Aldhi Chandra
Rabu, 15 Januari 2020 - 17:05 WIB

OHM Siap Tambah 350 Kamar di Tahun 2020

Foto/Dok-OHM/ECONOMICZONE
Foto/Dok-OHM/ECONOMICZONE

ECONOMIC ZONE - Mendukung program pemerintah untuk mewujudkan destinasi wisata di Indonesia, Omega Hotel Management (OHM) pada tahun 2020 ini akan menambah enam hotel baru sebanyak 350 kamar di beberapa kota di Indonesia.

“Pengembangan untuk tahun ini, yang sudah siap tentu ada 6 hotel baru yang akan dibuka dengan total sebanyak 350 kamar dan kami berharap tahun ini juga bisa lebih sampai 10 hotel baru,” ungkap Director of Operations OHM Aswin B Drajat, disela acara Pengundian Cordela Hotel Reward 2019, di Jakarta, Rabu (15/1).

Menurut, Aswin di beberapa daerah, okupansi hotel cukup bagus, sehingga OHM terus melakukan ekspansi dibeberapa daerah seperti di Papua yang direncanakan buat kegiatan PON (Pekan Olahraga Nasional), kemudian ada di Sampit kalimantan, OHM juga akan membuka hotel baru di Sidoarjo dan beberapa kota besar lainnya.

“Saat ini, OHM sudah memiliki 14 hotel yang sudah beroperasi dan mendapatkan sambutan positif dari para konsumen. Dimana pada tahun 2019 jumlah pengunjung hotel kami lebih dari 77 ribu lebih selama setahun,” katanya.

Pada kesempatan itu, OHM juga secara konsisten memberikan reward bagi para tamu hotel yang menginap. Setelah sukses pada program reward sebelumnya yang setiap tahun diadakan. Tahun 2020 ini OHM meluncurkan kembali program Cordela Hotel Reward 2020 dengan tema Culture Trip to Toba Lake &Medan, Sumatera Utara.

“Cordela Hotel Reward ini merupakan loyalty program untuk para tamu yang menginap selama periode 1 Februari sampai dengan 30 Oktober 2020. Dimana para tamu berkesempatan memenangkan paket liburan gratis. Pemilihan destinasi wisata Danau Toba ini karena menjadi destinasi wonderful Indonesia,” kata dia.

Program wisata gratis ke Danau Toba ini, kata dia diharapkan dapat semakin menambah ketertarikan masyarakat baik nasional maupun internasional terhadap Danau Toba. Seperti objek wisata disekitarnya seperti Parapat, pulau Samosir dan tempat wisata Ambarita.

Menurutnya, Indonesia memiliki banyak kelebihan, khususnya pada bidang pariwisata yang dapat dimaksimalkan. Salahsatunya Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN) yang harus dikembangkan pemerintah seperti Danau Toba. Dengan keindahan dan kekayaan akan budayanya, danau Toba memiliki dayatarik istimewa untuk di kunjungi wisatawan domestik ataupun juga mancanegara.

“Menginap satu malam disalahsatu hotel yang dikelola OHM,yaitu Grand Cordela Inn, Cordek an Alfa resort maka para tamu berhak mendapatkan satu kupon undian,” ujarnya.

Sebanyak 25 orang pemenang dari seluruh hotel OHM beruntung akan mendapatkan hadiah  berupa paket perjalanan ke danau Toba dan medan selama 3 hari dua malam yang akan diundi pada November 2020.

Komentar

Berita Lainnya

 
Nasional
23/01/2020 20:08 WIB
RedDoorz Luncurkan KoolKost di Indonesia
RedDoorz,  platform manajemen dan pemesanan hotel online terbesar dengan pertumbuhan tercepat di Asia Tenggara, hari ini meluncurkan KoolKost, sebuah layanan tempat tinggal atau kos yang terjangkau dan terkelola secara keseluruhan, yang memungkinkan pelanggan menyewa kamar dengan…
 
Nasional
23/01/2020 20:03 WIB
Bank BRI Bukukan Laba 34,41 Triliun pada Tahun 2019
Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) membukukan laba sebesar Rp.34,41 triliun pada tahun 2019,  hal ini membuat laba BRI tumbuh 6,15% Year On Year, dibandingkan tahun sebelumnya sebesar 32,4 triliun.
 
Nasional
23/01/2020 19:51 WIB
Splendid & Extraordinary Chinese New Year Celebration
Kemeriahan menyambut Tahun Baru Imlek 2020, Central Park dan Neo Soho Mall mempersembahkan rangkaian perayaan Imlek nan megah bertajuk “Orient Vibes” yang akan berlangsung mulai tanggal 16 Januari hingga 16 Februari 2020. Dengan menampilkan berbagai kemeriahan acara dan dekorasi…
 
Nasional
23/01/2020 11:49 WIB
Kemnaker-Bukalapak Matangkan Persiapan Peluncuran Kartu Prakerja
Kementerian Ketenagakerjaan mematangkan persiapan peluncuran pelaksanaan  kartu prakerja melalui kerja sama dengan perusahaan-perusahaan marketplace berbasis website dan aplikasi online.
 
Nasional
23/01/2020 11:42 WIB
Kembangkan Bisnis Kargo, Angkasa Pura Logistik Sewa Pesawat Pelita Air
PT Angkasa Pura Logistik, anak perusahaan PT Angkasa Pura I (Persero) menandatangani kerja sama penyewaan pesawat kargo ATR 72-500F PT milik Pelita Air Service untuk pengembangan bisnis kargo udara (air freight).
 
Nasional
22/01/2020 21:14 WIB
Diamond Food Indonesia, Tercatat Melantai di Bursa Efek Indonesia
PT Diamond Food Indonesia Tbk. (DFI), salah satu perusahaan makanan dan minuman terdepan di Indonesia, hari ini menjadi perusahaan ke-7 yang tercatat pada Bursa Efek Indonesia di tahun 2020 dengan kode saham DMND. Harga perdana saham DMND ditetapkan sebesar Rp915 per saham. 
 
Nasional
22/01/2020 19:43 WIB
PT Pembangunan Perumahan Bersama ASDP Bangun Kawasan Labuan Bajo
PT. Pembangunan Perumahan (PP) (Persero) Tbk bersinergi bersama PT. Angkutan Sungai, Danau, dan Penyeberangan Indonesia Ferry (ASDP) untuk membangun sebuah Kawasan Marina Labuan Bajo.