RM
Senin, 01 Juli 2019 - 18:09 WIB

Sediakan Paket Khusus Jamaah Haji XL Axiata Gandeng Semua Operator di Arab Saudi

Paket Khusus Jamaah Haji.Foto/Ist/ECONOMICZONE
Paket Khusus Jamaah Haji.Foto/Ist/ECONOMICZONE

ECONOMIC ZONE - Jakarta, 1 Juli 2019. Kloter pertama jamaah haji dari Indonesia sudah akan berangkat ke Tanah Suci di awal Juli 2019 ini. PT. XL Axiata Tbk (XL Axiata) melalui salah satu brandnya XL Prabayar (XL)sudah mempersiapkan paket khusus untuk jamaah haji yang akan memberikan kemudahan dan kenyamanan berkomunikasi selama beribadah di Tanah Suci. Paket khusus haji ini bertarif sangat kompetitif disertai dengan kuota data yang besar, serta mendapatkan dukungan jaringan 4G dari seluruh operator di Arab Saudi. Pelanggan dan para jamaah haji Indonesia bisa mendapatkan paket khusus haji ini mulai 1 Juli 2019.

Chief Marketing Officer XL Axiata, David Arcelus Oses mengatakan, “Dalam penyelenggaraan program layanan khusus jamaah haji ini, XL sangat memperhatikan kualitas layanan. Karena layanan ini berada di luar negeri, maka XL menjalin kerjasama dengan sejumlah operator telekomunikasi dan data di Arab Saudi yang memiliki kualitas jaringan yang baik. Kerjasama dilakukan dengan operator Mobily, Saudi Telecom (STC), dan Zain. Jadi, saat sudah berada di Arab Saudi atau Tanah Suci, pelanggan bisa memilih operator-operator tersebut untuk mendapatkan layanan roaming. Pelanggan XL tidak perlu mengganti kartunya dengan kartu lokal Arab Saudi.”

David menambahkan, XL juga berkomitmen kuat untuk menyelenggarakan layanan ini mengingat kemudahan akses ke layanan komunikasi menjadi salah satu kebutuhan penting bagi setiap jamaah. Kemudahan berkomunikasi dengan keluarga dan orang-orang terdekat akan membuat mereka merasa nyaman dan tenang selama di Tanah Suci dan pada akhirnya bisa mendorong kekhusukan mereka dalam beribadah serta mengikuti semua rangkaian ibadah haji yang memakan waktu cukup lama.

Paket Umroh & Haji yang dihadirkan oleh XL Prabayar memiliki 9 macam varian, yaitu:

Paket Nelpon & SMS:

10 hari | 50 Menit + 50 SMS | Rp149rb

20 hari | 75 Menit + 75 SMS | Rp179rb

40 hari | 100 Menit + 100 SMS | Rp199rb

Paket Internet:

10 hari | Unlimited Internet | Rp199rb

20 hari | Unlimited Internet | Rp249rb

40 hari | Unlimited Internet | Rp379rb

Paket Combo:

10 hari | 50 Menit + 50 SMS + Unlimited Internet | Rp299rb

20 hari | 75 Menit + 75 SMS + Unlimited Internet | Rp399rb

40 hari | 100 Menit + 100 SMS + Unlimited Internet | Rp549rb

Paket XL Umroh & Haji ini dapat dibeli di aplikasi myXL atau menu *123*747#. Selain itu, juga bisa didapatkan di retailer XL, Alfamart, dan e-commerce seperti traveloka, tokopedia, bukalapak, shopee, go-jek, dan blibli.com. Untuk mendapatkan informasi lebih detail mengenai paket khusus Haji ini, pelanggan bisa menghubungi 817. Selain itu akan ada promo khusus untuk pembelian Paket Haji di e-commerce dgn diskon hingga 25% bagi pelanggan XL.

Guna mempermudah para jamaah Haji Indonesia mendapatkan layanan paket khusus Haji ini, XL akan hadir di beberapa lokasi pemberangkatan jamaah mulai tanggal 6 Juli 2019 sampai dengan 11 Agustus 2019 di 4 Asrama Haji. Lokasi-lokasi tersebut adalah Asrama Haji Pondok Gede Jakarta, Asrama Haji Bekasi, Asrama Haji Donohudan Boyolali, Solo, dan Asrama Haji Surabaya.

Para calon jamaah Haji juga dapat membeli kartu perdana XL, paket Haji dan paket internet lainnya, serta akan diberikan edukasi lebih lanjut mengenai program ini dan bagaimana cara menggunakannya selama di Tanah Suci.

XL Axiata juga menyediakan saluran khusus bagi jamaah dan pelanggan XL Axiata jika membutuhkan komunikasi dengan layanan pelanggan saat sudah berada di Tanah Suci. Saluran ini selain mudah dihubungi juga ringan secara biaya. Pelanggan bisa menghubungi call center di nomor 817 / +622157959817(berlaku tarif Rp5000/menit), email ke customerservice@xl.co.id, atau via social media Twitter @myXLCare untuk pengguna XL Prabayar. Bagi pengguna AXIS bisa menghubungi ke nomor 838 (berlaku tarif Rp5000/menit), websitehttps://axisnet.id atau via social media Twitter di @ask_AXIS. Dan untuk pelanggan XL Prioritas bisa menghubungi via Live Chat, aplikasi myXLPostpaid, atau cek di https://prioritas.xl.co.id.

 

Komentar

Berita Lainnya

 
Nasional
31/10/2019 19:25 WIB
Andalkan Ekspor, MASA Gali Terus Potensi Pasar di AS dan Asia Pasifik
Pertumbuhan kinerja yang cukup signifikan berhasil ditorehkan PT Multistrada Arah Sarana Tbk (MASA) di sepanjang tahun 2018 lalu. Penjualan jenis produk Tourisme Camionnette (TC), misalnya, tercatat tumbuh 10 persen dari semula 7,61 juta unit ban pada periode sebelumnya menjadi 8,37…
 
Nasional
29/10/2019 19:02 WIB
Program Citi Rewards Points - Traveloka Points Conversion
Traveloka, perusahaan teknologi penyedia layanan perjalanan dan gaya hidup berbasis digital terbesar di Asia Tenggara, bekerjasama dengan Citi Indonesia (Citibank) untuk menghadirkan program Citi Rewards Points - Traveloka Points Conversion yang resmi diperkenalkan
 
Nasional
29/10/2019 18:57 WIB
Kolaborasi Bersama Pemkab Sumedang, Telkomsel Siap Dukung Penerapan Smart City
Direktur Utama Telkomsel Emma Sri Martini mengatakan, “Telkomsel terus bergerak maju mengakselerasikan negeri melalui berbagai dukungan kegiatan yang melibatkan berbagai unsur lapisan masyarakat.
 
Nasional
24/10/2019 09:36 WIB
Kuasai Pasar ETF Saham, IndoPremier Kantongi AUM Hingga Rp10 Triliun
Pasar Exchange Traded Fund (ETF) di Indonesia terbukti terus tumbuh signifikan dalam beberapa waktu terakhir. Hal ini setidaknya dapat terbukti lewat klaim IndoPremier Sekuritas sebagai dealer participant ETF terbesar di Indonesia, yang hingga tanggal 21 Oktober 2019 lalu mengaku…
 
Nasional
20/10/2019 21:17 WIB
Tingkatkan Layanan, Bhinneka Life Luncurkan Program Saver Pro
PT Bhinneka Life Indonesia (Bhinneka Life) kembali meluncurkan program terbaru bertajuk Program Saver Pro. Program tersebut dirilis bersamaan dengan rangkaian acara peringatan hari jadi perusahaan yang ketiga, dengan mengusung tema  “Bersatu dan Bertumbuh, Bhinneka Life Maju”.…
 
Nasional
13/10/2019 22:51 WIB
Telkomsel Gelar IndonesiaNEXT 2019 Akselerasikan Kualitas SDM Indonesia
Telkomsel kembali menggelar IndonesiaNEXT sebagai program yang menyasar pada peningkatan keahlian profesional para mahasiswa sebagai persiapan SDM yang unggul. Pada tahun keempat penyelenggaraannya, IndonesiaNEXT akan memberikan kuliah umum, kursus online, pelatihan, dan sertifikasi…
 
Nasional
09/10/2019 17:36 WIB
Telkomsel Dorong Santri Milenial Kembangkan Bisnis Digital melalui Kolaborasi dengan Santri Milenial Center
Sebagai digital telco company, Telkomsel berkomitmen untuk terus menghadirkan solusi digital dan memberikan dampak sosial positif melalui pemanfaatan teknologi digital yang tepat guna.