Aldhi Chandra
Jumat, 03 Januari 2020 - 21:49 WIB

Mengawali 2020, Vivo S1 Pro Segera Hadirkan Varian Warna Baru

Foto/Dok-Vivo/ECONOMICZONE
Foto/Dok-Vivo/ECONOMICZONE

ECONOMIC ZONE - Sukses dengan smartphone Vivo S1 Pro, pada tahun 2019 lalu, kini Vivo meneruskan kesuksesan Vivo S1 Pro, dengan menghadirkan varian warna baru pada smartphone seri S tersebut.

Mengawali tahun 2020, Vivo segera hadirkan varian warna baru Vivo S1 Pro, pihaknya sudah mengonfirmasi kehadiran varian warna terbaru dari seri vivo S1 Pro. 

Hadirnya Vivo S1 Pro New Colour ini memberikan pilihan smartphone stylish untuk generasi muda yang enerjik, dinamis, kreatif dan lebih produktif melalui varian smartphone ini.

Senior Brand Director Vivo Indonesia, Edy Kusuma mengkonfirmasi bahwa Vivo akan melengkapi smartphone Vivo S1 Pro dengan sesuatu yang baru.

"Kami akan segera menghadirkan Vivo S1 Pro Fancy Sky di awal tahun 2020, untuk melengkapi seri S1 Pro sebelumnya," ucap Edy, Jumat (3/1/2020).

Varian warna baru dinamakan Vivo S1 Pro Fancy Sky, sama seperti sebelumnya  yang memiliki desain stylish, dinamis, dan kreatif, cocok untuk para generasi muda dengan karakter mulitasker dan ambisi untuk menjadi luar biasa.

Vivo S1 Pro dengan variasi warna terbaru ini, memiliki kapasitas ROM lebih besar yaitu 256GB beda dengan S1 Pro sebelumnya. Vivo S1 Pro sebelumnya hanya memiliki ROM atau memori penyimpanan sebesar 128Gb,

Sejauh ini Vivo masih merahasiakan harga yang akan ditawarkan untuk smartphone Vivo S1 Pro dengan warna terbaru ini. Penggemar Vivo sepertinya harus bersabar hingga 6 Januari mendatang untuk mengetahui harga smartphone tersebut.

Untuk pre-order, Vivo S1 Pro Fancy Sky akan tersedia mulai 6 Januari 2020, secara eklsusif di e-commerce Lazada. Vivo juga mengatakan setiap pembelian S1 Pro Fancy Sky, akan mendapatkan  exclusive gift dari Maybelline.

Komentar

Berita Lainnya

 
Nasional
28/02/2020 16:31 WIB
PT Angkasa Pura II Asistensi Jemaah Umrah yang Gagal Berangkat di Bandara Soetta
Menindaklanjuti penangguhan sementara kedatangan jemaah umrah ke Arab Saudi sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Corona (COVID-19), PT Angkasa Pura II pada hari ini melakukan koordinasi secara intensif dengan maskapai yang melayani penerbangan menuju Arab Saudi.
 
Nasional
27/02/2020 18:58 WIB
Erick Thohir tunjuk Wahyu Kuncoro Sebagai Dirut Perhutani
Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir menunjuk Wahyu Kuncoro sebagai Direktur Utama Perum Perhutani menggantikan Denaldy M Mauna.
 
Nasional
27/02/2020 14:58 WIB
RUPS Pegadaian Rombak Jajaran Komisaris dan Direksi
Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) selaku pemegang saham resmi merombak jajaran Komisaris dan Direksi PT Pegadaian (Persero).
 
Nasional
26/02/2020 22:55 WIB
MPR Desak APBN 2020 Segera Direalisasikan
 Terdapat tiga variabel yang dapat berpotensi memperlambat pertumbuhan ekonomi di Indonesia, diantaranya yaitu perang dagang antara China dan Amerika; pencabutan status Indonesia dari negara berkembang menjadi negara maju; dan dampak virus corona bagi dunia pariwisata Indonesia.
 
Nasional
26/02/2020 22:52 WIB
Holding Asuransi, MPR Minta Transparansi Audit Perusahaan Jiwasraya
PT Jiwasraya diketahui mengalami kerugian sejak tahun 2006, sehingga untuk memperbaiki kondisi tersebut, Menteri BUMN, Erick Tohir, berencana akan membuat “holdingisasi” PT Jiwasraya Persero guna mendatangkan dana baru sekitar Rp1,5 triliun – Rp2 triliun, dan juga akan melakukan…
 
Nasional
26/02/2020 22:49 WIB
46 Persen Pembeli Perumnas Gagal Karena BI Checking
Sebagai perusahaan pelat merah, Perum Perumnas saat ini tidak lagi mendapat lahan khusus dari pemerintah untuk dikembangkan. Perumnas harus membeli sendiri dan bersaing dengan pihak swasta dimana mereka bisa membeli dengan harga berapa saja dan menjualnya dengan harga berapa saja.
 
Nasional
25/02/2020 18:13 WIB
Dirut PLN: 638 dari 2.229 Gardu Distribusi Terdampak Banjir Telah Menyala
Hujan deras yang mengguyur DKI Jakarta dan sekitarnya sejak malam tadi membuat beberapa daerah tergenang banjir. Demi menjaga keselamatan warga agar terhindar dari sengatan arus listrik, PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) terpaksa melakukan pemadaman sementara di sejumlah wilayah…