Aldhi Chandra
Jumat, 27 Desember 2019 - 15:21 WIB

BMKG Prediksi Wilayah Jakarta Akan Di Guyur Hujan

Foto/Dok-Roni.M/ECONOMICZONE
Foto/Dok-Roni.M/ECONOMICZONE

ECONOMIC ZONE - Seluruh wilayah Jakarta cerah berawan pada pagi hari ini. Namun, hujan disertai petir diprediksi akan mengguyur sebagian wilayah Jakarta siang hari.

Badan Meteorologi,Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi sebagian wilayah DKI Jakarta akan diguyur hujan. Wilayah yang dimaksud adalah Jakarta Selatan (Jaksel) dan Jakarta Timur (Jaktim).

"Waspada hujan disertai kilat atau petir dan angin kencang di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada sore hari," demikian peringatan BMKG di laman resminya, Jumat (27/12/2019).

Pada siang hingga sore hari, wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diprediksi akan di guyur hujan, sedangkan wilayah lainnya berawan.

Sementara itu, diperkirakan pada malam hari seluruh wilayah Jakarta akan diguyur hujan hingga dini hari, sedangkan suhu udara ada pada kisaran 24-32 derajat celcius dan kelembaban antara 75 hingga seratus persen.

Komentar

Berita Lainnya

 
Nasional
21 jam yang lalu
Jamkrindo Bantu UMKM Bangkit di Tengah Pandemi Corona
PT Jamkrindo (Persero) terus berupaya membantu sektor usaha mikro, kecil, menengah (UMKM) dan koperasi untuk meningkatkan nilai tambah di tengah menurunnya omzet karena dampak penyebaran virus corona.
 
Nasional
22 jam yang lalu
Tren Pergerakan Penumpang Menurun Setelah WFH Dan Stay At Home Diberlkukan
Himbauan pemerintah untuk tidak bepergian ke luar kota dan tetap berada di rumah (stay at home) serta kerja dari rumah (work from home) selama pandemi COVID-19 direspons baik oleh warga Jakarta. Hal tersebut terlihat dari tren pergerakan penumpang pesawat.
 
Nasional
22 jam yang lalu
Kerjasama Kementerian BUMN-BKPM Teken MoU Kemudahan Berusaha
Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir dan Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia menandatangani Nota Kesepahaman tentang Koordinasi Tugas dan Fungsi Lingkup Kementerian Badan Usaha Milik Negara dan Badan Koordinasi Penanaman Modal. Penandatanganan…
 
Nasional
30/03/2020 18:45 WIB
Insentif Keuangan dan Restrukturisasi Pinjaman Selama Wabah Covid-19
Presiden Joko Widodo mengarahkan bahwa sistem respon Covid-19 salah satunya adalah daya tahan sosial ekonomi. Oleh karena itu, keluar kebijakan pemerintah tentang relaksasi dan restrukturisasi pinjaman kredit UMKM terdampak Covid-19.
 
Nasional
30/03/2020 18:32 WIB
Meski Ada Lonjakan, Stok Pangan Bulog Selalu Tersedia
Pemerintah melalui Perum BULOG memastikan mampu mengatasi kebutuhan lonjakan pangan yang tak terduga.
 
Nasional
30/03/2020 18:23 WIB
PLN Pastikan Kompensasi WFH Hoax
Presiden Joko Widodo mengarahkan bahwa sistem respon Covid-19 salah satunya adalah kebijakan relaksasi yang bertujuan agar mekanisme kerja dari rumah (work from home/WFH), social/phisycal distancing, dan pembatasan mobilitas lain bisa berlangsung efektif.
 
Nasional
29/03/2020 19:33 WIB
Ini Operasional Terminal 1 dan 2 Bandara Soetta Mulai 1 April
PT Angkasa Pura II (Persero) Kantor Cabang Utama Bandara Internasional Soekarno-Hatta (CGK) menyampaikan bahwa terhitung mulai hari Rabu, 1 April 2020 dilakukan pembatasan operasi Terminal 1 dan Terminal 2.