Aldhi Chandra
Rabu, 15 Januari 2020 - 16:37 WIB

Versi Terbaru vivo S1 Pro, ROM 256GB Maksimalkan Penyimpanan Data

Foto/Dok-Vivo/ECONOMICZONE
Foto/Dok-Vivo/ECONOMICZONE

ECONOMIC ZONE - Vivo S1 Pro New Version yang diluncurkan pada awal tahun ini, hadir dengan sentuhan warna baru dan kapasitas penyimpanan memori internal yang lebih besar. Semakin lapang dengan 256GB ROM, pengguna dapat menyimpan lebih banyak aplikasi, file, foto, video hingga game favorit di smartphone stylish ini.

”Kami memahami bagaimana saat ini smartphone menjadi penunjang segala aktivitas konsumen muda. Dengan menghadirkan kapasitas memori internal yang lebih besar di versi terbaru vivo S1 Pro, konsumen dapat lebih maksimal untuk menyimpan segala bentuk dokumen atau file tanpa khawatir ruang penyimpanan penuh,” ujar Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.

Tetap mengusung diamond-shaped camera pertama di Indonesia, vivo S1 Pro New Version hadir dengan warna terbaru Fancy Sky yang semakin stylish. Smartphone ini dibekali dengan spesifikasi canggih yang terdapat pada vivo S1 Pro sebelumnya. Hadir dengan 48MP AI Quad Camera, 32MP Front Camera, 6.38” Super AMOLED + Screen Touch ID dan kapasitas baterai 4500 mAh dengan Dual-Engine Fast Charging.

vivo S1 Pro New Version semakin unggul dengan kehadiran memori ROM yang lebih sebesar 256GB untuk mendukung penyimpanan file dan dokumen sehari-hari. Konsumen tidak perlu khawatir lagi untuk kehabisan memori internal dalam smartphone ataupun menghapus dan memindahkan file dari memori smartphone yang penuh. Selain itu, dengan 256GB ROM pengguna dapat menyimpan aplikasi dengan ukuran file sebesar 150MB hingga 1500 apps, foto dengan ukuran 3MB sekitar 76.000an, 40.000an lagu dengan ukuran file 5MB dan film dengan kualitas HD hingga 200 dengan ukuran file 1GB. Varian dengan memori 256GB ROM juga tersedia dengan warna Crystal Blue.

Dijual dengan harga resmi Rp 3.999.000, vivo S1 Pro New Version telah tersedia pada gerai vivo store serta retail resmi vivo di beberapa kota di Indonesia atau di vivo Official Store di e-commerce partner Lazada. Untuk informasi lebih lanjut mengenai vivo S1 Pro New Version dapat mengunjungi website atau akun media sosial vivo Indonesia.
 

Komentar

Berita Lainnya

 
Nasional
2 jam yang lalu
Jelang Imlek, vivo Gelar Promo Menarik Hoki Salebration
Menyambut Imlek 2020, vivo menghadirkan Hoki Salebration untuk setiap pembelian smartphone vivo. Promo menarik ini dihadirkan selama 22-30 Januari 2020 pada vivo Official Online Store di beberapa e-commerce partner vivo Indonesia. vivo S1 Pro New Version, sebagai produk teranyar…
 
Nasional
3 jam yang lalu
Menaker Ida Ingin Santri Melek Teknologi 4.0
Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah menginginkan kalangan santri dan pelajar untuk menguasai teknologi
 
Nasional
24 jam yang lalu
BRI : Karyawan Huawei Yang Diduga Terkena Virus Corona Ternyata Hanya Demam
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk memastikan karyawan Huawei yang dilarikan ke rumah sakit karena demam bukan disebabkan virus corona.
 
Nasional
23/01/2020 20:08 WIB
RedDoorz Luncurkan KoolKost di Indonesia
RedDoorz,  platform manajemen dan pemesanan hotel online terbesar dengan pertumbuhan tercepat di Asia Tenggara, hari ini meluncurkan KoolKost, sebuah layanan tempat tinggal atau kos yang terjangkau dan terkelola secara keseluruhan, yang memungkinkan pelanggan menyewa kamar dengan…
 
Nasional
23/01/2020 19:51 WIB
Splendid & Extraordinary Chinese New Year Celebration
Kemeriahan menyambut Tahun Baru Imlek 2020, Central Park dan Neo Soho Mall mempersembahkan rangkaian perayaan Imlek nan megah bertajuk “Orient Vibes” yang akan berlangsung mulai tanggal 16 Januari hingga 16 Februari 2020. Dengan menampilkan berbagai kemeriahan acara dan dekorasi…
 
Nasional
22/01/2020 21:14 WIB
Diamond Food Indonesia, Tercatat Melantai di Bursa Efek Indonesia
PT Diamond Food Indonesia Tbk. (DFI), salah satu perusahaan makanan dan minuman terdepan di Indonesia, hari ini menjadi perusahaan ke-7 yang tercatat pada Bursa Efek Indonesia di tahun 2020 dengan kode saham DMND. Harga perdana saham DMND ditetapkan sebesar Rp915 per saham. 
 
Nasional
22/01/2020 19:43 WIB
PT Pembangunan Perumahan Bersama ASDP Bangun Kawasan Labuan Bajo
PT. Pembangunan Perumahan (PP) (Persero) Tbk bersinergi bersama PT. Angkutan Sungai, Danau, dan Penyeberangan Indonesia Ferry (ASDP) untuk membangun sebuah Kawasan Marina Labuan Bajo.