RM
Senin, 02 September 2019 - 23:41 WIB

Asabri Peduli Anak Yatim Piatu

Asabri Peduli Anak-anak Yatim Piatu.Foto/Dok-ASABRI/ECONOMICZONE
Asabri Peduli Anak-anak Yatim Piatu.Foto/Dok-ASABRI/ECONOMICZONE

ECONOMIC ZONE - Jakarta, 31 Agustus 2019. Bentuk kepedulian PT ASABRI (Persero), bertemakan “Spread Happiness to You” bertepatan dengan Tahun Baru Islam 1 Muharam 2020 H, mengajak 30 anak-anak yatim piatu dari Panti Asuhan Aisyiyah Kemayoran Jakarta belajar sambil bermain bersama di KidZania, Pacific Place, Jakarta pada Sabtu, 31 Agustus 2019.

Sebagai perusahaan Asuransi Sosial yang memiliki kurang lebih 1,4 juta peserta yang tersebar di seluruh Indonesia, tak membuat ASABRI mengesampingkan tanggungjawab sosialnya. Salah satu upaya yang dilakukan ASABRI, melalui generasi milenial-nya yang tergabung dalam #ASABRINexGen. Program yang dilakukan oleh #ASABRINexGen yaitu mewujudkan masa kecil anak-anak yatim piatu, dengan mengajak mereka ke arena bermain yang belum pernah mereka datangi,untuk membuat mereka merasa happy dan tertawa lepas selama satu hari penuh, kemudian mengajak anak-anak tersebut makan bersama, dan acara ditutup dengan memberikan bingkisan sebagai bentuk kenang-kenangan.

Melalui kegiatan ini, anak-anak dari Panti Asuhan Aisyiyah Kemayoran menghabiskan waktu bermain bersama dengan didampingi oleh millenial ASABRI. Diharapkan kegiatan ini dapat menginspirasi, menciptakan kepedulian masyarakat, sekaligus layanan bagi seluruh keluarga besar ASABRI untuk meningkatkan rasa kepedulian sosial terhadap sesama. “SDM ASABRI bukan hanya dituntut untuk bekerja secara rutinitas, tetapi harus peduli terhadap kondisi sosial dan keadaan ekonomi masyarakat sekitar. Melalui generasi millenialnya, ASABRI berbagi kebahagiaan dengan mengajak belajar sambil bermain kepada anak-anak yatim piatu dan memberikan pengalaman baru agar dapat memberikan motivasi kepada mereka untuk tumbuh menjadi generasi penerus bangsa yang peduli kepada sesama, terutama anak-anak” ujar Herman Hidayat, Direktur SDM dan Umum. Kepala Bidang

Komentar

Berita Lainnya

 
Nasional
11 jam yang lalu
Di Tahun 2019, Bluebird Berhasil Kembalikan 15.884 Barang Tertinggal ke Penumpang
Sebagai perusahaan transportasi terdepan yang telah memudahkan mobilitas masyarakat Indonesia selama puluhan tahun, Bluebird Group telah dikenal luas akan kejujuran dan integritas yang dimiliki oleh setiap pengemudinya, termasuk dalam hal pengembalian barang yang tertinggal di kendaraan…
 
Nasional
11 jam yang lalu
Gojek Bagikan Ribuan Masker Gratis di Bandara Soekarno-Hatta
Gojek Indonesia membagikan ribuan masker gratis di Bandara Internasional Soekarno-Hatta sebagai salah satu upaya menangkal penyebaran virus Corona ke Indonesia.
 
Nasional
20/02/2020 07:30 WIB
Budi Waseso Perkenalkan Jenderal Kopi Nusantara Buwas
Komisaris Jenderal Polisi (Purn) sekaligus Direktur Utama Perum Bulog Budi Waseso membuka usaha warung kopi, yang bernama Jenderal Kopi Nusantara Buwas.
 
Nasional
19/02/2020 22:57 WIB
Fitur EIS pada vivo S1 Pro
vivo S1 Pro membawa fitur teranyar yang disematkan pada smartphone ini. Salah satunya adalah fitur Electronic Image Stabilization (EIS), untuk memberikan pengalaman videografi yang maksimal dan hasil video yang lebih stabil kepada konsumen.
 
Nasional
19/02/2020 18:53 WIB
RUPST Bank Mandiri Bagi Dividen Rp16,49 Triliun
Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) Bank Mandiri menyetujui untuk membagikan 60 persen laba bersih 2019 atau sekitar Rp16,49 triliun (sekitar Rp353,34 per lembar saham) sebagai dividen kepada pemegang saham. Nilai tersebut meningkat dibandingkan tahun sebelumnya sebesar Rp11,2…
 
Nasional
19/02/2020 17:21 WIB
Pertamina-Petronas Jalin Kerjasama, Jual Beli Minyak Mentah Hingga Penghematan Devisa
Dalam rangka memperkuat Kerjasama Bisnis Migas Jangka Panjang, Pertamina dan Petronas menandatangani Perjanjian Framework Jual Beli Minyak Mentah pada tahun 2020. Penandatanganan kerjasama ini merupakan salah satu rangkaian kerjasama dari kesepakatan yang telah ditandatangani kedua…
 
Nasional
19/02/2020 17:10 WIB
Ketua MPR Dukung Penyidik Usut Aliran Dana Jiwasraya dan Asabri
Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo mengungkapkan penyidikan aliran dana Jiwasraya dan Asabri memerlukan kecermatan yang detil. Kecermatan tersebut untuk mengurai kronologis asal dan aliran dana Jiwasraya dan Asabri.