EH
Jumat, 09 Maret 2018 - 13:27 WIB

Asabri Luncurkan Logo Baru Sebagai Wujud Transformasi

ASABRI
ASABRI
Dummy

ECONOMIC ZONE - Tahun 2018 ditetapkan PT ASABRI (Persero) sebagai tahun optimalisasi pelayanan dan komunikasi. Seiring dengan semangat tersebut, tahun ini Asabri meluncurkan logo baru yang membawa kesan profesionalitas dan lebih humanis, sebagai salah satu wujud transformasi yang gencar dilakukan perusahaan.

Sebagai BUMN yang bergerak di bidang asuransi khusus untuk Prajurit TNI, Anggota Polri dan Pegawai Aparatur Sipil Negara di lingkungan Kementerian Pertahanan dan Kepolisian Negara Republik Indonesia, selain dituntut untuk meningkatkan kinerja PT ASABRI juga berupaya untuk terus meningkatkan pelayananya kepada para pesertanya.

Khususnya dalam menghadapi tuntunan perkembangan zaman yang kian dinamis seperti saat ini, ASABRI berkomitmen untuk terus berbenah dengan mengusung semangat baru yang inovatif, kreatif, effektif dan efisiensi. "Ini adalah tonggak transformasi bisnis dan budaya perusahaan menuju lebih profesional. Kami juga telah membangun sistem layanan berbasis TI terintegrasi untuk efisiensi pelayanan,” ungkap Direktur Utama ASABRI Sonny Widjaja saat launching logo perusahaan di Hotel Savero, Bogor, Senin (26/2), bersamaan dengan pembukaan Rakernis (Rapat Kerja Teknis) PT ASABRI 2018.

Menurut Sonny, logo baru tersebut mengandung makna ikatan emosional dan empati lebih mendalam antara jajaran ASABRI dan peserta asuransi sosial nasional tersebut yang dibungkus melalui pendekatan dan komunikasi yang humanis. “Perubahan logo ini sekaligus mengkomunikaskan kepada publik bahwa ASABRI bukan lagi berupa singkatan atau akronim melainkan sudah menjadi nama perusahaan,” jelasnya.

Tidak sekadar “berganti baju”, perubahan logo yang disertai dengan perubahan tagline menjadi  “Sahabat Perjuangan Anda Sepanjang Masa” ini akan membawa perubahan bagi ASABRI menjadi brand yang lebih memiliki ikatan emosional dengan seluruh pesertanya. Melalui brand barunya, perusahaan yang berdiri sejak tahun 1971 ini  berkomitmen untuk memberikan pelayanan dan kinerja terbaik untuk menjaga agar setiap peserta tenang dalam melaksanakan tugas sekaligus menjamin masa depan keluarganya.

Semangat  perubahan juga diimplementasikan perusahaan melalui perubahan budaya kerja dengan memberikan pelatihan atau pendidikan kepada personilnya. ASABRI juga tengah membangun sistem layanan berbasis teknologi Informasi yang terintegrasi agar mempercepat pelayanannya kepada pesertanya.

Dalam kesempatan yang sama, ASABRI menyerahkan bantuan empat unit mobil ambulans yang diberikan kepada TNI AD, TNI AL, TNI AU dan POLRI. Bantuan tersebut diharapkan dapat memberikan manfaat untuk pertolongan pertama bagi yang membutuhkan.(EH)

Dummy

Komentar

Dummy

Berita Lainnya

 
Nasional
30/05/2020 06:25 WIB
Perkuat Roadmap Menuju 5G, Telkomsel Hadirkan VoLTE
Telkomsel sebagai leading digital telco company berkomitmen untuk terus bergerak maju memimpin perkembangan inovasi teknologi seluler di Indonesia.
 
Nasional
29/05/2020 21:57 WIB
Bantu Pelaku Usaha Hadapi New Normal, Hankook Tire Dukung Efisiensi Biaya Operasional Kendaraan
Menyambut aktivitas ekonomi di situasi new normal, lalu lintas transportasi logistik diperkirakan akan kembali produktif seperti sebelum periode karantina.
 
Nasional
29/05/2020 21:51 WIB
Penerapan New Normal, PKB Jaksel Minta Gubernur DKI Jakarta Perhatikan Pondok Pesantren
Sejak disosialisasikan “New Normal” ditengah pandemic Covid-19 banyak masyarakat yang masih tanda tanya mengenai kesiapan dari pemerintah pemprov DKI Jakarta dalam menerapkan New Normal.
 
Nasional
29/05/2020 21:44 WIB
Likee dan Xiaomi Berkolaborasi Hadirkan Online Live Music #MyHouseParty
Likee, platform pembuatan video pendek global terkemuka, dengan tool pengambilan dan pengeditan video dilengkapi efek khusus yang canggih, selalu mempunyai cara baru untuk menghibur penggunanya.
 
Nasional
28/05/2020 19:41 WIB
85,4% Pewarta Foto Terkena Dampak Ekonomi Pandemi Covid-19
Pandemi Covid-19 membawa dampak ekonomi yang sangat luas terhadap profesi wartawan foto di Indonesia. Berdasarkan survey yang dibuat oleh organisasi kewartawanan  Pewarta Foto Indonesia (PFI) Pusat, sebanyak 85,4% pewarta foto mengaku terkena dampak ekonomi tersebut secara langsung.
 
Nasional
28/05/2020 19:30 WIB
Pfizer Bekerja sama dengan Halodoc dan YKI
Pfizer Indonesia mengumumkan kerja samanya dengan Halodoc sebagai platform kesehatan dan Yayasan Kanker Indonesia (YKI) dalam meluncurkan sebuah solusi digital inovatif untuk pasien kanker payudara metastatik.
 
Nasional
28/05/2020 19:22 WIB
Indosat Ooredoo memilih Ericsson Operations Engine untuk Managed Services dan Network Automation berskala nasional
Ericsson (NASDAQ: ERIC) dan Indosat Ooredoo (IDX: ISAT)  menandatangani perjanjian kerja sama lima tahun untuk meluncurkan Ericsson Operations Engine, model yang didorong oleh data AI (Artificial Intelligence) dan berfokus pada konsumen di Indonesia.
Dummy