RM
Sabtu, 25 Mei 2019 - 08:00 WIB

Telkomsel Kerjasama Samsung dan HCI Hadirkan Bundling Smartphone 4G Harga Terjangkau

foto illustrasi.Foto/Dok-Telkomsel/ECONOMICZONE
foto illustrasi.Foto/Dok-Telkomsel/ECONOMICZONE

ECONOMIC ZONE - Dalam mengakselerasi perkembangan ekosistem digital di Indonesia, Telkomsel bekerjasama dengan Samsung dan HCI menghadirkan program “Low-Cost Bundling 4G” yaitu bundling smartphone 4G dengan harga yang terjangkau. Program bundling ini dilengkapi berbagai extra valuehingga 6 Gb kuota data, 100 menit layanan voice, dan 500 SMS On-net yang berlaku selama 30 hari. 

Vice President Prepaid Marketing Telkomsel, Riny Novitriyanti memaparkan, “Hingga kini masih terdapat lebih dari 13 juta pelanggan yang belum menggunakan smartphone 4G sehingga mereka belum dapat menikmati koneksi internet cepat dan berkualitas. Dengan melihat data ini menjadikan sebagai peluang kami untuk membentuk kerjasama strategis dengan perusahaan smartphone guna meningkatkan pemanfaatan jaringan 4G dengan harga yang sangat terjangkau.”

Bundling Samsung dan HCI ini dapat diperoleh mulai dari harga Rp 194 ribu/bulan untuk pembelian smartphone Samsung Galaxy A10. Untuk memperoleh paket ini, pelanggan dapat mengunjungi 197 outlet penjualan device smartphone di 24 kota yang tersebar di seluruh Indonesia. Informasi lebih lanjut mengenai paket bundling low-cost 4G dapat diakses melalui alamat website www.telkomsel.com/cicil.

Untuk memaksimalkan penggunaan layanan data khususnya jaringan 4G, Telkomsel telah membangun sekitar 70.000 BTS 4G LTE dari total 197.000 BTS di seluruh Indonesia. Di mana layanan 4G LTE Telkomsel telah hadir di lebih 500 Ibu Kota/Kabupaten, 97% telah menjangkau Ibu Kota Kecamatan, sehingga 93% populasi di Indonesia telah terlayani 4G LTE Telkomsel. 

“Selain bonus dalam paket bundling tersebut, bagi pelanggan yang belum menukarkan simcard ke uSIM (kartu 4G), Telkomsel memberikan bonus kuota internet 4G hingga 30Gb khusus pelanggan yang menukarkan uSIM. Dengan pemanfaatan jaringan 4G LTE Telkomsel akan memberikan pelanggan pengalaman mobile digital lifestyle yang sesungguhnya, dimana pelanggan akan dapat merasakan layanan data yang lebih cepat dan stabil,” tutup Riny.

Komentar

Berita Lainnya

 
Nasional
09/10/2019 16:52 WIB
Tingkatkan Daya Saing Milenial Papua, Indihome Hadirkan Digital Leraning
PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) mendukung program Pemerintah dalam pemerataan pendidikan di Indonesia, khususnya bagi milenial Papua. Sebagai wujud komitmen tersebut, Menteri BUMN Republik Indonesia Rini M. Soemarno didampingi Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah…
 
Nasional
08/10/2019 19:06 WIB
RoomMe Perkenalkan Aplikasi Mobile Makin Mudah Mendapatkan Rumah Kos yang Aman dan Nyaman
RoomMe, operator rumah kos virtual pertama dan terbesar di Indonesia, hari ini memperkenalkan aplikasi mobile di ajang Tech in Asia Conference 2019. Hadirnya aplikasi untuk pengguna smartphone ini semakin melengkapi dan mempermudah layanan pencarian dan pemesanan kos.
 
Nasional
29/09/2019 12:13 WIB
Proses Hukum Harus Dihormati, Yossi Istanto clear
Kuasa hukum Bank BTN Handika menduga masih ada pihak-pihak yang akan memainkan isu terkait permasalahan hukum yang saat ini sedang dia tangani.
 
Nasional
28/09/2019 21:20 WIB
ASABRI Berbagi Keceriaan kepada Anak-Anak Disabilitas di Hari Tunarungu Internasional
September ceria yang selalu mendatangkan kebahagiaan dan keceriaan bagi kita semua. Bulan ini pun menjadi hari penting bagi saudara-saudara kita, tunarungu di seluruh dunia yang jatuh pada tanggal 28 September sebagai Hari Tunarungu Internasional.
 
Nasional
27/09/2019 11:15 WIB
Sistem Kelistrikan Berangsur Normal, Gempa 6,8 SR Goyang Ambon
Pasca gempa berkekuatan 6,8 SR dan 5,6 SR yang mengguncang Kota Ambon dan sekitarnya pada hari Kamis (26/9) pukul 08.46 WIT dan 09.39 WIT, menyebabkan terjadinya gangguan di beberapa sistem kelistrikan Ambon.
 
Nasional
11/09/2019 22:41 WIB
Utamakan Kenyamanan Pelanggan IndiHome, Telkom Jalin Kerja Sama Strategis dengan Shopee
PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) melalui anak usahanya PT Finnet Indonesia (Finnet) resmi mengumumkan kerja samanya dengan Shopee perusahaan e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan untuk layanan produk IndiHome.
 
Nasional
11/09/2019 04:25 WIB
PT PP (Persero) Tbk Tandatangani Kontrak PLTU Nusa Tenggara Timur & Sulawesi Utara
PT PP (Persero) Tbk (“Perseroan”), salah satu perusahaan konstruksi dan investasi terkemuka di Indonesia, telah melakukan penandatanganan kontrak pembangunan 2 (dua) Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) di dua lokasi, Nusa Tenggara Timur dan Sulawesi Utara.