Aldhi Chandra
Rabu, 15 Januari 2020 - 16:37 WIB

Versi Terbaru vivo S1 Pro, ROM 256GB Maksimalkan Penyimpanan Data

Foto/Dok-Vivo/ECONOMICZONE
Foto/Dok-Vivo/ECONOMICZONE

ECONOMIC ZONE - Vivo S1 Pro New Version yang diluncurkan pada awal tahun ini, hadir dengan sentuhan warna baru dan kapasitas penyimpanan memori internal yang lebih besar. Semakin lapang dengan 256GB ROM, pengguna dapat menyimpan lebih banyak aplikasi, file, foto, video hingga game favorit di smartphone stylish ini.

”Kami memahami bagaimana saat ini smartphone menjadi penunjang segala aktivitas konsumen muda. Dengan menghadirkan kapasitas memori internal yang lebih besar di versi terbaru vivo S1 Pro, konsumen dapat lebih maksimal untuk menyimpan segala bentuk dokumen atau file tanpa khawatir ruang penyimpanan penuh,” ujar Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.

Tetap mengusung diamond-shaped camera pertama di Indonesia, vivo S1 Pro New Version hadir dengan warna terbaru Fancy Sky yang semakin stylish. Smartphone ini dibekali dengan spesifikasi canggih yang terdapat pada vivo S1 Pro sebelumnya. Hadir dengan 48MP AI Quad Camera, 32MP Front Camera, 6.38” Super AMOLED + Screen Touch ID dan kapasitas baterai 4500 mAh dengan Dual-Engine Fast Charging.

vivo S1 Pro New Version semakin unggul dengan kehadiran memori ROM yang lebih sebesar 256GB untuk mendukung penyimpanan file dan dokumen sehari-hari. Konsumen tidak perlu khawatir lagi untuk kehabisan memori internal dalam smartphone ataupun menghapus dan memindahkan file dari memori smartphone yang penuh. Selain itu, dengan 256GB ROM pengguna dapat menyimpan aplikasi dengan ukuran file sebesar 150MB hingga 1500 apps, foto dengan ukuran 3MB sekitar 76.000an, 40.000an lagu dengan ukuran file 5MB dan film dengan kualitas HD hingga 200 dengan ukuran file 1GB. Varian dengan memori 256GB ROM juga tersedia dengan warna Crystal Blue.

Dijual dengan harga resmi Rp 3.999.000, vivo S1 Pro New Version telah tersedia pada gerai vivo store serta retail resmi vivo di beberapa kota di Indonesia atau di vivo Official Store di e-commerce partner Lazada. Untuk informasi lebih lanjut mengenai vivo S1 Pro New Version dapat mengunjungi website atau akun media sosial vivo Indonesia.
 

Komentar

Berita Lainnya

 
Nasional
10 jam yang lalu
Program Berbagi ‘Berkah MyPertamina 2020’ dengan Hadiah Miliaran
 Mendukung skema pembayaran non tunai ini, PT Pertamina (persero) pun turut mengadakan program Berbagi Berkah My Pertamina
 
Nasional
16/02/2020 18:53 WIB
Batik Air Sambut Kedatangan Awak Pesawat yang Menjemput WNI dari Natuna
Batik Air menyambut kedatangan 18 awak pesawat yang telah selesai menjalani rangkaian protokol kesehatan yaitu karantina dan observasi, di natuna, Kepulauan Riau.
 
Nasional
16/02/2020 07:52 WIB
RedDoorz Penuhi Resolusi Awal Tahun Jelajahi Destinasi Wisata di Indonesia
Awal tahun merupakan saat ketika banyak orang memiliki banyak harapan dan keinginan yang ingin diwujudkan sepanjang tahun.
 
Nasional
13/02/2020 15:12 WIB
Adira Insurance Gandeng Universitas Multimedia Nusantara
Untuk turut berkontribusi mempersiapkan generasi yang mampu bersaing di Indonesia, PT. Asuransi Adira Dinamika Tbk (Adira Insurance) kembali menggulirkan Adira Insurance Cooperative Education Program (AICOP).
 
Nasional
13/02/2020 15:06 WIB
Alianz Life dan Maybank Indonesia Perkenalkan Asuransi SmartProtection
Allianz Life dan Maybank Indonesia perkenalkan perlindungan asuransi jiwa yaitu SmartProtection dan SmartProtection iB, untuk nasabah Maybank yang melakukan pinjaman untuk pembiayaan, baik dalam varian produk konvensional maupun syariah.
 
Nasional
12/02/2020 18:24 WIB
BUMN Gelar Program Magang Mahasiswa Bersertifikat, Wujudkan SDM Unggul
Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) melalui Forum Human Capital Indonesia (FHCI) kembali melakukan Program Magang Mahasiswa Bersertifikat (PMMB). Program ini dihadiri oleh direksi dari 143 BUMN, mahasiswa, rektor dari 300 PTN/PTS dari seluruh Tanah Air. 
 
Nasional
12/02/2020 18:20 WIB
Rebranding Logo Semen Indonesia Group
PT Semen Indonesia Tbk (SMGR) melakukan rebranding menjadi Semen Indonesia Group (SIG). Aksi korporasi itu ditandai dengan peluncuran logo baru SIG yang diluncurkan di Jakarta Convention Centre (JCC), Selasa (11/2).