MF Djamal
Kamis, 07 Februari 2019 - 18:02 WIB

IndiHome Kembali Bagikan 11 Sepeda Motor melalui Undian IndiHome Paket Sensasi Extra Akhir Tahun

Acara Undian IndiHome Paket Sensasi Extra Akhir Tahun di Jakarta, Kamis (7/2).Foto/Roni.M/ECONOMICZONE
Acara Undian IndiHome Paket Sensasi Extra Akhir Tahun di Jakarta, Kamis (7/2).Foto/Roni.M/ECONOMICZONE

ECONOMIC ZONE - Jakarta, 7 Februari 2019  - PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) kembali melaksanakan pengundian untuk Program Undian IndiHome Paket Sensasi Extra Akhir Tahun yang berhadiah sebelas sepeda motor Yamaha NMAX serta voucher Blanja.com senilai Rp 5 juta kepada 11 pelanggan IndiHome yang beruntung. Pengundian dilaksanakan di tujuh lokasi Regional Telkom, yaitu Medan, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Pontianak, dan Makassar, pada hari Kamis (7/2). 

Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana mengatakan, “Terima kasih kepada para pelanggan layanan IndiHome, khususnya Paket Sensasi Extra Akhir Tahun dan selamat kepada para pemenang undian hari ini.”

Dalam pengundian di kota ___, (nama) menjadi pelanggan yang beruntung dan berhak membawa pulang satu unit motor Yamaha NMax.

Program IndiHome Paket Sensasi Extra Akhir Tahun telah berlangsung sejak 1 November 2018 hingga 31 Januari 2019. Program ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kepada seluruh pelanggan Telkom, khususnya pelanggan baru IndiHome dan pelanggan IndiHome yang melakukan add on layanan tambahan IndiHome.

Setelah program IndiHome Paket Sensasi Extra Akhir Tahun berakhir, promo dilanjutkan dengan program-program selanjutnya dengan hadiah yang lebih menarik. “Telkom akan melanjutkan program apresiasi serupa yang ditujukan bagi masyarakat dan para pelanggan setia IndiHome karena telah memberikan kepercayaannya kepada produk dan layanan kami,” ujar Siti Choriana.

Sementara itu, para peserta undian IndiHome Paket Imlek, Paket NaRu, Paket Penuh Berkah dan Paket Sensasi Extra Akhir Tahun yang belum menjadi pemenang akan diikutkan kembali dalam Undian Grand Prize senilai total Rp 7 miliar yang terdiri dari rumah, mobil, tiket perjalanan ke Eropa serta hadiah menarik lainnya. 

“Para pemenang dan masyarakat diharap berhati-hati terhadap pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab yang mengatasnamakan Telkom. Pemenang akan dihubungi langsung oleh petugas khusus dari Telkom,” himbau Siti Choiriana. Informasi lebih lanjut dan untuk mengetahui pemenang undian, dapat menghubungi contact center di 147 atau melalui www.indihome.co.id.

Komentar

Berita Lainnya

 
Nasional
20/03/2019 22:32 WIB
Dukung WANTANNAS, XL Axiata Sosialisasikan Konten Bela Negara Lewat SMS Broadcast
PT XL Axiata Tbk ( XL Axiata ) mendukung penuh program “Bela Negara” yang dicanangkan oleh Dewan Ketahanan Nasional (WANTANNAS).
 
Nasional
13/03/2019 17:54 WIB
BRI Perkuat Kerjasama Perbankan Dengan Kemendagri
Bank BRI kembali bersinergi bersama Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Republik Indonesia dan Badan Nasional Pengelolaan Perbatasan (BNPP) dalam memberikan jasa dan layanan keuangan perbankan berbasis teknologi yang dituangkan dalam penandatanganan Nota Kesepahaman dan Penandatangan…
 
Nasional
04/03/2019 18:27 WIB
Kominfo Gandeng XL Axiata Kembangkan Wahana Belajar Digital “Pojok Pintar Sisternet”
Guna mendorong perempuan Indonesia agar lebih melek teknologi digital, Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) dan PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) menginisiasi wahana belajar “Pojok Pintar Sisternet”
 
Nasional
04/03/2019 08:04 WIB
Sasar Millenial, BRI Luncurkan Aplikasi BRImo
Bank BRI meluncurkan aplikasi BRImo, aplikasi BRI Mobile terbaru berbasis data dengan UI/UX (user interface/ user experience) dan fitur-fitur terbaru yang dapat digunakan oleh nasabah maupun non nasabah BRI tanpa perlu datang ke kantor cabang dengan pilihan sumber dana giro, tabungan…
 
Nasional
28/02/2019 19:52 WIB
BNI Sosialisasi DNDF dan LCS
PT Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI) menggandeng Bank Indonesia mensosialisasi Transaksi Domestic Non Deliverable Forward (DNDF) dan Local Currencies Settlement (LCS). 
 
Nasional
28/02/2019 18:47 WIB
Astra CetaK Laba Rp21,67 Triliun
PT Astra Internasional Tbk (ASII) sepanjang 2018 membukukan laba bersih mencapai Rp21,67 triliun, meningkat 15 persen dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya sebesar Rp18,84 triliun.
 
Nasional
27/02/2019 17:53 WIB
Kejar Target DPK Lembaga, Bank BTN Gaet Kliring Berjangka Indonesia
Untuk meningkatkan Dana Pihak Ketiga, PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk membidik dana dari institusi atau lembaga selain dari nasabah ritel. Tahun 2019, di tengah ancaman ketatnya likuiditas, Bank BTN aktif memikat institusi, perusahaan ataupun lembaga untuk menggunakan fasilitas…