MF Djamal
Rabu, 06 Februari 2019 - 19:53 WIB

Serahkan Hadiah Program XTRAVAGANZA & FANTAXIS Sesi-7 XL Axiata Hadirkan Program Kuiz Baru “XpLay & BombAXIS” Bagi Pelanggan Setia

Penyerahan hadiah program Xtravaganza dan FantAxis sesi ke-7 dan sekaligus peluncuran program kuiz lainnya, yakni ”XpLay & BombAXIS” di Jakarta. Rabu (6/2).Foto/Roni.M/ECONOMICZONE
Penyerahan hadiah program Xtravaganza dan FantAxis sesi ke-7 dan sekaligus peluncuran program kuiz lainnya, yakni ”XpLay & BombAXIS” di Jakarta. Rabu (6/2).Foto/Roni.M/ECONOMICZONE

ECONOMIC ZONE - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) kembali menyerahkan hadiah program loyalitas pelanggan “XTRAVAGANZA & FANTAXIS”. Program yang telah memasuki sesi ke-7 dengan total hadiah sebesar Rp 865 juta ini, telah berlangsung sejak 31 Juli – 28 Oktober 2018. Pengundian hadiah utama telah dilakukan, disaksikan oleh perwakilan dari Kementerian Sosial, Dinas Sosial DKI Jakarta, Kepolisian dan Notaris pada hari Kamis, 8 November 2018 di Jakarta, dan telah ditetapkan para pemenangnya. Direktur Komersial XL Axiata Allan Bonke, Chief Marketing Officer XL Axiata David Arcelus Oses dan Group Head XL Axiata Jabodetabek Region Bambang Parikesit menyerahkan hadiah secara langsung kepada para pemenang program  di Jakarta, pada Kamis (6/2). Pada kesempatan tersebut, XL Axiata sekaligus meluncurkan program kuiz lainnya, yakni ”XpLay & BombAXIS” dengan lebih banyak variasi permainan dan hadiah bagi pelanggan setia.

Direktur Komersial XL Axiata Allan Bonke mengatakan, "Kami melihat bahwa respon pelanggan terhadap program ini sangat tinggi, tercatat jumlah pelanggan yang mengikuti program XTRAVAGANZA & FANTAXIS periode ini lebih dari 3 juta peserta, karena itulah kami terus melanjutkan program ini termasuk pada kesempatan ini kami juga meluncurkan program kuiz baru “XpLay & BombAXIS”. Ini merupakan salah satu upaya kami untuk memberikan apresiasi yang terbaik kepada pelanggan setia yang telah berkontribusi besar terhadap kemajuan perusahaan ini”.

Program "XTRAVAGANZA & FANTAXIS" merupakan program kompetisi dan layanan berlangganan berbasis SMS berhadiah ratusan juta rupiah yang bertujuan untuk meningkatkan loyalitas pelanggan serta memperat ikatan antara XL Axiata dan pelanggan. Hadiah bagi pemenang periode ketujuh ini berupa masing-masing uang tunai Rp 5 Juta untuk hadiah bulanan babak gratis, Rp 10 Juta untuk hadiah bulanan babak eksklusif. Hadiah grand prize untuk babak gratis berupa uang tunai Rp 40 juta, Rp 20 Juta, Rp 10 Juta, handphone Samsung S9+ dan handphone LG G7+ ThinQ. Hadiah Grand Prize babak eksklusif berupa uang tunai Rp 500 juta untuk 2 pemenang dan Rp 100 juta untuk 2 pemenang, babak Gamedom dengan hadiah berupa uang tunai Rp 100 juta serta babak MLearning dengan hadiah sepeda motor Yamaha NMAX.

Hadiah untuk kategori Babak Eksklusif pelanggan dari Depok dan Indramayu, Jawa Barat, berhasil meraih hadiah utama berupa uang tunai masing-masing Rp 250 Juta. Pelanggan dari Bogor, Jawa Barat, berhasil menjadi pemenang babak Gamedom berhak meraih hadiah uang tunai Rp 100 juta. Sementara itu untuk Babak Gratis, pelanggan dari DKI Jakarta memenangi uang tunai Rp 40 Juta dan pelanggan dari Bogor memenangi uang tunai Rp 20 juta dan Rp 10 juta, serta hadiah handphone Samsung S9+ dan LG G7 ThinQ berhasil diraih oleh pelanggan dari DKI Jakarta dan Ciranjang, Jawa Barat. 

Program Kuiz Baru ”XpLay & BombAXIS”

Sejak awal 2017 silam XL Axiata telah melangsungkan program kuiz "XTRAVAGANZA & FANTAXIS". Untuk lebih meningkatkan loyalitas pelanggan XL dan AXIS, XL Axiata kini menghadirkan program kuiz baru, yakni “XpLay & BombAXIS”. Periode perdana program ini dapat diikuti pelanggan setia XL dan AXIS mulai 25 Januari hingga 24 April 2019 mendatang.

Berbeda dengan program kuiz "XTRAVAGANZA & FANTAXIS" yang berbasis murni SMS, program kuiz baru ini berbasis website. Setelah melakukan pendaftaran melalui SMS, setiap peserta akan mendapatkan balasan SMS berupa link website dan password yang digunakan untuk mengakses permainan kuiz “XpLay & BombAXIS” di www.xplay.co.id atau www.bombaxis.co.id.Terdapat empat babak yakni Babak Gratis, Babak Premium, Babak VIP dan Babak Super VIP, detilnya sebagai berikut :

BABAK GRATIS

Bermain tanpa biaya untuk peluang menang hadiah bulanan Samsung Gear S3 dengan total 6 pemenang (2 pemenang per bulan). Cara mengikuti kuiz pada babak ini, mendaftar melalui SMS dengan format: REG ON atau ON kirim ke 99220.

BABAK PREMIUM

Peserta bisa memperbesar peluang memenangkan hadiah yang lebih besar yaitu uang tunai Rp 50juta untuk 1 orang pemenang sebagai hadiah utama, hadiah bulanan kamera Fuji Film X-A5 Kit untuk 6 pemenang (2 pemenang per bulan), syaratnya peserta mengaktifkan paket nelpon 100 menit seharga Rp 2.500/hari dan melakukan pendaftaran melalui SMS dengan format: REG TOP kirim ke 99220.

BABAK VIP

Pada babak ini peserta bisa lebih memperbesar peluang memenangkan hadiah lebih besar dengan berlangganan paket VIP harian Rp  2.500/hari. Hadiah bulanan Samsung Galaxy Note 9 untuk 6 Pemenang dan Grand Prize Uang Tunai Rp 100.000.000 untuk 1 pemenang. Untuk mengikuti kuiz ini peserta juga harus melakukan pendaftaran melalui SMS dengan format: REG VIP ke 99220 dan otomatis akan mendapatkan paket nelpon seharian dan akses konten eksklusif pada portal.

BABAK SUPER VIP

Babak tertinggi ini memberikan hadiah terbesar yakni uang tunai Rp 200 juta untuk 1 pemenang. Dengan berlangganan Super VIP harian Rp 2.500/hari. Untuk mengikuti kuiz ini peserta juga harus melakukan pendaftaran melalui SMS dengan format: REG SUPER ke 99220. Babak Super VIP peserta akan mendapat benefit berlangganan paket telpon seharian, akses konten eksklusif serta games HTML.

Setiap babak, peserta akan mendapatkan pertanyaan kuiz harian, babak gratis 3 pertanyaan perhari, sedangkan babak-babak lainnya peserta akan menerima masing-masing 4 pertanyaan perhari. Selain itu, pada setiap babak skor peserta akan diakumulasi dan diundi sesuai dengan periode undian. Pemilik skor tinggi akan mendapatkan lebih banyak kesempatan untuk memenangkan hadiah.

 

Komentar

Berita Lainnya

 
Nasional
20/03/2019 22:32 WIB
Dukung WANTANNAS, XL Axiata Sosialisasikan Konten Bela Negara Lewat SMS Broadcast
PT XL Axiata Tbk ( XL Axiata ) mendukung penuh program “Bela Negara” yang dicanangkan oleh Dewan Ketahanan Nasional (WANTANNAS).
 
Nasional
13/03/2019 17:54 WIB
BRI Perkuat Kerjasama Perbankan Dengan Kemendagri
Bank BRI kembali bersinergi bersama Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Republik Indonesia dan Badan Nasional Pengelolaan Perbatasan (BNPP) dalam memberikan jasa dan layanan keuangan perbankan berbasis teknologi yang dituangkan dalam penandatanganan Nota Kesepahaman dan Penandatangan…
 
Nasional
04/03/2019 18:27 WIB
Kominfo Gandeng XL Axiata Kembangkan Wahana Belajar Digital “Pojok Pintar Sisternet”
Guna mendorong perempuan Indonesia agar lebih melek teknologi digital, Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) dan PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) menginisiasi wahana belajar “Pojok Pintar Sisternet”
 
Nasional
04/03/2019 08:04 WIB
Sasar Millenial, BRI Luncurkan Aplikasi BRImo
Bank BRI meluncurkan aplikasi BRImo, aplikasi BRI Mobile terbaru berbasis data dengan UI/UX (user interface/ user experience) dan fitur-fitur terbaru yang dapat digunakan oleh nasabah maupun non nasabah BRI tanpa perlu datang ke kantor cabang dengan pilihan sumber dana giro, tabungan…
 
Nasional
28/02/2019 19:52 WIB
BNI Sosialisasi DNDF dan LCS
PT Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI) menggandeng Bank Indonesia mensosialisasi Transaksi Domestic Non Deliverable Forward (DNDF) dan Local Currencies Settlement (LCS). 
 
Nasional
28/02/2019 18:47 WIB
Astra CetaK Laba Rp21,67 Triliun
PT Astra Internasional Tbk (ASII) sepanjang 2018 membukukan laba bersih mencapai Rp21,67 triliun, meningkat 15 persen dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya sebesar Rp18,84 triliun.
 
Nasional
27/02/2019 17:53 WIB
Kejar Target DPK Lembaga, Bank BTN Gaet Kliring Berjangka Indonesia
Untuk meningkatkan Dana Pihak Ketiga, PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk membidik dana dari institusi atau lembaga selain dari nasabah ritel. Tahun 2019, di tengah ancaman ketatnya likuiditas, Bank BTN aktif memikat institusi, perusahaan ataupun lembaga untuk menggunakan fasilitas…