RM
Sabtu, 01 Juni 2019 - 18:08 WIB

Mudik Bareng 2019 XL Axiata Berangkatkan 1.300 Mitra Penjual Pulsa Pulang Kampung

Program Mudik Bareng XL Axiata 2019 di Jakarta, Sabtu (1/6).Foto/HendraWiradi/ECONOMICZONE
Program Mudik Bareng XL Axiata 2019 di Jakarta, Sabtu (1/6).Foto/HendraWiradi/ECONOMICZONE

ECONOMIC ZONE - Jakarta, 1 Juni 2019, Melanjutkan program rutin yang sudah berlangsung setiap tahun, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) kembali menggelar program Mudik Bareng bagi para mitra penjual pulsa dan produk layanan XL Axiata dari wilayah Jabodetabek. Sedikitnya 1.300 pemudik mengikuti program ini dan XL Axiata telah menyiapkan 25 unit bus besar, 10 unit Innova, dan 10 unit mobil Alphard. Direktur Teknologi XL Axiata, Yessie D. Yosetya, Direktur Angkutan Jalan – Kementerian Perhubungan Darat, Ahmad Yani , Walikota Jakarta Timur, M.Anwar dan Direktur Lalulintas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Yusuf bersama-sama melepas keberangkatan rombongan mudik bareng dari Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Sabtu (1/6)

Yessie D. Yosetya mengatakan, “Program mudik ini kami adakan setiap tahunnya sebagai bentuk apresiasi kami terhadap rekan-rekan retailer yang sudah menjadi mitra terbaik kami yang ikut juga membangun keberhasilan XL Axiata. Karena itu kami sangat senang bisa membantu rekan-rekan retailer pulang ke kampung halaman untuk merayakan Lebaran bersama keluarga. Tahun ini juga kami menambah jumlah peserta menjadi 1.300 orang. Harapan kami dengan adanya program mudik ini akan semakin meningkatkan hubungan dan kerjasama yang baik dengan para mitra penjual online dan juga membantu pemerintah dalam mendukung kelancaran arus mudik.”

Pada program Mudik Bareng yang tahun ini bertema #SilaturahmiTanpaBatas, XL Axiata juga menambah sejumlah fasilitas yang bisa dimanfaatkan peserta. Misalnya, di titik pemberangkatan terdapat tempat bermain anak-anak, hingga pangkas rambut gratis. Selain itu juga akan dimeriahkan oleh penampilamn grup band terkemuka GIGI.

Armada mudik XL Axiata akan mengantar para peserta pulang kampung ke berbagai tujuan kota melalui jalur Utara dan Selatan Jawa ke kota-kota antara lain Cirebon, Tegal, Semarang, Magelang dan Wonogiri. Ada juga armada yang menuju Surabaya dengan melalui kota-kota tujuan lain seperti Demak, Kudus, Pati, Rembang, Tuban, dan Gresik. Armada yang melalui jalur Selatan akan membawa pemudik ke Ciamis, Majenang, Karanganyar, Kebumen, Kutoarjo, Purworejo, Wates, Yogyakarta, Klaten, dan berakhir di Kota Solo. Terakhir, armada ke Sumatera membawa peserta mudik antara lain ke Kalianda, Natar, Bandar Jaya hingga ke Kotabumi, Lampung.

Sebagian dari peserta mendapatkan fasilitas mudik premium menggunakan mobil mewah Alphard. Mereka adalah para retailer yang berhasil memenangi program Racing XL MUDIK Retailer Area Jabodetabek yang berlangsung dari tanggal 01 April hingga 15 Mei 2019, dimana para retailer diberikan target penjualan tertentu yang harus dicapai agar bisa ikut Mudik Bareng XL  dan AXIS dengan fasilitas premium tersebut.

Masih terkait dengan masa mudik, XL Axiata juga telah mendirikan posko mudik yang tersebar di sejumlah titik di jalur mudik utama dan pemberangkatan penumpang. Posko-posko tersebut antara lain berada di rest area, terminal, stasiun, pelabuhan serta lokasi-lokasi yang menjadi tempat singgah para pemudik. Posko Mudik XL dilengkapi dengan berbagai fasilitas, yakni, charging, internet gratis, games, dan merchandise menarik serta ta’jil yang diberikan cuma-cuma kepada setiap pelanggan yang berkunjung. Tersedia juga layanan penjualan kartu perdana, pulsa, paket internet, serta paket promo bundling handphone dan modem.

 

Komentar

Berita Lainnya

 
Nasional
1 jam yang lalu
Meski Ada Lonjakan, Stok Pangan Bulog Selalu Tersedia
Pemerintah melalui Perum BULOG memastikan mampu mengatasi kebutuhan lonjakan pangan yang tak terduga.
 
Nasional
29/03/2020 08:50 WIB
Curhatan Erick Thohir Hadapi Covid-19
Apa Kabar? Semoga kalian tetap sehat dan terjaga di rumah kalian. Saya duduk di sini, bukan sebagai Menteri BUMN, tetapi sebagai, seorang ayah bagi 4 anak saya, seorang suami, dan juga seorang anak dari Ibu saya
 
Nasional
28/03/2020 20:33 WIB
Demi Mitigasi Covid-19, KAI Batalkan Sejumlah Perjalanan
KAI mengurangi perjalanan sebanyak 103 perjalanan KA per hari mulai 2 April 2020, sehingga jumlah perjalanan KA perharinya turun dari 532 KA per hari menjadi 429 KA per hari,” ujar VP Public Relations KAI, Yuskal Setiawan di Jakarta, ditulis Sabtu (28/3).
 
Nasional
28/03/2020 20:21 WIB
Kantor PLN Siapkan Bilik Desinfektan Untuk Karyawan Dan Tamu
PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) menyediakan bilik penyemprotan desinfektan untuk pegawai di kantor-kantor PLN. Hal ini merupakan tindakan preventif untuk mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19.
 
Nasional
28/03/2020 18:20 WIB
Bukit Asam Terima dan Salurkan Bantuan Alat Medis
PT Bukit Asam Tbk menerima bantuan alat kesehatan dari China Huadian yang merupakan mitra kerja PT Bukit Asam Tbk. Bantuan ini diserahkan oleh Representative China Huadian, Zhou Qingke kepada Direktur Utama PT Bukit Asam Tbk, Arviyan Arifin dengan disaksikan oleh Menteri BUMN, Erick…
 
Nasional
27/03/2020 19:17 WIB
vivo V19 Sudah Bisa di Beli Hari Ini
vivo Indonesia secara resmi mengumumkan penjualan vivo V19 mulai tanggal 25 Maret 2020. Setelah diperkenalkan secara resmi dan memulai masa pre-order pada 10 Maret lalu
 
Nasional
27/03/2020 19:06 WIB
Kampanye #TetapTerjaga, Langkah Terbaru Bluebird Dalam Hadapi Penyebaran Virus Corona
Menyusul dengan perkembangan dari status pandemic virus Corona atau COVID-19 secara global, khususnya himbauan social distancing di Indonesia, PT Blue Bird Tbk sebagai penyedia transportasi terdepan di Indonesia, pada hari ini Bluebird memperkenalkan program layanan Bluebird COD…