MF Djamal
Rabu, 20 Maret 2019 - 22:32 WIB

Dukung WANTANNAS, XL Axiata Sosialisasikan Konten Bela Negara Lewat SMS Broadcast

Penandatanganan Nota Kesepahaman antara Dewan Ketahanan Nasional Republik Indonesia dan PT XL Axiata, Tbk di Aula Serba Guna lantai 15 Gedung Graha BNPB Jakarta pada hari ini (20/3).Foto/Dok-XlAxiata/ECONOMICZONE
Penandatanganan Nota Kesepahaman antara Dewan Ketahanan Nasional Republik Indonesia dan PT XL Axiata, Tbk di Aula Serba Guna lantai 15 Gedung Graha BNPB Jakarta pada hari ini (20/3).Foto/Dok-XlAxiata/ECONOMICZONE
Dummy

ECONOMIC ZONE - Jakarta, 20 Maret 2019, PT XL Axiata Tbk ( XL Axiata ) mendukung penuh program “Bela Negara” yang dicanangkan oleh Dewan Ketahanan Nasional (WANTANNAS). Dukungan XL Axiata pada program tersebut salah satunya melalui layanan Short Message Services (SMS) broadcast berupa sosialisasi konten-konten yang bertema bela negara yang disebarluaskan ke seluruh pelanggan XL Axiata. Chief Human Capital Officer XL Axiata, Rudy Afandi bersama dengan Sekertaris Jenderal WANTANNAS, Letnan Jenderal TNI Doni Monardo melakukan penandatanganan nota kesepahaman antara Dewan Ketahanan Nasional Republik Indonesia dan XL Axiata di Aula Serba Guna Gedung Graha BNPB, Jakarta hari ini. (20/3)

Chief Human Capital Officer XL Axiata, Rudy Afandi mengatakan, “Kami selalu berkomitmen untuk ikut turut ambil bagian dalam program-program yang dicanangkan oleh pemerintah Indonesia melalui layanan-layanan yang kami sediakan. Apalagi  dengan keberadaan jaringan infrastruktur XL Axiata yang semakin meluas hingga ke pelosok-pelosok daerah, akan mempermudah  pemerintah untuk melakukan sosialisasi dan edukasi  secara merata ke seluruh masyarakat di Indonesia lewat layanan yang kami sediakan.”

Program “Bela Negara” yang dicanangkan oleh WANTANNAS ini berdasarkan Instruksi Presiden Republik Indonesia Nomor 7 Tahun 2018 tanggal 18 September 2018 tentang Rencana Aksi Bela Negara Tahun 2018-2019. XL Axiata juga memberikan dukungan sosialisasi program bela negara melalui program tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) XL Axiata yang telah berjalan seperti, program XL Future Leaders, Laut Nusantara, dan Sisternet.

 

Dummy

Komentar

Dummy

Berita Lainnya

 
Nasional
12 jam yang lalu
Erick Thohir Tak Ikut Uji Klinis, Jubir BUMN: Ada Syarat yang Tidak Terpenuhi
Menteri BUMN, Erick Thohir mengaku tidak ikut mendaftar untuk jadi relawan vaksin COVID-19 buatan Sinovac yang kini sudah masuk tahap ke uji klinis 3.
 
Nasional
12 jam yang lalu
KAI-Kejaksaan Teken MoU di Atas Kereta Api
PT Kereta Api Indonesia (Persero) bersama Kejaksaan Republik Indonesia menandatangani Nota Kesepahaman tentang Kerja Sama dan Koordinasi Dalam Rangka Mendukung Pelaksanaan Tugas dan Fungsi.
 
Nasional
13 jam yang lalu
Penandatanganan Akta Jual-Beli, Babak Baru Pembentukan Holding Rumah Sakit BUMN
Dalam rangka pembentukan holding rumah sakit BUMN, Pertamedika IHC melakukan penandatangan akta jual beli dengan tujuh BUMN pemilik tujuh PT Rumah Sakit BUMN.
 
Nasional
08/08/2020 08:17 WIB
Promo Foodiskon GoFood Manjakan Pecinta Kuliner Indonesia
Layanan pesan-antar makanan terbesar di Asia Tenggara GoFood kembali memanjakan masyarakat Indonesia untuk mendapatkan pengalaman kuliner yang #LebiHepi dengan promo Foodiskon yang sedang berlangsung hingga  29 September 2020.
 
Nasional
07/08/2020 14:18 WIB
Jumlah Penumpang Pesawat Bandara AP2 Naik 46 Persen di Awal Bulan Agustus
PT Angkasa Pura II (Persero) selaku pengelola 19 bandara dan personel stakeholder berkomitmen penuh menjaga dipatuhinya protokol kesehatan berstandar global di antaranya sesuai World Travel and Tourism Counci (WTTC) yang juga merujuk ke Airport Council International (ACI).
 
Nasional
07/08/2020 14:12 WIB
Trafik Penumpang Angkasa Pura I Tumbuh 110 Persen pada Juli 2020
PT Angkasa Pura I (Persero) mencatat pertumbuhan trafik penumpang pada Juli 2020 sebesar 110% dibanding Juni 2020.
 
Nasional
07/08/2020 14:07 WIB
Perindo dan Jamdatun Kerjasama Penguatan Hukum
Perusahaan Umum Perikanan Indonesia (Perum Perindo) meneken kerjasama di bidang hukum dengan Jaksa Agung Muda Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara atau Jamdatun.
Dummy