MF Djamal
Kamis, 07 Februari 2019 - 18:02 WIB

IndiHome Kembali Bagikan 11 Sepeda Motor melalui Undian IndiHome Paket Sensasi Extra Akhir Tahun

Acara Undian IndiHome Paket Sensasi Extra Akhir Tahun di Jakarta, Kamis (7/2).Foto/Roni.M/ECONOMICZONE
Acara Undian IndiHome Paket Sensasi Extra Akhir Tahun di Jakarta, Kamis (7/2).Foto/Roni.M/ECONOMICZONE

ECONOMIC ZONE - Jakarta, 7 Februari 2019  - PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) kembali melaksanakan pengundian untuk Program Undian IndiHome Paket Sensasi Extra Akhir Tahun yang berhadiah sebelas sepeda motor Yamaha NMAX serta voucher Blanja.com senilai Rp 5 juta kepada 11 pelanggan IndiHome yang beruntung. Pengundian dilaksanakan di tujuh lokasi Regional Telkom, yaitu Medan, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Pontianak, dan Makassar, pada hari Kamis (7/2). 

Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana mengatakan, “Terima kasih kepada para pelanggan layanan IndiHome, khususnya Paket Sensasi Extra Akhir Tahun dan selamat kepada para pemenang undian hari ini.”

Dalam pengundian di kota ___, (nama) menjadi pelanggan yang beruntung dan berhak membawa pulang satu unit motor Yamaha NMax.

Program IndiHome Paket Sensasi Extra Akhir Tahun telah berlangsung sejak 1 November 2018 hingga 31 Januari 2019. Program ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kepada seluruh pelanggan Telkom, khususnya pelanggan baru IndiHome dan pelanggan IndiHome yang melakukan add on layanan tambahan IndiHome.

Setelah program IndiHome Paket Sensasi Extra Akhir Tahun berakhir, promo dilanjutkan dengan program-program selanjutnya dengan hadiah yang lebih menarik. “Telkom akan melanjutkan program apresiasi serupa yang ditujukan bagi masyarakat dan para pelanggan setia IndiHome karena telah memberikan kepercayaannya kepada produk dan layanan kami,” ujar Siti Choriana.

Sementara itu, para peserta undian IndiHome Paket Imlek, Paket NaRu, Paket Penuh Berkah dan Paket Sensasi Extra Akhir Tahun yang belum menjadi pemenang akan diikutkan kembali dalam Undian Grand Prize senilai total Rp 7 miliar yang terdiri dari rumah, mobil, tiket perjalanan ke Eropa serta hadiah menarik lainnya. 

“Para pemenang dan masyarakat diharap berhati-hati terhadap pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab yang mengatasnamakan Telkom. Pemenang akan dihubungi langsung oleh petugas khusus dari Telkom,” himbau Siti Choiriana. Informasi lebih lanjut dan untuk mengetahui pemenang undian, dapat menghubungi contact center di 147 atau melalui www.indihome.co.id.

Komentar

Berita Lainnya

 
Nasional
30/01/2019 19:00 WIB
PTPP Siap Gabung ke Holding Perumahan dan Pengembangan Kawasan
Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT PP Tbk (PTPP) menyetujui perubahan anggaran dasar perseroan dengan penghapusan status Persero menjadi Non Persero.
 
Nasional
28/01/2019 18:19 WIB
Kementerian BUMN Dorong BTN Naikkan Target Penyaluran KPR
Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) akan mendorong PT Bank Tabungan Negara Tbk (BTN) menaikkan target penyaluran kredit pemilikan rumah (KPR) baik subsidi maupun non-subsidi.
 
Nasional
27/01/2019 15:14 WIB
KEJAR DPK MURAH, BANK BTN GELAR PROGRAM POIN SERBU BTN
Menghadapi persaingan dana pihak ketiga (DPK) khususnya dana murah, perbankan mulai pasang strategi untuk memikat nasabah, diantaranya lewat program poin hadiah dan program undian berhadiah.
 
Nasional
10/01/2019 19:08 WIB
Melantai Perdana, Saham BEEF Melonjak Hingga 50 Persen
Pada Kamis (10/1) pagi hari ini PT Estika Tata Tiara Tbk secara resmi mencatatkan sahamnya untuk diperdagangkan di PT Bursa Efek Indonesia (BEI). Dengan pencatatan tersebut, maka sebanyak 376,86 juta saham baru atau setara dengan 20 persen dari modal ditempatkan dan disetor penuh…
 
Nasional
04/01/2019 13:23 WIB
ASABRI Dorong Peningkatan Kesejahteraan Pensiunan
PT ASABRI (Persero) terus mendorong kesejahteraan bagi para pesertanya untuk menabung tambahan (top up) dalam bentuk reksadana bernama Bahana Berimbang Asabri Sejahtera (BBAS). 
 
Nasional
31/12/2018 22:37 WIB
TelkomGroup Siaga Natal & Tahun Baru 2018/2019 TelkomGroup Kawal Kualitas Layanan Prima di Pergantian Tahun 2019
Dalam rangka mengantisipasi lonjakan trafik telekomunikasi nasional pada pergantian tahun 2019, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) secara khusus menyiagakan “Posko TelkomGroup Siaga Natal 2018 dan Tahun Baru 2019”.
 
Nasional
31/12/2018 22:01 WIB
Paru-Paru di Gang Kelinci
Walau terbilang lagu lama, boleh jadi masih banyak orang di jaman kekinian yang mengenal lagu Gang Kelinci yang dulu dibawakan oleh Lilis Suryani.