Gilbert Sem Sandro
Rabu, 15 Januari 2020 - 17:29 WIB

Mandiri AXA General Insurence Berikan Penghargaan kepada Bengkel Rekanan Terbaik

Foto/Dok-MandiriAXA/ECONOMICZONE
Foto/Dok-MandiriAXA/ECONOMICZONE
Dummy

ECONOMIC ZONE - PT.Mandiri AXA General Insurance (MAGI) memberikan penghargaan kepada bengkel rekanan terbaik dalam ajang Star Workshop Award 2019 pada Rabu(1/2020), di Jakarta.

Penghargaan ini diberikan sebagai upaya untuk meningkatkan indeks kepuasan nasabah melalui layanan klaim, terutama untuk klaim asuransi kendaraan. Hal ini diberikan sebagai bentuk salah satu komitmen MAGI, untuk menjadi perusahaan asuransi umum yang memberikan layanan terbaik kepada nasabahnya.

Direktur Kepatuhan PT.Mandiri AXA General Insurance Benny Waworuntu mengatakan, Star Workshop Awards merupakan kegiatan rutin tahunan dimana tahun ini telah memasuki tahun ketiga.

"Kegiatan ini kami lakukan sebagai upaya untuk meningkatkan indeks kepuasan nasabah yang pada akhirnya memberikan nilai tambah bagi MAGI dan bengkel rekanan khususnya," ungkap Benny.

Penilaian kepada bengkel rekanan tersebut meliputi kepuasan pelanggan, service level agreement (SLA), jumlah keluhan dan segi administrasi. Penilaian ini dilakukan melalui survei kepada nasabah MAGI dan monitoring, serta evaluasi kinerja yang dilakukan MAGI kepada bengkel-bengkel rekanan yang berlangsung sejak awal tahun 2019 kemarin.

Benny menjelaskan, pada tanggal satu Desember 2019 kemarin, MAGI baru saja merampungkan proses penggabungan dengan PT Asuransi AXA Indonesia (AXA General Insurance – AGI). Kemudian MAGI juga menargetkan pertumbuhan double digit baik di jumlah nasabah maupun premi.

"Salah satu strateginya adalah dengan meningkatkan pelayanan terhadap konsumen (customer first), termasuk simplifikasi proses pengajuan dan pengerjaan klaim di bengkel-bengkel rekanan," kata Benny.

Salah contoh proses simplifikasi yang di terapkan MAGI pada bengkel rekanan adalah proses penyelesaian klaim kendaraan korban banjir, yang telah menggunakan perluasan layanan kerusakan yang disebabkan banjir. Proses ini dapat  diselesaikan dalam waktu tujuh hari dan melihat tingkat kerusakan kendaraan.

"Proses pengajuan klaimnya cukup mudah yaitu dengan mengakses Customer Care Center 24 jam di nomor telepon 1500733 atau datang ke kantor cabang di seluruh Indonesia.Tidak hanya itu, nasabah juga bisa melaporkan klaim melalui e-mail customer.general@axa-mandiri.co.id,” tambah Benny.

MAGI mengharapkan dengan adanya penghargaan ini, para bengkel rekanan dapat meningkatkan kualitas dan kinerja dalam melayani kebutuhan perlindungan para nasabah sesuai dengan standar layanan bengkel yang telah diterapkan oleh MAGI.

 

 

Dummy

Komentar

Dummy

Berita Lainnya

 
Nasional
11/07/2020 21:17 WIB
Dua KA Tujuan Bandung Tetap Beroperasi Pada Hari Senin dari Stasiun Gambir
PT KAI Daop 1 kini menjalankan 2 KA Argo Parahyangan dari Stasiun Gambir. Namun, Calon penumpang yang akan memanfaatkan jasa KA Argo Parahyangan harus memenuhi persyaratan yang telah ditetapkan.
 
Nasional
11/07/2020 21:10 WIB
Hankook Tire Raih Predikat Pemasok Terbaik tahun 2019
Hankook Tire dinobatkan sebagai “GM Supplier of The Year” atau Pemasok Terbaik GM oleh General Motors, produsen kendaraan asal Amerika Serikat yang menaungi merk-merk ternama seperti Chevrolet dan Buick, dalam ajang penghargaan Pemasok Terbaik tahunan ke-28 perusahaan pada…
 
Nasional
11/07/2020 21:04 WIB
Klaster Pangan BUMN Bersinergi Tingkatkan Produktivitas Pertanian Melalui Corporate Farming
PT Sang Hyang Seri (Persero) (SHS), PT Pertani (Persero), dan Klaster Pangan BUMN menjalin kerjasama pengembangan pertanian di lahan HGU SHS Sukamandi seluas 1.000 hektar.
 
Nasional
10/07/2020 19:53 WIB
Perluas akses Produk dan Layanan, Pegadaian Kembangkan Agen Komunitas dan Prioritas
PT Pegadaian (Persero) berhasil mencatat lonjakan jumlah agen sebesar 25.435 naik 34,68 persen dibandingkan periode yang sama Juni 2019 sebanyak 18.885 agen.
 
Nasional
10/07/2020 19:49 WIB
Hadirkan Teknologi Twin Inverter, Kulkas AQUA Japan Lebih Hemat Energi
Teknologi inverter pada peralatan eleketronik rumah tangga, seperti halnya kulkas, sudah cukup familiar saat ini bagi masyarakat Indonesia.
 
Nasional
10/07/2020 19:44 WIB
Kredit Digital Tingkatkan Kepercayaan pada Industri E-Commerce Indonesia di Tengah Pandemi
Pandemi membuat pilihan berbelanja di e-commerce dengan metode pembayaran yang praktis menjadi salah satu solusi yang tepat bagi masyarakat saat ini.
 
Nasional
10/07/2020 19:35 WIB
Fokus Bertransformasi Secara Digital, Adira Insurance Berhasil Rebut Perhatian Generasi Millenials
Pandemi COVID-19 membawa sejumlah perubahan besar dalam tatanan kehidupan. Perubahan ini hanya dapat dihadapi dengan beradaptasi dan berinovasi.
Dummy