Aldhi Chandra
Rabu, 15 Januari 2020 - 17:05 WIB

OHM Siap Tambah 350 Kamar di Tahun 2020

Foto/Dok-OHM/ECONOMICZONE
Foto/Dok-OHM/ECONOMICZONE
Dummy

ECONOMIC ZONE - Mendukung program pemerintah untuk mewujudkan destinasi wisata di Indonesia, Omega Hotel Management (OHM) pada tahun 2020 ini akan menambah enam hotel baru sebanyak 350 kamar di beberapa kota di Indonesia.

“Pengembangan untuk tahun ini, yang sudah siap tentu ada 6 hotel baru yang akan dibuka dengan total sebanyak 350 kamar dan kami berharap tahun ini juga bisa lebih sampai 10 hotel baru,” ungkap Director of Operations OHM Aswin B Drajat, disela acara Pengundian Cordela Hotel Reward 2019, di Jakarta, Rabu (15/1).

Menurut, Aswin di beberapa daerah, okupansi hotel cukup bagus, sehingga OHM terus melakukan ekspansi dibeberapa daerah seperti di Papua yang direncanakan buat kegiatan PON (Pekan Olahraga Nasional), kemudian ada di Sampit kalimantan, OHM juga akan membuka hotel baru di Sidoarjo dan beberapa kota besar lainnya.

“Saat ini, OHM sudah memiliki 14 hotel yang sudah beroperasi dan mendapatkan sambutan positif dari para konsumen. Dimana pada tahun 2019 jumlah pengunjung hotel kami lebih dari 77 ribu lebih selama setahun,” katanya.

Pada kesempatan itu, OHM juga secara konsisten memberikan reward bagi para tamu hotel yang menginap. Setelah sukses pada program reward sebelumnya yang setiap tahun diadakan. Tahun 2020 ini OHM meluncurkan kembali program Cordela Hotel Reward 2020 dengan tema Culture Trip to Toba Lake &Medan, Sumatera Utara.

“Cordela Hotel Reward ini merupakan loyalty program untuk para tamu yang menginap selama periode 1 Februari sampai dengan 30 Oktober 2020. Dimana para tamu berkesempatan memenangkan paket liburan gratis. Pemilihan destinasi wisata Danau Toba ini karena menjadi destinasi wonderful Indonesia,” kata dia.

Program wisata gratis ke Danau Toba ini, kata dia diharapkan dapat semakin menambah ketertarikan masyarakat baik nasional maupun internasional terhadap Danau Toba. Seperti objek wisata disekitarnya seperti Parapat, pulau Samosir dan tempat wisata Ambarita.

Menurutnya, Indonesia memiliki banyak kelebihan, khususnya pada bidang pariwisata yang dapat dimaksimalkan. Salahsatunya Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN) yang harus dikembangkan pemerintah seperti Danau Toba. Dengan keindahan dan kekayaan akan budayanya, danau Toba memiliki dayatarik istimewa untuk di kunjungi wisatawan domestik ataupun juga mancanegara.

“Menginap satu malam disalahsatu hotel yang dikelola OHM,yaitu Grand Cordela Inn, Cordek an Alfa resort maka para tamu berhak mendapatkan satu kupon undian,” ujarnya.

Sebanyak 25 orang pemenang dari seluruh hotel OHM beruntung akan mendapatkan hadiah  berupa paket perjalanan ke danau Toba dan medan selama 3 hari dua malam yang akan diundi pada November 2020.

Dummy

Komentar

Dummy

Berita Lainnya

 
Nasional
11/08/2020 19:22 WIB
Merambah Bisnis Di Luar Akomodasi, OYO Indonesia Luncurkan Kopi Cinta
Merespon perkembangan budaya ngopi dan meningkatnya permintaan akan produk F&B di jaringan hotelnya, OYO Hotels and Homes, jaringan akomodasi terkemuka di Indonesia kembali meluncurkan inovasi terbaru di industri hospitality dengan meluncurkan brand kopi independen bernama ‘Kopi…
 
Nasional
11/08/2020 09:14 WIB
Angkasa Pura 1 Kembangkan Lima Bandara, Perluas konektivitas dan Pariwisata
PT Angkasa Pura I sejak 2018 telah menyelesaikan empat pembangunan dan pengembangan bandara, dua di antaranya telah diresmikan oleh Presiden Joko Widodo.
 
Nasional
11/08/2020 09:07 WIB
Menteri BUMN Erick Thohir: Kesehatan Pulih, Ekonomi Bangkit
Pemerintah saat ini sedang berupaya keras melewati badai pandemi dengan menangani sisi kesehatan dan perekonomian secara bersamaan. Ada tiga fokus utama pemerintah menghadapi pandemi Covid-19, yaitu Indonesia Sehat, Bekerja dan Tumbuh.
 
Nasional
11/08/2020 09:02 WIB
Inisiatif #MelajuBersamaGojek Hadirkan Solusi Inklusif dan Komprehensif bagi Jutaan UMKM untuk Go-Digital
Menyambut peringatan hari Nasional UMKM Indonesia pada 12 Agustus 2020, Gojek, super app terdepan di Asia Tenggara hari ini meluncurkan inisiatif #MelajuBersamaGojek sebagai solusi inklusif dan komprehensif (hulu ke hilir) bagi UMKM untuk go-digital.
 
Nasional
10/08/2020 16:11 WIB
Erick Thohir Tak Ikut Uji Klinis, Jubir BUMN: Ada Syarat yang Tidak Terpenuhi
Menteri BUMN, Erick Thohir mengaku tidak ikut mendaftar untuk jadi relawan vaksin COVID-19 buatan Sinovac yang kini sudah masuk tahap ke uji klinis 3.
 
Nasional
10/08/2020 16:07 WIB
KAI-Kejaksaan Teken MoU di Atas Kereta Api
PT Kereta Api Indonesia (Persero) bersama Kejaksaan Republik Indonesia menandatangani Nota Kesepahaman tentang Kerja Sama dan Koordinasi Dalam Rangka Mendukung Pelaksanaan Tugas dan Fungsi.
 
Nasional
10/08/2020 15:57 WIB
Penandatanganan Akta Jual-Beli, Babak Baru Pembentukan Holding Rumah Sakit BUMN
Dalam rangka pembentukan holding rumah sakit BUMN, Pertamedika IHC melakukan penandatangan akta jual beli dengan tujuh BUMN pemilik tujuh PT Rumah Sakit BUMN.
Dummy