JAT
Minggu, 20 Oktober 2019 - 21:17 WIB

Tingkatkan Layanan, Bhinneka Life Luncurkan Program Saver Pro

Peluncuranan program terbaru bertajuk Program Saver Pro Bhinneka Life.Foto/Ist/ECONOMICZONE
Peluncuranan program terbaru bertajuk Program Saver Pro Bhinneka Life.Foto/Ist/ECONOMICZONE

ECONOMIC ZONE - PT Bhinneka Life Indonesia (Bhinneka Life) kembali meluncurkan program terbaru bertajuk Program Saver Pro. Program tersebut dirilis bersamaan dengan rangkaian acara peringatan hari jadi perusahaan yang ketiga, dengan mengusung tema  “Bersatu dan Bertumbuh, Bhinneka Life Maju”. “Program Saver Pro ini adalah program terbaru kami yang merupakan hasil kolaborasi dari dua produk unggulan Bhinneka Life, yaitu Bhinneka Assurance Saver dan Bhinneka Assurance Protection. Keduanya merupakan persembahan kami untuk memberikan solusi perencanaan pengeloaan keuangan yang tepat bagi nasabah,” ujar Direktur Utama Bhinneka Life, Wiroyo Karsono, di Jakarta, Jumat (18/10).

Menurut Wiroyo, diluncurkannya Program Saver Pro tak lepas dari komitmen Bhinneka Life untuk senantiasa berusaha menjawab kebutuhan nasabah dan masyarakat secara keseluruhan. Saat ini Bhinneka Life telah memiliki ragam produk yang sangat variatif, lengkap dan kompetitif guna melindungi seluruh lapisan masyarakat Indonesia di setiap tahap kehidupan, mulai dari usia dini hingga pensiun. “Setiap tahap kehidupan memiliki peran pentingnya sendiri dalam mewujudkan impian di masa depan. Karena itu kami berkomitmen untuk senantiasa hadir mendampingi tiap tahap kehidupan masyarakat itu dengan memberikan pilihan solusi perencanaan keuangan yang tepat," tutur Wiroyo.

Sebagai pendatang baru di industri asuransi jiwa, Bhinneka Life dikatakan Wiroyo juga telah berinovasi dalam pengembangan layanan digital. Saat ini Bhinneka Life telah memiliki grand design layanan digital berupa BDIG (Bhinneka Life Digital) guna meningkatkan layanan yang lebih optimal bagi tiga prioritas utama perusahaan, yaitu nasabah, agen pemasaran dan juga insan Bhinneka Life. “BDIG merupakan grand design dari seluruh aplikasi layanan digital yang kami milki, yaitu B-First yang merupakan aplikasi layanan digital nasabah, B-Force yang merupakan aplikasi layanan digital tim pemasaran  dan B-Friend yag merupakan aplikasi layanan digital pengembangan karyawan Bhinneka Life,” tegas Wiroyo.

Komentar

Berita Lainnya

 
Nasional
31/10/2019 19:25 WIB
Andalkan Ekspor, MASA Gali Terus Potensi Pasar di AS dan Asia Pasifik
Pertumbuhan kinerja yang cukup signifikan berhasil ditorehkan PT Multistrada Arah Sarana Tbk (MASA) di sepanjang tahun 2018 lalu. Penjualan jenis produk Tourisme Camionnette (TC), misalnya, tercatat tumbuh 10 persen dari semula 7,61 juta unit ban pada periode sebelumnya menjadi 8,37…
 
Nasional
24/10/2019 09:36 WIB
Kuasai Pasar ETF Saham, IndoPremier Kantongi AUM Hingga Rp10 Triliun
Pasar Exchange Traded Fund (ETF) di Indonesia terbukti terus tumbuh signifikan dalam beberapa waktu terakhir. Hal ini setidaknya dapat terbukti lewat klaim IndoPremier Sekuritas sebagai dealer participant ETF terbesar di Indonesia, yang hingga tanggal 21 Oktober 2019 lalu mengaku…
 
Nasional
13/10/2019 22:51 WIB
Telkomsel Gelar IndonesiaNEXT 2019 Akselerasikan Kualitas SDM Indonesia
Telkomsel kembali menggelar IndonesiaNEXT sebagai program yang menyasar pada peningkatan keahlian profesional para mahasiswa sebagai persiapan SDM yang unggul. Pada tahun keempat penyelenggaraannya, IndonesiaNEXT akan memberikan kuliah umum, kursus online, pelatihan, dan sertifikasi…
 
Nasional
09/10/2019 17:36 WIB
Telkomsel Dorong Santri Milenial Kembangkan Bisnis Digital melalui Kolaborasi dengan Santri Milenial Center
Sebagai digital telco company, Telkomsel berkomitmen untuk terus menghadirkan solusi digital dan memberikan dampak sosial positif melalui pemanfaatan teknologi digital yang tepat guna.
 
Nasional
09/10/2019 16:52 WIB
Tingkatkan Daya Saing Milenial Papua, Indihome Hadirkan Digital Leraning
PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) mendukung program Pemerintah dalam pemerataan pendidikan di Indonesia, khususnya bagi milenial Papua. Sebagai wujud komitmen tersebut, Menteri BUMN Republik Indonesia Rini M. Soemarno didampingi Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah…
 
Nasional
08/10/2019 19:06 WIB
RoomMe Perkenalkan Aplikasi Mobile Makin Mudah Mendapatkan Rumah Kos yang Aman dan Nyaman
RoomMe, operator rumah kos virtual pertama dan terbesar di Indonesia, hari ini memperkenalkan aplikasi mobile di ajang Tech in Asia Conference 2019. Hadirnya aplikasi untuk pengguna smartphone ini semakin melengkapi dan mempermudah layanan pencarian dan pemesanan kos.
 
Nasional
29/09/2019 12:13 WIB
Proses Hukum Harus Dihormati, Yossi Istanto clear
Kuasa hukum Bank BTN Handika menduga masih ada pihak-pihak yang akan memainkan isu terkait permasalahan hukum yang saat ini sedang dia tangani.