MF Djamal
Rabu, 06 Februari 2019 - 19:58 WIB

Pengundian Pesta Akhir Tahun Telkomsel

Program Undian Akhir Tahun Telkomsel.Foto/Dok-Telkomsel/ECONOMICZONE
Program Undian Akhir Tahun Telkomsel.Foto/Dok-Telkomsel/ECONOMICZONE

ECONOMIC ZONEJakarta – Telkomsel dengan bahagia mengumumkan pemenang program undian Pesta Akhir Tahun periode terakhir sebagai apresiasi bagi para pelanggan setianya.  Pelanggan dengan nomor 08113131XXX dari Malang keluar sebagai pemenang hadiah utama berupa 1 unit mobil Mercedes Benz CLA 200 AMG. Pemenang diumumkan pada acara pengundian yang dilakukan di Telkomsel Smart Office, Jakarta. Daftar lengkap pemenang dapat dilihat di website resmi Telkomsel, yaitu www.telkomsel.com/pestaakhirtahun.  

Head of Postpaid Marketing Telkomsel, Jason Tan mengatakan, “Selamat kepada para pelanggan yang telah menjadi pemenang dalam pengundian Pesta Akhir Tahun Telkomsel.  Setiap tahunnya kami selalu mengadakan program loyalty Telkomsel Poin untuk mengapresiasi pelanggan setia yang telah memberikan dukungannya kepada produk dan layanan kami. Telkomsel akan hadir dengan berbagai program loyaltylainnya untuk mengapresiasi pelanggan setia yang telah memberikan dukungannya kepada produk dan layanan kami.”

Pesta Akhir Tahun merupakan program undian yang dapat diikuti oleh seluruh pelanggan Telkomsel, baik pelanggan pasca bayar (Kartu Halo) maupun pra bayar (simPATI, Kartu As dan Loop). Adapun kupon undian bisa didapatkan dengan berbagai cara, seperti dengan melakukan penukaran Telkomsel Poin dengan kupon undian, pembelian paket-paket tertentu layanan telepon, SMS, data/internet, Langit Musik, atau layanan Music Max, Video Max dan voucher games serta konten.  Semuanya dapat dilakukan dengan cukup mengakses *123#, atau melalui aplikasi MyTelkomsel. Selain itu, kupon undian juga dapat diperoleh dengan melakukan transaksi T-CASH senilai minimal Rp. 10 ribu.

Peserta undian dapat mengecek status pemenang dengan menghubungi *123# atau dengan mengirimkan SMS ke 777 dengan isi pesan WIN.Pajak hadiah ditanggung Telkomsel. Daftar lengkap pemenang serta informasi lainnya mengenai Pesta Akhir Tahun dapat dilihat di www.telkomsel.com/pestaakhirtahun

Komentar

Berita Lainnya

 
Nasional
20/03/2019 22:32 WIB
Dukung WANTANNAS, XL Axiata Sosialisasikan Konten Bela Negara Lewat SMS Broadcast
PT XL Axiata Tbk ( XL Axiata ) mendukung penuh program “Bela Negara” yang dicanangkan oleh Dewan Ketahanan Nasional (WANTANNAS).
 
Nasional
13/03/2019 17:54 WIB
BRI Perkuat Kerjasama Perbankan Dengan Kemendagri
Bank BRI kembali bersinergi bersama Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Republik Indonesia dan Badan Nasional Pengelolaan Perbatasan (BNPP) dalam memberikan jasa dan layanan keuangan perbankan berbasis teknologi yang dituangkan dalam penandatanganan Nota Kesepahaman dan Penandatangan…
 
Nasional
04/03/2019 18:27 WIB
Kominfo Gandeng XL Axiata Kembangkan Wahana Belajar Digital “Pojok Pintar Sisternet”
Guna mendorong perempuan Indonesia agar lebih melek teknologi digital, Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) dan PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) menginisiasi wahana belajar “Pojok Pintar Sisternet”
 
Nasional
04/03/2019 08:04 WIB
Sasar Millenial, BRI Luncurkan Aplikasi BRImo
Bank BRI meluncurkan aplikasi BRImo, aplikasi BRI Mobile terbaru berbasis data dengan UI/UX (user interface/ user experience) dan fitur-fitur terbaru yang dapat digunakan oleh nasabah maupun non nasabah BRI tanpa perlu datang ke kantor cabang dengan pilihan sumber dana giro, tabungan…
 
Nasional
28/02/2019 19:52 WIB
BNI Sosialisasi DNDF dan LCS
PT Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI) menggandeng Bank Indonesia mensosialisasi Transaksi Domestic Non Deliverable Forward (DNDF) dan Local Currencies Settlement (LCS). 
 
Nasional
28/02/2019 18:47 WIB
Astra CetaK Laba Rp21,67 Triliun
PT Astra Internasional Tbk (ASII) sepanjang 2018 membukukan laba bersih mencapai Rp21,67 triliun, meningkat 15 persen dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya sebesar Rp18,84 triliun.
 
Nasional
27/02/2019 17:53 WIB
Kejar Target DPK Lembaga, Bank BTN Gaet Kliring Berjangka Indonesia
Untuk meningkatkan Dana Pihak Ketiga, PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk membidik dana dari institusi atau lembaga selain dari nasabah ritel. Tahun 2019, di tengah ancaman ketatnya likuiditas, Bank BTN aktif memikat institusi, perusahaan ataupun lembaga untuk menggunakan fasilitas…