JAT
Minggu, 20 Oktober 2019 - 21:17 WIB

Tingkatkan Layanan, Bhinneka Life Luncurkan Program Saver Pro

Peluncuranan program terbaru bertajuk Program Saver Pro Bhinneka Life.Foto/Ist/ECONOMICZONE
Peluncuranan program terbaru bertajuk Program Saver Pro Bhinneka Life.Foto/Ist/ECONOMICZONE

ECONOMIC ZONE - PT Bhinneka Life Indonesia (Bhinneka Life) kembali meluncurkan program terbaru bertajuk Program Saver Pro. Program tersebut dirilis bersamaan dengan rangkaian acara peringatan hari jadi perusahaan yang ketiga, dengan mengusung tema  “Bersatu dan Bertumbuh, Bhinneka Life Maju”. “Program Saver Pro ini adalah program terbaru kami yang merupakan hasil kolaborasi dari dua produk unggulan Bhinneka Life, yaitu Bhinneka Assurance Saver dan Bhinneka Assurance Protection. Keduanya merupakan persembahan kami untuk memberikan solusi perencanaan pengeloaan keuangan yang tepat bagi nasabah,” ujar Direktur Utama Bhinneka Life, Wiroyo Karsono, di Jakarta, Jumat (18/10).

Menurut Wiroyo, diluncurkannya Program Saver Pro tak lepas dari komitmen Bhinneka Life untuk senantiasa berusaha menjawab kebutuhan nasabah dan masyarakat secara keseluruhan. Saat ini Bhinneka Life telah memiliki ragam produk yang sangat variatif, lengkap dan kompetitif guna melindungi seluruh lapisan masyarakat Indonesia di setiap tahap kehidupan, mulai dari usia dini hingga pensiun. “Setiap tahap kehidupan memiliki peran pentingnya sendiri dalam mewujudkan impian di masa depan. Karena itu kami berkomitmen untuk senantiasa hadir mendampingi tiap tahap kehidupan masyarakat itu dengan memberikan pilihan solusi perencanaan keuangan yang tepat," tutur Wiroyo.

Sebagai pendatang baru di industri asuransi jiwa, Bhinneka Life dikatakan Wiroyo juga telah berinovasi dalam pengembangan layanan digital. Saat ini Bhinneka Life telah memiliki grand design layanan digital berupa BDIG (Bhinneka Life Digital) guna meningkatkan layanan yang lebih optimal bagi tiga prioritas utama perusahaan, yaitu nasabah, agen pemasaran dan juga insan Bhinneka Life. “BDIG merupakan grand design dari seluruh aplikasi layanan digital yang kami milki, yaitu B-First yang merupakan aplikasi layanan digital nasabah, B-Force yang merupakan aplikasi layanan digital tim pemasaran  dan B-Friend yag merupakan aplikasi layanan digital pengembangan karyawan Bhinneka Life,” tegas Wiroyo.

Komentar

Berita Lainnya

 
Nasional
30 menit yang lalu
Jelang Imlek, vivo Gelar Promo Menarik Hoki Salebration
Menyambut Imlek 2020, vivo menghadirkan Hoki Salebration untuk setiap pembelian smartphone vivo. Promo menarik ini dihadirkan selama 22-30 Januari 2020 pada vivo Official Online Store di beberapa e-commerce partner vivo Indonesia. vivo S1 Pro New Version, sebagai produk teranyar…
 
Nasional
1 jam yang lalu
Menaker Ida Ingin Santri Melek Teknologi 4.0
Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah menginginkan kalangan santri dan pelajar untuk menguasai teknologi
 
Nasional
23 jam yang lalu
BRI : Karyawan Huawei Yang Diduga Terkena Virus Corona Ternyata Hanya Demam
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk memastikan karyawan Huawei yang dilarikan ke rumah sakit karena demam bukan disebabkan virus corona.
 
Nasional
23 jam yang lalu
RedDoorz Luncurkan KoolKost di Indonesia
RedDoorz,  platform manajemen dan pemesanan hotel online terbesar dengan pertumbuhan tercepat di Asia Tenggara, hari ini meluncurkan KoolKost, sebuah layanan tempat tinggal atau kos yang terjangkau dan terkelola secara keseluruhan, yang memungkinkan pelanggan menyewa kamar dengan…
 
Nasional
23 jam yang lalu
Splendid & Extraordinary Chinese New Year Celebration
Kemeriahan menyambut Tahun Baru Imlek 2020, Central Park dan Neo Soho Mall mempersembahkan rangkaian perayaan Imlek nan megah bertajuk “Orient Vibes” yang akan berlangsung mulai tanggal 16 Januari hingga 16 Februari 2020. Dengan menampilkan berbagai kemeriahan acara dan dekorasi…
 
Nasional
22/01/2020 21:14 WIB
Diamond Food Indonesia, Tercatat Melantai di Bursa Efek Indonesia
PT Diamond Food Indonesia Tbk. (DFI), salah satu perusahaan makanan dan minuman terdepan di Indonesia, hari ini menjadi perusahaan ke-7 yang tercatat pada Bursa Efek Indonesia di tahun 2020 dengan kode saham DMND. Harga perdana saham DMND ditetapkan sebesar Rp915 per saham. 
 
Nasional
22/01/2020 19:43 WIB
PT Pembangunan Perumahan Bersama ASDP Bangun Kawasan Labuan Bajo
PT. Pembangunan Perumahan (PP) (Persero) Tbk bersinergi bersama PT. Angkutan Sungai, Danau, dan Penyeberangan Indonesia Ferry (ASDP) untuk membangun sebuah Kawasan Marina Labuan Bajo.