MF Djamal
Rabu, 06 Februari 2019 - 19:58 WIB

Pengundian Pesta Akhir Tahun Telkomsel

Program Undian Akhir Tahun Telkomsel.Foto/Dok-Telkomsel/ECONOMICZONE
Program Undian Akhir Tahun Telkomsel.Foto/Dok-Telkomsel/ECONOMICZONE

ECONOMIC ZONEJakarta – Telkomsel dengan bahagia mengumumkan pemenang program undian Pesta Akhir Tahun periode terakhir sebagai apresiasi bagi para pelanggan setianya.  Pelanggan dengan nomor 08113131XXX dari Malang keluar sebagai pemenang hadiah utama berupa 1 unit mobil Mercedes Benz CLA 200 AMG. Pemenang diumumkan pada acara pengundian yang dilakukan di Telkomsel Smart Office, Jakarta. Daftar lengkap pemenang dapat dilihat di website resmi Telkomsel, yaitu www.telkomsel.com/pestaakhirtahun.  

Head of Postpaid Marketing Telkomsel, Jason Tan mengatakan, “Selamat kepada para pelanggan yang telah menjadi pemenang dalam pengundian Pesta Akhir Tahun Telkomsel.  Setiap tahunnya kami selalu mengadakan program loyalty Telkomsel Poin untuk mengapresiasi pelanggan setia yang telah memberikan dukungannya kepada produk dan layanan kami. Telkomsel akan hadir dengan berbagai program loyaltylainnya untuk mengapresiasi pelanggan setia yang telah memberikan dukungannya kepada produk dan layanan kami.”

Pesta Akhir Tahun merupakan program undian yang dapat diikuti oleh seluruh pelanggan Telkomsel, baik pelanggan pasca bayar (Kartu Halo) maupun pra bayar (simPATI, Kartu As dan Loop). Adapun kupon undian bisa didapatkan dengan berbagai cara, seperti dengan melakukan penukaran Telkomsel Poin dengan kupon undian, pembelian paket-paket tertentu layanan telepon, SMS, data/internet, Langit Musik, atau layanan Music Max, Video Max dan voucher games serta konten.  Semuanya dapat dilakukan dengan cukup mengakses *123#, atau melalui aplikasi MyTelkomsel. Selain itu, kupon undian juga dapat diperoleh dengan melakukan transaksi T-CASH senilai minimal Rp. 10 ribu.

Peserta undian dapat mengecek status pemenang dengan menghubungi *123# atau dengan mengirimkan SMS ke 777 dengan isi pesan WIN.Pajak hadiah ditanggung Telkomsel. Daftar lengkap pemenang serta informasi lainnya mengenai Pesta Akhir Tahun dapat dilihat di www.telkomsel.com/pestaakhirtahun

Komentar

Berita Lainnya

 
Nasional
12 jam yang lalu
Jokowi tegaskan Masterplan Banjir di Jakarta Sudah Ada
Presiden Joko Widodo mengatakan masterplan untuk banjir Jakarta sudah ada sejak tahun 1973. Hal ini di ungkapkan Jokowi di sebabkan curah hujan yang masih tinggi di wilayah Ibukota dan sekitarnya.
 
Nasional
12 jam yang lalu
Rencana Pencabutan Subsidi Elpiji 3 Kg Masih Tunggu Izin Jokowi
Rencana pencabutan Subsidi Elpiji 3 Kilogram (kg) pemerintah masih menunggu izin dari Presiden Joko Widodo. Subsidi akan diberikan langsung kepada yang berhak menerima.
 
Nasional
17/01/2020 16:21 WIB
KPR Gaeesss BTN Ditargetkan Capai Rp 11 Triliun
Executive Vice President Nonsubsidized Mortgage & Consumer Lending Division (NSLD) BTN Suryanti Agustinar mengatakan tidak bisa dipungkiri hingga kini konsumen usia muda atau yang lebih dikenal generasi milenial masih kesulitan mengakses layanan Kredit Kepemilikan Rumah maupun Apartemen…
 
Nasional
17/01/2020 10:53 WIB
Bank BRI Raih 2 Penghargaan Internasional Triple A Country Awards
Mengawali tahun 2020, Bank BRI kembali menorehkan prestasi dengan raihan penghargaan berskala internasional dari The Asset, majalah ekonomi terkemuka di Asia. Dalam acara tahunannya, Triple A Country Awards, Bank BRI meraih 2 penghargaan sekaligus, yaitu sebagai “Best Issuer for…
 
Nasional
17/01/2020 10:43 WIB
PTPP Tandatangani Kontrak Pembangunan Smelter Grade Alumina Refinery
PT PP (Persero) Tbk telah melakukan pendandatanganan kontrak Pembangunan Smelter Grade Alumina Refinery bersama China Aluminium International Engineering Corporation Ltd di KBRI Beijing pada hari Sabtu (11/01) lalu.
 
Nasional
17/01/2020 10:39 WIB
Junior Global Bond BTN Kelebihan Permintaan
Junior Global Bond atau Obligasi Subordinasi PT.Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk meraih banyak peminat dari investor global.
 
Nasional
16/01/2020 19:59 WIB
Indonesia-Korsel Segera Rampungkan Sistem Perlindungan PMI di Korsel
Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah menegaskan pemerintah Indonesia dan Korea Selatan (Koresl) segera menyelesaian pembaharuan (renewal) nota kesepahaman (MoU) penempatan Pekerja Migran Indonesia (PMI) ke Korsel melalui skema employment permit system (EPS).