Aldhi Chandra
Senin, 06 Januari 2020 - 15:20 WIB

Vivo S1 Pro Fancy Sky Sudah Bisa Dipesan Mulai Hari Ini

Foto/Dok-Vivo/ECONOMICZONE
Foto/Dok-Vivo/ECONOMICZONE
Dummy

ECONOMIC ZONE - Setelah mengonfirmasi kehadiran varian baru dari vivo S1 Pro, vivo membuka Pre-Order vivo S1 Pro New Color secara online eksklusif di e-commerce partner Lazada mulai hari ini. Hadir dengan harga Rp 3,999,9999,- konsumen dapat mengikuti Pre-Order vivo S1 Pro New Color hingga 9 Januari mendatang.

Melanjuti antusiasme dan respon positif konsumen Indonesia terhadap vivo S1 Pro New Color, kami secara resmi membuka periode online Pre-Order dengan menghadirkan promosi dan benefit menarik di setiap pemesanan smartphone ini. vivo Indonesia berharap, kehadiran warna baru pada vivo S1 Pro dapat menjadi pelengkap gaya di awal tahun baru ini,” ungkap Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.

Melengkapi dua varian warna sebelumnya Glowing Black dan Crystal Blue, warna terbaru Fancy Sky dari seri S1 Pro ini terinspirasi dari indahnya langit di hari yang cerah. Dilengkapi dengan kapasitas memori yang lebih besar yaitu 256GB ROM, vivo S1 Pro New Color ditujukan untuk konsumen muda yang enerjik, dinamis, kreatif dan produktif. Pada periode Pre-Order ini, vivo S1 Pro New Color dapat dipesan secara online eksklusif di vivo official store e-commerce partner Lazada pada 6-9 Januari 2020.

Setiap pemesanan vivo S1 Pro New Color Fancy Sky, 300 pembeli pertama akan mendapatkan exclusive gift Maybelline. Syarat dan ketentuan berlaku. Informasi lebih lanjut mengenai vivo S1 Pro New Color dan Pre-Order smartphone ini dapat dilihat melalui social media vivo Indonesia.

Dummy

Komentar

Dummy

Berita Lainnya

 
Nasional
4 jam yang lalu
Dukung Pemerintah dalam Perangi COVID-19 PTPP Perketat Penyebaran Virus di Lingkungan Perusahaan
PT PP (Persero) Tbk, salah satu perusahaan konstruksi dan investasi terkemuka di Indonesia (“Perseroan”) terus menekan penyebaran Corona Virus-19 (“COVID-19”) yang berada di sekitar lingkungan kerja perusahaan baik di perkantoran maupun di lingkungan proyek.
 
Nasional
4 jam yang lalu
Wujudkan Perlindungan Bagi Seluruh Pekerja, Wapres Serahkan Paritrana Award 2019
Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Kemenko PMK) bersama dengan BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) kembali memberikan apresiasi kepada pemerintah daerah dan para pelaku usaha yang memiliki komitmen serta dukungan terhadap pelaksanaan jaminan sosial…
 
Nasional
4 jam yang lalu
Di Depan Pengusaha, Menaker Ida Ungkap Strategi Hadapi Tranformasi Ketenagakerjaan
Menteri Ketenagakerjaan, Ida Fauziyah, mengungkapkan berbagai strategi menghadapi transformasi ketenagakerjaan akibat Revolusi Industri 4.0 dan dampak pandemi Covid-19.
 
Nasional
11/08/2020 19:22 WIB
Merambah Bisnis Di Luar Akomodasi, OYO Indonesia Luncurkan Kopi Cinta
Merespon perkembangan budaya ngopi dan meningkatnya permintaan akan produk F&B di jaringan hotelnya, OYO Hotels and Homes, jaringan akomodasi terkemuka di Indonesia kembali meluncurkan inovasi terbaru di industri hospitality dengan meluncurkan brand kopi independen bernama ‘Kopi…
 
Nasional
11/08/2020 09:14 WIB
Angkasa Pura 1 Kembangkan Lima Bandara, Perluas konektivitas dan Pariwisata
PT Angkasa Pura I sejak 2018 telah menyelesaikan empat pembangunan dan pengembangan bandara, dua di antaranya telah diresmikan oleh Presiden Joko Widodo.
 
Nasional
11/08/2020 09:07 WIB
Menteri BUMN Erick Thohir: Kesehatan Pulih, Ekonomi Bangkit
Pemerintah saat ini sedang berupaya keras melewati badai pandemi dengan menangani sisi kesehatan dan perekonomian secara bersamaan. Ada tiga fokus utama pemerintah menghadapi pandemi Covid-19, yaitu Indonesia Sehat, Bekerja dan Tumbuh.
 
Nasional
11/08/2020 09:02 WIB
Inisiatif #MelajuBersamaGojek Hadirkan Solusi Inklusif dan Komprehensif bagi Jutaan UMKM untuk Go-Digital
Menyambut peringatan hari Nasional UMKM Indonesia pada 12 Agustus 2020, Gojek, super app terdepan di Asia Tenggara hari ini meluncurkan inisiatif #MelajuBersamaGojek sebagai solusi inklusif dan komprehensif (hulu ke hilir) bagi UMKM untuk go-digital.
Dummy