MF Djamal
Senin, 04 Maret 2019 - 08:04 WIB

Sasar Millenial, BRI Luncurkan Aplikasi BRImo

Peluncuran Aplikasi BRImo.Foto/Dok-BRI/ECONOMICZONE
Peluncuran Aplikasi BRImo.Foto/Dok-BRI/ECONOMICZONE

ECONOMIC ZONEJakarta – PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) kembali meluncurkan terobosan digital banking terbarunya guna memberikan kemudahan dan keamanan layanan transaksi perbankan. Yang terbaru, Bank BRI meluncurkan aplikasi BRImo, aplikasi BRI Mobile terbaru berbasis data dengan UI/UX (user interface/ user experience) dan fitur-fitur terbaru yang dapat digunakan oleh nasabah maupun non nasabah BRI tanpa perlu datang ke kantor cabang dengan pilihan sumber dana giro, tabungan dan Uang Elektronik untuk setiap fitur-fiturnya. Launching BRImo diselenggarakan di Innovation Center Bank BRI, Jakarta (27/02) dengan dihadiri oleh Direktur Konsumer Bank BRI Handayani.

Handayani menjelaskan, BRImo merupakan pengembangan terbaru dari aplikasi BRI Mobile yang telah ada sebelumnya. “BRImo menggabungkan fungsi Mobile Banking, Internet Banking dan Uang Elektronik (Tbank) ke dalam satu aplikasi BRimo dengan menu transaksi yang lebih lengkap dan menarik,” ujar Handayani. Tercatat, saat ini terdapat lebih dari 11 juta pengguna BRI Mobile dengan jumlah transaksi mencapai 575 juta di sepanjang tahun 2018.

Teknisnya, nasabah BRI tidak perlu datang ke kantor cabang BRI untuk dapat menggunakan aplikasi BRImo, cukup login menggunakan user id dan password Internet Banking nasabah. Untuk non nasabah dapat melakukan registrasi melalui aplikasi untuk mendapatkan user ID dan password dengan sumber dana Tbank untuk dapat bertransaksi menggunakan BRImo. Di playstore dan appstore, aplikasi bisa diunduh dengan kata kunci “BRImo BRI”.

BRImo memiliki berbagai keunggulan menarik dibandingkan dengan aplikasi BRI Mobile terdahulu. Diantaranya yakni kemudahan dalam pembukaan rekening Tabungan BRI Britama Muda, login aplikasi menggunakan finger print maupun face id Recognition, penggunaan alias rekening serta akses info promo Bank BRI.

Bersamaan dengan launching BRImo BRI juga meluncurkan program undian "BRImo Super Seru" periode I ( 27 Feb s.d. 31 Agustus 2019). Program ini berlaku untuk semua nasabah BRI yang mengunduh aplikasi BRImo, melakukan transaksi finansial dan membuka rekening Britama Muda melalui BRImo berkesempatan mendapatkan hadiah utama berupa 3 Mobil Mitsubishi Xpander dan 20 Motor Yamaha Lexi.

 

Komentar

Berita Lainnya

 
Nasional
25/11/2019 19:55 WIB
Transformasi Jasa Tirta II
Perum Jasa Tirta II selama pengabdian 52 Tahun telah melakukan berbagai bentuk kegiatan antara lain pengelolaan air yang 90 persennya digunakan untuk mengairi kawasan pertanian lebih dari 240.000 hektar di Jawa Barat. Dengan hasil panen rata-rata 5,5 ton perhektar dalam dua musim…
 
Nasional
25/11/2019 17:58 WIB
Pertamina Rombak Jajaran Direksi dan Komisaris
Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT Pertamina (persero) memutuskan melakukan perubahan di level Direksi maupun Dewan Komisaris. Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) ditunjuk menjadi Komisaris Utama, Budi Gunadi Sadikin menjadi Wakil Komisaris Utama dan Condro Kirono sebagai Komisaris. Selain…
 
Nasional
23/11/2019 10:49 WIB
Menteri BUMN Tunjuk Ahok Jadi Komisaris Utama Pertamina
Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir memastikan bahwa Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) akan menjadi Komisaris Utama di PT Pertamina (Persero). Sebelumnya komisaris utama dipegang oleh Tanri Abeng. 
 
Nasional
22/11/2019 20:21 WIB
Menteri BUMN Erick Thohir Tunjuk Pahala Jadi Dirut Bank BTN
Selain mengangkat Ahok menjadi Komisaris Utama PT Pertamina, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir juga mengangkat Pahala N Mansuri menjadi Direktur Utama Bank BTN. Pahala Sebelumnya menjabat sebagai direktur keuangan Pertamina digantikan oleh Emma dari Dirut Telkomsel.
 
Nasional
20/11/2019 17:43 WIB
Laba IPC Naik 18,38 Persen di Triwulan III/2019
PT Pelabuhan Indonesia II (IPC) mencetak laba pada kuartal III/2019 mencapai Rp2,21 triliun. Laba tersebut meningkat 18,38 persen dibandingkan periode yang sama tahun 2018. Sedangkan pendapatan usaha naik 2,41 persen menjadi Rp8,56 triliun.
 
Nasional
31/10/2019 19:25 WIB
Andalkan Ekspor, MASA Gali Terus Potensi Pasar di AS dan Asia Pasifik
Pertumbuhan kinerja yang cukup signifikan berhasil ditorehkan PT Multistrada Arah Sarana Tbk (MASA) di sepanjang tahun 2018 lalu. Penjualan jenis produk Tourisme Camionnette (TC), misalnya, tercatat tumbuh 10 persen dari semula 7,61 juta unit ban pada periode sebelumnya menjadi 8,37…
 
Nasional
30/10/2019 19:09 WIB
Antisipasi Cuaca Ekstrem, AXA Group Luncurkan Asuransi Parametrik
Kondisi cuaca ekstrem yang dalam beberapa waktu terakhir melanda sejumlah daerah disikapi oleh AXA Group dengan membentuk entitas bisnis khusus yang diberi nama AXA Climate.