Gilbert Sem Sandro
Rabu, 15 Januari 2020 - 17:29 WIB

Mandiri AXA General Insurence Berikan Penghargaan kepada Bengkel Rekanan Terbaik

Foto/Dok-MandiriAXA/ECONOMICZONE
Foto/Dok-MandiriAXA/ECONOMICZONE
Dummy

ECONOMIC ZONE - PT.Mandiri AXA General Insurance (MAGI) memberikan penghargaan kepada bengkel rekanan terbaik dalam ajang Star Workshop Award 2019 pada Rabu(1/2020), di Jakarta.

Penghargaan ini diberikan sebagai upaya untuk meningkatkan indeks kepuasan nasabah melalui layanan klaim, terutama untuk klaim asuransi kendaraan. Hal ini diberikan sebagai bentuk salah satu komitmen MAGI, untuk menjadi perusahaan asuransi umum yang memberikan layanan terbaik kepada nasabahnya.

Direktur Kepatuhan PT.Mandiri AXA General Insurance Benny Waworuntu mengatakan, Star Workshop Awards merupakan kegiatan rutin tahunan dimana tahun ini telah memasuki tahun ketiga.

"Kegiatan ini kami lakukan sebagai upaya untuk meningkatkan indeks kepuasan nasabah yang pada akhirnya memberikan nilai tambah bagi MAGI dan bengkel rekanan khususnya," ungkap Benny.

Penilaian kepada bengkel rekanan tersebut meliputi kepuasan pelanggan, service level agreement (SLA), jumlah keluhan dan segi administrasi. Penilaian ini dilakukan melalui survei kepada nasabah MAGI dan monitoring, serta evaluasi kinerja yang dilakukan MAGI kepada bengkel-bengkel rekanan yang berlangsung sejak awal tahun 2019 kemarin.

Benny menjelaskan, pada tanggal satu Desember 2019 kemarin, MAGI baru saja merampungkan proses penggabungan dengan PT Asuransi AXA Indonesia (AXA General Insurance – AGI). Kemudian MAGI juga menargetkan pertumbuhan double digit baik di jumlah nasabah maupun premi.

"Salah satu strateginya adalah dengan meningkatkan pelayanan terhadap konsumen (customer first), termasuk simplifikasi proses pengajuan dan pengerjaan klaim di bengkel-bengkel rekanan," kata Benny.

Salah contoh proses simplifikasi yang di terapkan MAGI pada bengkel rekanan adalah proses penyelesaian klaim kendaraan korban banjir, yang telah menggunakan perluasan layanan kerusakan yang disebabkan banjir. Proses ini dapat  diselesaikan dalam waktu tujuh hari dan melihat tingkat kerusakan kendaraan.

"Proses pengajuan klaimnya cukup mudah yaitu dengan mengakses Customer Care Center 24 jam di nomor telepon 1500733 atau datang ke kantor cabang di seluruh Indonesia.Tidak hanya itu, nasabah juga bisa melaporkan klaim melalui e-mail customer.general@axa-mandiri.co.id,” tambah Benny.

MAGI mengharapkan dengan adanya penghargaan ini, para bengkel rekanan dapat meningkatkan kualitas dan kinerja dalam melayani kebutuhan perlindungan para nasabah sesuai dengan standar layanan bengkel yang telah diterapkan oleh MAGI.

 

 

Dummy

Komentar

Dummy

Berita Lainnya

 
Nasional
13 jam yang lalu
BTN Bantu Korban Banjir di Jawa Tengah
PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) menyalurkan paket sembako bagi korban terdampak banjir di wilayah Jawa Tengah seperti Kudus, Demak, dan Grobogan senilai total Rp600 juta.
 
Nasional
13 jam yang lalu
Kolaborasi Bank DKI dan PT Jalin Pembayaran Nusantara, Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI  
Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital.
 
Nasional
13 jam yang lalu
Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best 50 CEO 2024
Bank DKI kembali meraih apresiasi dari lembaga independen, kali ini dari media The Iconomics sebagai Indonesia Best 50 CEO pada Kategori Bank Daerah, yang diserahkan langsung pada gelaran 5th Anniversary Indonesia Best CEO Awards 2024, yang diselenggarakan di Jakarta pada Kamis (21/03).
 
Nasional
14 jam yang lalu
Berkolaborasi Wujudkan Mudik Sehat dan Aman
Koordinasi dan kolaborasi lintas sektoral serta sosialisasi kebijakan yang masif menjadi kunci keberhasilan mudik sehat dan aman.
 
Nasional
17 jam yang lalu
Bahaya Modus Pencurian Data Pribadi melalui Phishing
Etika digital menjadi unsur yang penting dalam proses menyebarkan berita dan mengunggah konten. Hal itu adalah salah satu bentuk kontribusi masyarakat dalam menjaga keseimbangan dan keamanan di ruang digital.
 
Nasional
19 jam yang lalu
Tingkatkan Kualitas Layanan di Sulawesi XL Axiata Resmikan Jaringan Backbone Gorontalo – Palu
Keberadaan jaringan backbone serat optik (fiber optic) Gorontalo – Palu sepanjang 1.150 km ini akan memperkuat infrastruktur jaringan di Sulawesi, baik untuk kebutuhan perluasan ke area baru maupun untuk meningkakan kualitas jaringan yang sudah ada. Penting bagi XL Axiata untuk…
 
Nasional
26/03/2024 21:44 WIB
BMW Group Indonesia Merilis Kendaraan Terbaru Mobil Listrik BMW i5
BMW Group Indonesia merilis kendaraan terbaru mereka, mobil listrik BMW i5 di Jakarta, Selasa (26/3). Model tersebut melengkapi lini elektrifikasi BMW yang sudah ada sebelumnya: iX, i7, i4, dan iX1.
Telkomsel