RM
Rabu, 11 September 2019 - 22:41 WIB

Utamakan Kenyamanan Pelanggan IndiHome, Telkom Jalin Kerja Sama Strategis dengan Shopee

Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana (kedua dari kanan) foto bersama usai penandatanganan kerjasama dan peluncuran Cross-Selling Add On IndiHome via Shopee di Jakarta, Rabu (11/09).Foto/Roni.M/ECONOMICZONE
Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana (kedua dari kanan) foto bersama usai penandatanganan kerjasama dan peluncuran Cross-Selling Add On IndiHome via Shopee di Jakarta, Rabu (11/09).Foto/Roni.M/ECONOMICZONE

ECONOMIC ZONE - PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) melalui anak usahanya PT Finnet Indonesia (Finnet) resmi mengumumkan kerja samanya dengan Shopee perusahaan e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan untuk layanan produk IndiHome. Hal ini ditandai dengan penandatanganan kerjasama dan peluncuran Cross-Selling Add On IndiHome via Shopee, bertempat di Telkom Landmark Tower, Jakarta, Rabu (11/9). Melalui kerja sama dengan Shopee, IndiHome menyediakan kenyamanan bagi para pelanggannya dalam memilih berbagai pilihan IndiHome Minipack menarik sesuai dengan keinginan melalui platform digital. Kini, para pelanggan IndiHome dapat dengan mudah mengaktifkan pilihan add on minipack menarik kapan saja.

Direktur Consumer Service Telkom, Siti Choiriana atau yang biasa disapa Ana mengatakan bahwa perkembangan teknologi yang dapat memberikan kemudahan pelanggan dalam bertransaksi menjadi latar belakang Telkom menggaet Shopee untuk melakukan kolaborasi bisnis. “Inisiatif kerja sama dengan Shopee dalam rangka meningkatkan experience bertransaksi bagi seluruh pelanggan IndiHome. Telkom terus memperluas jangkauan dan memberikan kemudahan bertransaksi baik pelanggan eksisting maupun calon pelanggan dimanapun mereka berada. Kami percaya kerja sama ini akan mendapat sambutan yang baik dari pelanggan,” ujar Ana.

Senada dengan Siti Choiriana, Direktur Utama Finnet, Paulus Djatmiko menyampaikan rasa optimismenya bahwa kerjasama ini dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan Shopee. “Di sini Finnet bertindak sebagai aggregator collecting agent layanan add on IndiHome agar dapat ditransaksikan penjualannya di Shopee. Ini merupakan pengembangan kerjasama Finnet dengan Telkom yang selama ini menjadi aggregator collecting agent untuk produk jasa pembayaran tagihan Telkom/IndiHome. Kemudahan dan kenyamanan pelanggan adalah prioritas kami, dengan kapabilitas Finnet sebagai perusahaan penyelenggara electronic payment gateway yang sudah bekerjasama dengan berbagai biller channel dan merchant termasuk perusahaan e-commerce besar seperti Shopee membuat kami semakin yakin dapat memberikan layanan terbaik bagi pelanggan IndiHome hingga pelosok negeri ini, jelas Paulus.

Sementara itu, Direktur Shopee Indonesia, Christin Djuarto mengatakan, “Shopee sebagai perusahaan e-commerce terdepan senantiasa berkomitmen untuk mendengarkan masukan dari pengguna dalam berinovasi, termasuk bekerjasama dengan mitra-mitra ternama dalam menambah ragam pilihan produk sesuai dengan kebutuhan. Sebagai salah satu perusahaan penyedia layanan paket layanan komunikasi serta data terdepan, Shopee menyambut hangat kemitraan strategis ini. Kami berharap kerjasama ini dapat memberikan pengguna dari berbagai kota kemudahan dalam mengakses tayangan favoritnya melalui platform kami.”

Nantinya para pelanggan dapat mengaktifkan IndiHome Minipack secara langsung di Shopee dengan serangkaian pilihan seperti IndiMovie 1, IndiMovie 2, IndiKids dan IndiSports. Tidak hanya itu, pelanggan juga dimudahkan dalam mengaktifkan pilihan add on minipack, hanya dengan mengunjungi aplikasi Shopee dan memilih IndiHome Minipack. Pelanggan dapat menentukan pilihan minipack yang diinginkan sesuai kebutuhan dan dilanjutkan dengan pembayaran. Ada berbagai promo menarik selama satu bulan penuh untuk pembelian IndiHome Minipack di Shopee, berupa potongan harga 3-5% untuk pembayaran IndiHome Minipack.

Komentar

Berita Lainnya

 
Nasional
32 menit yang lalu
Menaker Ida Ingin Santri Melek Teknologi 4.0
Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah menginginkan kalangan santri dan pelajar untuk menguasai teknologi
 
Nasional
22 jam yang lalu
BRI : Karyawan Huawei Yang Diduga Terkena Virus Corona Ternyata Hanya Demam
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk memastikan karyawan Huawei yang dilarikan ke rumah sakit karena demam bukan disebabkan virus corona.
 
Nasional
22 jam yang lalu
RedDoorz Luncurkan KoolKost di Indonesia
RedDoorz,  platform manajemen dan pemesanan hotel online terbesar dengan pertumbuhan tercepat di Asia Tenggara, hari ini meluncurkan KoolKost, sebuah layanan tempat tinggal atau kos yang terjangkau dan terkelola secara keseluruhan, yang memungkinkan pelanggan menyewa kamar dengan…
 
Nasional
23 jam yang lalu
Splendid & Extraordinary Chinese New Year Celebration
Kemeriahan menyambut Tahun Baru Imlek 2020, Central Park dan Neo Soho Mall mempersembahkan rangkaian perayaan Imlek nan megah bertajuk “Orient Vibes” yang akan berlangsung mulai tanggal 16 Januari hingga 16 Februari 2020. Dengan menampilkan berbagai kemeriahan acara dan dekorasi…
 
Nasional
22/01/2020 21:14 WIB
Diamond Food Indonesia, Tercatat Melantai di Bursa Efek Indonesia
PT Diamond Food Indonesia Tbk. (DFI), salah satu perusahaan makanan dan minuman terdepan di Indonesia, hari ini menjadi perusahaan ke-7 yang tercatat pada Bursa Efek Indonesia di tahun 2020 dengan kode saham DMND. Harga perdana saham DMND ditetapkan sebesar Rp915 per saham. 
 
Nasional
22/01/2020 19:43 WIB
PT Pembangunan Perumahan Bersama ASDP Bangun Kawasan Labuan Bajo
PT. Pembangunan Perumahan (PP) (Persero) Tbk bersinergi bersama PT. Angkutan Sungai, Danau, dan Penyeberangan Indonesia Ferry (ASDP) untuk membangun sebuah Kawasan Marina Labuan Bajo.
 
Nasional
22/01/2020 19:36 WIB
PELNI Jelajahi Trayek ke Luar Negeri
PT. Pelayaran Nasional Indonesia (PELNI) akan memulai pelayaran trayek luar negeri dan tahap awal pelayaran yang dilalui adalah pasar ASEAN.