Aldhi Chandra
Kamis, 23 Januari 2020 - 19:51 WIB

Splendid & Extraordinary Chinese New Year Celebration

Foto/Dok-NeoSoho/ECONOMICZONE
Foto/Dok-NeoSoho/ECONOMICZONE

ECONOMIC ZONE - Kemeriahan menyambut Tahun Baru Imlek 2020, Central Park dan Neo Soho Mall
mempersembahkan rangkaian perayaan Imlek nan megah bertajuk “Orient Vibes” yang akan berlangsung mulai tanggal 16 Januari hingga 16 Februari 2020. Dengan menampilkan berbagai kemeriahan acara dan dekorasi di seluruh area mall, Central Park dan Neo Soho Mall siap menyemarakan suasana perayaan Imlek para pengunjung setia dengan hiburan yang menarik dan spektakuler.

“Kemeriahan Hari Raya Imlek di Central Park dan Neo Soho Mall tahun ini tentu saja kami akan hadirkan beragam hiburan yang menarik dan memukau di dalam rangkaian Lunar New Year Celebration yang akan diselenggarakan tepat di tanggal 25 Januari 2020 dengan menampilkan pertunjukan yang mendebarkan dari Liong Naga dan juga tarian-tarian kebudayaan Tionghoa serta special performances dari Brisia Jodie dan ditutup dengan 8.888 tembakan dari Lunar Fireworks Show yang kami sajikan semua untuk membuat momen Tahun Baru Imlek kali ini semakin berkesan bagi seluruh pengunjung setia Central Park dan Neo Soho Mall”. Ujar Silviyanti Dwi Aryati selaku Asst. Marcomm & Relations General Manager Central Park dan Neo Soho Mall Silviyanti juga menjelaskan, rangkaian Orient Vibes diawali dengan adanya Orient Mansion yang dimana para pengunjung dapat menikmati pengalaman dari keindahan akan oriental interior yang akan menggambarkan the beauty of old shanghai yang dibalut warna merah dan dekorasi pendukung seperti guci, cangkir dan bermacam jenis bunga.

Selain itu, Tahun Baru Imlek kali ini juga akan tetap dimeriahkan dengan program belanja spektakuler yaitu Lunar Shopping Marathon Till Midnight di tanggal 18 Januari 2020. Serta tahun ini, Central Park dan Neo Soho Mall juga akan menampilkan karakter tikus yang didesain khusus sesuai dengan shio tikus Tahun Baru Imlek 2020.

Sebagai The Jakarta’s Shopping Icon, Lunar Shopping Marathon Till Midnight akan kembali dihadirkan dan
menawarkan berbagai penawaran harga dan program yang spektakuler seperti Orient Rewards, Cash Back Deal,
dan masih banyak program lainnya lagi. Diramaikan dengan penampilan dari D’Cinnamons, Mahen dan special DJ
performances pilihan yang akan menambah semangat di tengah-tengah kemeriahan yang akan dirasakan para
pengunjung setia Central Park dan Neo Soho Mall.

Menambah keseruan perayaan Tahun Baru Imlek 2020, Central Park dan Neo Soho Mall tak lupa menghadirkan
atraksi seru dan memukau dari Lunar Dance Art dan Orient Ensemble dalam menyambut perayaan Hari Imlek
yang tampil di area Tribeca Park dan Neo Atrium di setiap akhir pekan selama program Orient Vibes berlangsung.

Komentar

Berita Lainnya

 
Nasional
14 jam yang lalu
BRI Luncurkan Aplikasi BRISPOT
Aplikasi BRISPOT memungkinkan nasabah nantinya melakukan aktivitas jemput bola setoran pinjaman dan simpanan para nasabah. Khususnya, mereka yang memiliki aktivitas usaha yang sangat padat dan tidak dapat meninggalkan tempat usahanya," jelas Amam.
 
Nasional
21/02/2020 23:11 WIB
Di Tahun 2019, Bluebird Berhasil Kembalikan 15.884 Barang Tertinggal ke Penumpang
Sebagai perusahaan transportasi terdepan yang telah memudahkan mobilitas masyarakat Indonesia selama puluhan tahun, Bluebird Group telah dikenal luas akan kejujuran dan integritas yang dimiliki oleh setiap pengemudinya, termasuk dalam hal pengembalian barang yang tertinggal di kendaraan…
 
Nasional
21/02/2020 23:06 WIB
Gojek Bagikan Ribuan Masker Gratis di Bandara Soekarno-Hatta
Gojek Indonesia membagikan ribuan masker gratis di Bandara Internasional Soekarno-Hatta sebagai salah satu upaya menangkal penyebaran virus Corona ke Indonesia.
 
Nasional
20/02/2020 17:57 WIB
Perum Jamkrindo Bukukan Kenaikan Laba 51 Persen Tahun 2019
Menutup tahun 2019, Perum Jamkrindo mencatatkan laba Rp765,71 miliar atau tumbuh 51 persen dari laba tahun 2018 sebesar Rp508,28 miliar.
 
Nasional
20/02/2020 17:52 WIB
Menteri BUMN Erick Thohir Tunjuk Agus Martowardojo Jadi Komut BNI
Menteri BUMN, Erick Thohir menunjuk Agus DW Martowardojo menjadi Komisaris Utama PT Bank Nasional Indonesia (Persero) Tbk. Mantan Gubernur Bank Indonesia ini resmi menjadi Komut BNI usai Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) yang digelar perusahaan.
 
Nasional
20/02/2020 07:30 WIB
Budi Waseso Perkenalkan Jenderal Kopi Nusantara Buwas
Komisaris Jenderal Polisi (Purn) sekaligus Direktur Utama Perum Bulog Budi Waseso membuka usaha warung kopi, yang bernama Jenderal Kopi Nusantara Buwas.
 
Nasional
19/02/2020 22:57 WIB
Fitur EIS pada vivo S1 Pro
vivo S1 Pro membawa fitur teranyar yang disematkan pada smartphone ini. Salah satunya adalah fitur Electronic Image Stabilization (EIS), untuk memberikan pengalaman videografi yang maksimal dan hasil video yang lebih stabil kepada konsumen.