MF Djamal
Kamis, 21 Februari 2019 - 23:55 WIB

Telkom Umumkan Pemenang Grand Prize IndiHome Family Vaganza

Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana (kanan) dan Direktur Human Capital Management Telkom Herdy Harman saat pengundian Grand Prize Program IndiHome.Foto/Roni.M/ECONOMICZONE
Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana (kanan) dan Direktur Human Capital Management Telkom Herdy Harman saat pengundian Grand Prize Program IndiHome.Foto/Roni.M/ECONOMICZONE

ECONOMIC ZONEJakarta, 21 Februari 2019 – Bertempat di Trans TV Jakarta, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) melaksanakan pengundian Grand Prize Program IndiHome, dalam sebuah acara bertajuk Grand Prize - IndiHome Family Vaganza yang dilaksanakan pada  Kamis (21/2) pukul 19.30 s.d. 20.30 WIB, langsung dari studio 1 Trans TV. Pengundian hadiah ini merupakan bagian dari apresiasi Telkom kepada pelanggan setia IndiHome dengan hadiah utama berupa dua smarthome masing-masing Rp1,5 miliar.

Direktur Consumer Service Telkom Siti Choriana yang menyaksikan langsung proses pengundian tersebut mengucapkan selamat kepada  dua pelanggan yang  beruntung meraih Grand Prize.  “Telkom mengucapkan terima kasih kepada seluruh pelanggan IndiHome yang telah bersedia dan terus setia menikmati layanan IndiHome. Kami juga mengucapkan selamat kepada para pelanggan yang beruntung menjadi pemenang undian,” ujar Siti Choiriana. 

Selain smarthome, pada kesempatan tersebut juga diundi hadiah utama lainnya, yakni 2 Unit Mobil Mitsubishi Pajero Sport, 2 Unit Mobil Toyota All New Innova, 4 Unit Mobil Honda Mobilio, 2 Paket Nonton Premier League di London dan 2 Paket Tour ke Eropa. Selain hadiah-hadiah tersebut para pemenang juga memperoleh voucher belanja di Blanja.com dengan total Rp100 juta.

Grand Prize - IndiHome Family Vaganza diikuti oleh seluruh pelanggan IndiHome yang sudah registrasi dan belum mempunyai kesempatan mendapatkan hadiah di setiap undian periode 3 bulanan. Untuk mendapatkan voucher undian, pelanggan cukup melakukan aktivasi Pasang Baru, Add On dan lain-lain, yang selanjutnya akan dikirimkan notifikasi inbox via aplikasi myIndiHome yang berisi penawaran mengikuti Undian Promo IndiHome Paket Imlek, Paket Penuh Berkah, Paket IndiHome Merdeka & Paket Sensasi Extra Akhir Tahun jika pelanggan berminat cukup mengklik "saya mau". Kemudian, pelanggan akan dikirim Voucher Digital sebagai bukti peserta Undian via inbox myIndiHome.

Program Promo IndiHome Paket Imlek, Paket Penuh Berkah, Paket IndiHome Merdeka & Paket Sensasi Extra Akhir adalah program customer loyalty berupa potongan harga paket Triple Play serta pembelian paket add-on jika berlangganan melalui aplikasi myIndiHome. Selain itu, calon pelanggan dapat menikmati layanan TV Interaktif, UseeTV dengan tidak kurang dari 80 channel termasuk channel-channel berkualitas HD.

“Setelah program promo ini berakhir, Telkom akan melanjutkan program apresiasi serupa yang ditujukan bagi masyarakat dan pelanggan setia IndiHome yang telah memberikan kepercayaannya kepada produk dan layanan kami,” kata Siti Choiriana. Ia menambahkan, program undian akan dilanjutkan dengan program yang lebih seru dengan hadiah yang lebih banyak.

Sebelumnya, pada awal  Februari 2019 lalu, bertempat di di tujuh lokasi regional Telkom  yaitu Medan, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Balikpapan, dan Makassar, Telkom telah melaksanakan pengundian Tahap I  untuk Program Promo IndiHome Paket Merdeka dan Tahap II Program Promo IndiHome Paket Natal & Tahun Baru. Pada pengundian tersebut Telkom membagikan sebanyak 22 sepeda motor Yamaha NMAX untuk pelanggan IndiHome yang beruntung.

“Para pemenang akan dihubungi langsung oleh petugas khusus dari Telkom. Telkom mengimbau kepada para pemenang dan masyarakat untuk berhati-hati terhadap pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab yang mengatasnamakan Telkom,” tutup Siti Choirana. Informasi lebih lanjut dan untuk mengetahui pemenang undian, dapat menghubungi contact center di nomor 147 atau silakan klik www.indihome.co.id.
 

Komentar

Berita Lainnya

 
Nasional
17/08/2019 19:03 WIB
Sinergi BUMN Siap Bangun Monumen Fatmawati
PT Bank Tabungan Negara Tbk (BTN) bersama perusahaan BUMN lainnya siap membangun monumen pahlawan nasional Fatmawati di kota Bengkulu. 
 
Nasional
17/08/2019 15:42 WIB
Semarakkan HUT RI ke 74, Dirut BTN Bacakan Puisi di Rumah Fatmawati
Direktur Utama PT Bank Tabungan Negara Tbk (BTN) Maryono ikut memeriahkan malam renungan suci Hari Kemerdekaan Indonesia ke-74 Tahun dengan membaca puisi di Rumah Fatmawati, Bengkulu.
 
Nasional
09/08/2019 11:31 WIB
Kinerja Melorot Bikin Saham BBTN Kurang Prospektif
Kinerja keuangan PT Bank Tabungan Negara Tbk (BBTN) pada semester I/2019 kurang menggembirakan. Laba bersih perseroan turun 8% dari Rp1,42 pada akhir Juni 2018 menjadi hanya Rp1,3 triliun di periode yang sama tahun ini. 
 
Nasional
08/08/2019 23:17 WIB
Perluas Portfolio Bisnis, PTPP Tandatangani Dua Kerjasama
PT PP (Persero) Tbk (“PTPP”) salah satu perusahaan konstruksi dan investasi terkemuka di Indonesia melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama terkait pembangunan pabrik peleburan (Nickel Smelter) dengan PT Macika Mineral Industri, Senin (05/08)
 
Nasional
05/08/2019 14:36 WIB
Indra Karya Dukung Optimalisasi Layanan Prima ASDP dan Jasa Tirta II
Dalam rangka sinergi Badan Usaha Milik Negara (BUMN) terkait pengelolaan air, PT Indra Karya (Persero) konsultan karya yang bergerak di sektor pengelolaan sumber daya air menjalin kerja sama dengan dua BUMN yakni PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) dan Perum Jasa Tirta 2.
 
Nasional
03/08/2019 22:17 WIB
Resmi Luncurkan International Royal Enfield Jamboree 2019, Bali akan dibanjiri oleh Ribuan Pecinta Royal Enfield
Komunitas motor Royal Enfield terbesar di Indonesia, Royal Riders Indonesia (RoRI) secara resmi membuka rangkaian perhelatan International Royal Enfield Jamboree 2019 – Bali, Indonesia yang segera dilaksanakan pada tanggal 24 hingga 25 Agustus di Pantai Melasti, Bali.
 
Nasional
02/08/2019 15:34 WIB
Kartu Kredit Telkomsel BNI Telkomsel Diluncurkan, Dukung Gaya Hidup Digital Penuh Manfaat
Telkomsel dan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI meluncurkan produk co-branding berupa Kartu Kredit BNI Telkomsel yang telah dibekali banyak keuntungan, dan beragam inovasi produk serta layanan demi memenuhi kebutuhan masyarakat urban Indonesia yang semakin mobile dan…