Aldhi Chandra
Rabu, 15 Januari 2020 - 16:37 WIB

Versi Terbaru vivo S1 Pro, ROM 256GB Maksimalkan Penyimpanan Data

Foto/Dok-Vivo/ECONOMICZONE
Foto/Dok-Vivo/ECONOMICZONE
Dummy

ECONOMIC ZONE - Vivo S1 Pro New Version yang diluncurkan pada awal tahun ini, hadir dengan sentuhan warna baru dan kapasitas penyimpanan memori internal yang lebih besar. Semakin lapang dengan 256GB ROM, pengguna dapat menyimpan lebih banyak aplikasi, file, foto, video hingga game favorit di smartphone stylish ini.

”Kami memahami bagaimana saat ini smartphone menjadi penunjang segala aktivitas konsumen muda. Dengan menghadirkan kapasitas memori internal yang lebih besar di versi terbaru vivo S1 Pro, konsumen dapat lebih maksimal untuk menyimpan segala bentuk dokumen atau file tanpa khawatir ruang penyimpanan penuh,” ujar Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.

Tetap mengusung diamond-shaped camera pertama di Indonesia, vivo S1 Pro New Version hadir dengan warna terbaru Fancy Sky yang semakin stylish. Smartphone ini dibekali dengan spesifikasi canggih yang terdapat pada vivo S1 Pro sebelumnya. Hadir dengan 48MP AI Quad Camera, 32MP Front Camera, 6.38” Super AMOLED + Screen Touch ID dan kapasitas baterai 4500 mAh dengan Dual-Engine Fast Charging.

vivo S1 Pro New Version semakin unggul dengan kehadiran memori ROM yang lebih sebesar 256GB untuk mendukung penyimpanan file dan dokumen sehari-hari. Konsumen tidak perlu khawatir lagi untuk kehabisan memori internal dalam smartphone ataupun menghapus dan memindahkan file dari memori smartphone yang penuh. Selain itu, dengan 256GB ROM pengguna dapat menyimpan aplikasi dengan ukuran file sebesar 150MB hingga 1500 apps, foto dengan ukuran 3MB sekitar 76.000an, 40.000an lagu dengan ukuran file 5MB dan film dengan kualitas HD hingga 200 dengan ukuran file 1GB. Varian dengan memori 256GB ROM juga tersedia dengan warna Crystal Blue.

Dijual dengan harga resmi Rp 3.999.000, vivo S1 Pro New Version telah tersedia pada gerai vivo store serta retail resmi vivo di beberapa kota di Indonesia atau di vivo Official Store di e-commerce partner Lazada. Untuk informasi lebih lanjut mengenai vivo S1 Pro New Version dapat mengunjungi website atau akun media sosial vivo Indonesia.
 

Dummy

Komentar

Dummy

Berita Lainnya

 
Nasional
23/10/2020 21:06 WIB
RedDoorz Umumkan Strategi Baru sebagai Platform Multi-Brand untuk Menjadi Perusahaan Hospitality Terbesar di Asia Tenggara
RedDoorz, platform pemesanan dan manajemen hotel online terbesar di Asia Tenggara mengumumkan rencana perubahan strategi bisnis dalam membangun perusahaan new-age hospitality, hari ini (22/10), saat acara virtual media diskusi di Jakarta.
 
Nasional
23/10/2020 20:41 WIB
Latihan Gundala Sakti -20, Task Force 20 Guspurla Koarmada 1
Untuk meningkatkan kemampuan tempur personil serta uji kesiapan operasional Alutsista KRI dan Pesawat Udara TNI AL, Gugus Tempur Laut (Guspurla) Koarmada I melaksanakan Latihan Gundala Sakti-20. Latihan dipimpin Komandan Guspurla Koarmada I Laksamana Pertama TNI Dato Rusman S.N.,…
 
Nasional
23/10/2020 20:25 WIB
Perusahaan Induk EVOS Esports, Attention Holdings Raih US$ 12 Juta pada Pendanaan Series B
Attention Holdings Pte. Ltd. (ATTN), perusahaan induk organisasi esports profesional dunia, EVOS Esports, mendapatkan suntikan dana investasi US$ 12 Juta pada pendanaan Seri B. Dibuka kurang dari setahun sejak pengumuman pendanaan Seri A pada November 2019, pendanaan kali ini dipimpin…
 
Nasional
23/10/2020 20:16 WIB
Adira Insurance Gandeng Universitas Gajah Mada Untuk Mengurangi Angka Pengangguran di Indonesia
Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas) Suharso Monoarfa mengatakan saat ini jumlah pengangguran di Indonesia meningkat sekitar 3,7 juta orang akibat pandemi COVID-19.
 
Nasional
23/10/2020 19:12 WIB
Hadir dengan Teknologi Inovatif, Showcase AQUA Japan Ideal untuk Menyimpan Buah dan Sayuran
Saat berbelanja di minimart atau toko kelontong modern, saat akan membeli minuman segar maka biasanya kita akan menuju ke bagaian di mana showcase diletakkan
 
Nasional
23/10/2020 18:05 WIB
XL Axiata Bangun Solusi IoT untuk Tingkatkan Kualitas Budidaya Ikan dan Udang
PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus mengembangkan solusi berbasis Internet of Thing (IoT) yang mengakomodir para pelaku usaha dari berbagai segmen.
 
Nasional
23/10/2020 13:10 WIB
Menaker Ida Kunjungi Rumah Penerima Bantuan Subsidi Gaji/Upah Di Malang
Menteri Ketenagakerjaan, Ida Fauziyah, kembali mengadakan kunjungan kerja ke rumah pekerja/buruh yang menerima program bantuan pemerintah berupa subsidi gaji/upah (BSU).
Dummy