Aldhi Chandra
Senin, 30 Desember 2019 - 15:19 WIB

Huawei Luncurkan Aplikasi Terbaru

Foto/Dok-Huawei/ECONOMICZONE
Foto/Dok-Huawei/ECONOMICZONE
Dummy

ECONOMIC ZONE - Huawei menggelar acara Huawei Member Day yang ditujukan untuk para anggota Huawei mendapatkan diskon khusus disetiap pembelian produk Huawei, juga adanya acara gathering dan peluncuran aplikasi terbaru dari Huawei yakni Huawei Member Center. Setelah mengunduh aplikasi dan membaca lebih detail mengenai cara mendapatkan hadiahnya, dimana anggota dapat mendaftarkan diri terlebih dahulu dan melakukan klaim kupon yang sudah ada. Setelah itu, para anggota Huawei dapat juga mengikut kegiatan Mobile Class di Huawei Experience Store. Aplikasi yang dapat diunduh di AppGallery tersebut akan menjadi pusat layanan informasi bagi konsumen pengguna Huawei.

Mulai dari informasi terkini, mencari aplikasi, mencari lokasi pelayanan, belanja, dan yang paling menarik adalah kupon dan hadiah lainnya. Ada dua benefit pada Huawei Member Day setelah log in dan mendaftarkan diri, yakni Exclusive Member Class, dan Special Accessories Voucher.

Voucher aksesoris yang didapat dari Aplikasi Member Center yakni senilai Rp 100.000. Voucher itu bisa digunakan di Shopee Huawei Authorized Store, Huawei Experience Store Galaxy Mall 3 Surabaya, dan Erafone.com mulai 28 Desember 2019 hingga 5 Januari 2020. Lalu Huawei Points senilai Rp 36.000.

Poin Huawei dapat digunakan untuk pembelian di aplikasi Huawei tertentu seperti AppGallery, Tema Huawei, Pusat Game Huawei, Huawei Cloud, dan lain lain. Kesempatan ini terbatas hanya untuk 5.000 anggota pertama yang mendaftarkan diri.

Huawei pun memberikan penawaran menarik, yakni upgrade 50 GB Huawei Cloud Storage hanya Rp 100 untuk bulan pertama. Untuk bulan berikutnya akan dikenakan biaya Rp 15.000 untuk 50 GB. Penawaran ini berlaku mulai 28 Desember 2019 hingga 31 Januari 2020.

Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia, Lo Khing Seng mengatakan, Huawei Member Day akan menjadi agenda rutin setiap bulannya. “Akan dilaksanakan setiap hari Sabtu terakhir di setiap bulannya. Kupon yang diberikan kepada konsumen nantinya akan lebih menarik setiap bulannya dan tidak hanya kupon belanja aksesoris. Ini adalah apreasiasi kami kepada para konsumen Huawei,” ujarnya.

Member Class King Seng menjelaskan, pada Huawei Member Day pun digelar Exclusive Member Class. Kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi, diskusi, dan bertukar pikiran antara Huawei, dengan konsumen juga fans.

Pada Exclusive Member Class Huawei Member Day 28 Desember 2019 di Huawei Experience Store (HES) Taman Anggrek, topik yang akan dibahas adalah tentang tips dan trik Mate 30 Pro, fungsi dan fitur baru dari EMUI 10.0, juga APP Gallery dan penjelasan aplikasi Member Center.

“Untuk Exclusive Member Class, itu akan terbatas pesertanya dan setiap Huawei Member Day hanya 30 orang yang dibagi menjadi 3 sesi. Tema setiap bulannya akan berbeda-beda dan ini menjadi kesempatan sangat berharga untuk diikuti,” ujarnya.

 

 

 

 

Dummy

Komentar

Dummy

Berita Lainnya

 
Nasional
11/07/2020 21:17 WIB
Dua KA Tujuan Bandung Tetap Beroperasi Pada Hari Senin dari Stasiun Gambir
PT KAI Daop 1 kini menjalankan 2 KA Argo Parahyangan dari Stasiun Gambir. Namun, Calon penumpang yang akan memanfaatkan jasa KA Argo Parahyangan harus memenuhi persyaratan yang telah ditetapkan.
 
Nasional
11/07/2020 21:10 WIB
Hankook Tire Raih Predikat Pemasok Terbaik tahun 2019
Hankook Tire dinobatkan sebagai “GM Supplier of The Year” atau Pemasok Terbaik GM oleh General Motors, produsen kendaraan asal Amerika Serikat yang menaungi merk-merk ternama seperti Chevrolet dan Buick, dalam ajang penghargaan Pemasok Terbaik tahunan ke-28 perusahaan pada…
 
Nasional
11/07/2020 21:04 WIB
Klaster Pangan BUMN Bersinergi Tingkatkan Produktivitas Pertanian Melalui Corporate Farming
PT Sang Hyang Seri (Persero) (SHS), PT Pertani (Persero), dan Klaster Pangan BUMN menjalin kerjasama pengembangan pertanian di lahan HGU SHS Sukamandi seluas 1.000 hektar.
 
Nasional
10/07/2020 19:53 WIB
Perluas akses Produk dan Layanan, Pegadaian Kembangkan Agen Komunitas dan Prioritas
PT Pegadaian (Persero) berhasil mencatat lonjakan jumlah agen sebesar 25.435 naik 34,68 persen dibandingkan periode yang sama Juni 2019 sebanyak 18.885 agen.
 
Nasional
10/07/2020 19:49 WIB
Hadirkan Teknologi Twin Inverter, Kulkas AQUA Japan Lebih Hemat Energi
Teknologi inverter pada peralatan eleketronik rumah tangga, seperti halnya kulkas, sudah cukup familiar saat ini bagi masyarakat Indonesia.
 
Nasional
10/07/2020 19:44 WIB
Kredit Digital Tingkatkan Kepercayaan pada Industri E-Commerce Indonesia di Tengah Pandemi
Pandemi membuat pilihan berbelanja di e-commerce dengan metode pembayaran yang praktis menjadi salah satu solusi yang tepat bagi masyarakat saat ini.
 
Nasional
10/07/2020 19:35 WIB
Fokus Bertransformasi Secara Digital, Adira Insurance Berhasil Rebut Perhatian Generasi Millenials
Pandemi COVID-19 membawa sejumlah perubahan besar dalam tatanan kehidupan. Perubahan ini hanya dapat dihadapi dengan beradaptasi dan berinovasi.
Dummy