"Kami berharap MyTelkomsel Lite dapat mendorong penetrasi layanan berbasis digital dari Telkomsel, agar juga dapat mempercepat penetrasi gaya hidup digital secara merata di seluruh Indonesia," tutup Awalludin.

Komentar

Berita Lainnya

 
Nasional
20 jam yang lalu
Program Berbagi ‘Berkah MyPertamina 2020’ dengan Hadiah Miliaran
 Mendukung skema pembayaran non tunai ini, PT Pertamina (persero) pun turut mengadakan program Berbagi Berkah My Pertamina
 
Nasional
16/02/2020 18:53 WIB
Batik Air Sambut Kedatangan Awak Pesawat yang Menjemput WNI dari Natuna
Batik Air menyambut kedatangan 18 awak pesawat yang telah selesai menjalani rangkaian protokol kesehatan yaitu karantina dan observasi, di natuna, Kepulauan Riau.
 
Nasional
16/02/2020 07:52 WIB
RedDoorz Penuhi Resolusi Awal Tahun Jelajahi Destinasi Wisata di Indonesia
Awal tahun merupakan saat ketika banyak orang memiliki banyak harapan dan keinginan yang ingin diwujudkan sepanjang tahun.
 
Nasional
13/02/2020 15:12 WIB
Adira Insurance Gandeng Universitas Multimedia Nusantara
Untuk turut berkontribusi mempersiapkan generasi yang mampu bersaing di Indonesia, PT. Asuransi Adira Dinamika Tbk (Adira Insurance) kembali menggulirkan Adira Insurance Cooperative Education Program (AICOP).
 
Nasional
13/02/2020 15:06 WIB
Alianz Life dan Maybank Indonesia Perkenalkan Asuransi SmartProtection
Allianz Life dan Maybank Indonesia perkenalkan perlindungan asuransi jiwa yaitu SmartProtection dan SmartProtection iB, untuk nasabah Maybank yang melakukan pinjaman untuk pembiayaan, baik dalam varian produk konvensional maupun syariah.
 
Nasional
12/02/2020 18:24 WIB
BUMN Gelar Program Magang Mahasiswa Bersertifikat, Wujudkan SDM Unggul
Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) melalui Forum Human Capital Indonesia (FHCI) kembali melakukan Program Magang Mahasiswa Bersertifikat (PMMB). Program ini dihadiri oleh direksi dari 143 BUMN, mahasiswa, rektor dari 300 PTN/PTS dari seluruh Tanah Air. 
 
Nasional
12/02/2020 18:20 WIB
Rebranding Logo Semen Indonesia Group
PT Semen Indonesia Tbk (SMGR) melakukan rebranding menjadi Semen Indonesia Group (SIG). Aksi korporasi itu ditandai dengan peluncuran logo baru SIG yang diluncurkan di Jakarta Convention Centre (JCC), Selasa (11/2).