Aldhi Chandra
Senin, 30 Desember 2019 - 15:19 WIB

Huawei Luncurkan Aplikasi Terbaru

Foto/Dok-Huawei/ECONOMICZONE
Foto/Dok-Huawei/ECONOMICZONE

ECONOMIC ZONE - Huawei menggelar acara Huawei Member Day yang ditujukan untuk para anggota Huawei mendapatkan diskon khusus disetiap pembelian produk Huawei, juga adanya acara gathering dan peluncuran aplikasi terbaru dari Huawei yakni Huawei Member Center. Setelah mengunduh aplikasi dan membaca lebih detail mengenai cara mendapatkan hadiahnya, dimana anggota dapat mendaftarkan diri terlebih dahulu dan melakukan klaim kupon yang sudah ada. Setelah itu, para anggota Huawei dapat juga mengikut kegiatan Mobile Class di Huawei Experience Store. Aplikasi yang dapat diunduh di AppGallery tersebut akan menjadi pusat layanan informasi bagi konsumen pengguna Huawei.

Mulai dari informasi terkini, mencari aplikasi, mencari lokasi pelayanan, belanja, dan yang paling menarik adalah kupon dan hadiah lainnya. Ada dua benefit pada Huawei Member Day setelah log in dan mendaftarkan diri, yakni Exclusive Member Class, dan Special Accessories Voucher.

Voucher aksesoris yang didapat dari Aplikasi Member Center yakni senilai Rp 100.000. Voucher itu bisa digunakan di Shopee Huawei Authorized Store, Huawei Experience Store Galaxy Mall 3 Surabaya, dan Erafone.com mulai 28 Desember 2019 hingga 5 Januari 2020. Lalu Huawei Points senilai Rp 36.000.

Poin Huawei dapat digunakan untuk pembelian di aplikasi Huawei tertentu seperti AppGallery, Tema Huawei, Pusat Game Huawei, Huawei Cloud, dan lain lain. Kesempatan ini terbatas hanya untuk 5.000 anggota pertama yang mendaftarkan diri.

Huawei pun memberikan penawaran menarik, yakni upgrade 50 GB Huawei Cloud Storage hanya Rp 100 untuk bulan pertama. Untuk bulan berikutnya akan dikenakan biaya Rp 15.000 untuk 50 GB. Penawaran ini berlaku mulai 28 Desember 2019 hingga 31 Januari 2020.

Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia, Lo Khing Seng mengatakan, Huawei Member Day akan menjadi agenda rutin setiap bulannya. “Akan dilaksanakan setiap hari Sabtu terakhir di setiap bulannya. Kupon yang diberikan kepada konsumen nantinya akan lebih menarik setiap bulannya dan tidak hanya kupon belanja aksesoris. Ini adalah apreasiasi kami kepada para konsumen Huawei,” ujarnya.

Member Class King Seng menjelaskan, pada Huawei Member Day pun digelar Exclusive Member Class. Kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi, diskusi, dan bertukar pikiran antara Huawei, dengan konsumen juga fans.

Pada Exclusive Member Class Huawei Member Day 28 Desember 2019 di Huawei Experience Store (HES) Taman Anggrek, topik yang akan dibahas adalah tentang tips dan trik Mate 30 Pro, fungsi dan fitur baru dari EMUI 10.0, juga APP Gallery dan penjelasan aplikasi Member Center.

“Untuk Exclusive Member Class, itu akan terbatas pesertanya dan setiap Huawei Member Day hanya 30 orang yang dibagi menjadi 3 sesi. Tema setiap bulannya akan berbeda-beda dan ini menjadi kesempatan sangat berharga untuk diikuti,” ujarnya.

 

 

 

 

Komentar

Berita Lainnya

 
Nasional
16 jam yang lalu
Paket 3 Jalan Tol Japek II Selatan Ditargetkan Beroperasi Lebaran 2020
PT Jasa Marga (Persero) Tbk. melalui kelompok usahanya PT Jasamarga Japek Selatan (JJS), optimis sebagian Paket 3 Jalan Tol Jakarta-Cikampek II Selatan dapat dilintasi saat libur Lebaran 2020 secara fungsional. Pekerjaan konstruksi Jalan Tol Jakarta-Cikampek II Selatan dimulai dari…
 
Nasional
16 jam yang lalu
Angkasa Pura II Kembangkan Bandara Soetta Jadi Destinasi Wisata dan Seni Budaya
Bandara Internasional Soekarno-Hatta menjadi gerbang masuknya wisatawan manca negara untuk berkunjung ke Indonesia. Jumlah wisman yang masuk melalui Soekarno-Hatta pada 2019 mencapai 3,52 juta orang dan diprediksi pada 2020 akan meningkat sekitar 13,6 persen menjadi 4 juta wisman. 
 
Nasional
18/01/2020 22:45 WIB
Menteri BUMN Erick Thohir Berencana Petakan BUMN antara Bisnis dan Sosial
Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir, berencana memisahkan kategori BUMN. Yaitu, BUMN yang fokus pada aspek bisnis, dan juga BUMN yang berfokus pada aspek bisnis serta tanggung jawab sosial.
 
Nasional
18/01/2020 12:37 WIB
Jokowi tegaskan Masterplan Banjir di Jakarta Sudah Ada
Presiden Joko Widodo mengatakan masterplan untuk banjir Jakarta sudah ada sejak tahun 1973. Hal ini di ungkapkan Jokowi di sebabkan curah hujan yang masih tinggi di wilayah Ibukota dan sekitarnya.
 
Nasional
18/01/2020 12:35 WIB
Rencana Pencabutan Subsidi Elpiji 3 Kg Masih Tunggu Izin Jokowi
Rencana pencabutan Subsidi Elpiji 3 Kilogram (kg) pemerintah masih menunggu izin dari Presiden Joko Widodo. Subsidi akan diberikan langsung kepada yang berhak menerima.
 
Nasional
17/01/2020 16:21 WIB
KPR Gaeesss BTN Ditargetkan Capai Rp 11 Triliun
Executive Vice President Nonsubsidized Mortgage & Consumer Lending Division (NSLD) BTN Suryanti Agustinar mengatakan tidak bisa dipungkiri hingga kini konsumen usia muda atau yang lebih dikenal generasi milenial masih kesulitan mengakses layanan Kredit Kepemilikan Rumah maupun Apartemen…
 
Nasional
17/01/2020 16:17 WIB
Direktur Utama PT.ASABRI Bantah Dugaan Korupsi
Direktur Utama PT.Asuransi Sosial Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (Asabri) , Sonny Widjaja bersama Direktur Sumber Daya Manusia (SDM) dan Umum, Herman Hidayat memberikan keterangan press terkait pemberitaan korupsi PT. Asabri (Persero) di Gedung Asabri, Jakarta, Kamis (16/1/2020). …