MF Djamal
Rabu, 30 Januari 2019 - 19:35 WIB

Telkom Bersinergi dengan HIMBARA Memberikan Kemudahan Pembayaran Tagihan IndiHome

Penandatanganan naskah kerjasama antara PT Telkom Indonesia dengan Himpunan Bank Negara (HIMBARA), di Yogyakarta, Rabu (30/1/2019).Foto/Dok-Telkom/ECONOMICZONE
Penandatanganan naskah kerjasama antara PT Telkom Indonesia dengan Himpunan Bank Negara (HIMBARA), di Yogyakarta, Rabu (30/1/2019).Foto/Dok-Telkom/ECONOMICZONE

ECONOMIC ZONE - Untuk memberikan kemudahan dan manfaat lebih kepada pelanggan  dalam melakukan pembayaran biaya berlangganan IndiHome, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) menjalin kerjasama dengan Himpunan Bank Negara (HIMBARA), yakni Bank BRI, Bank Mandiri, Bank BNI dan Bank BTN. Penandatanganan Perjanjian Kerjasama “Program Diskon Pembayaran IndiHome menggunakan Autopayment Kartu Kredit dan Kartu Debit Bank HIMBARA” ini serentak dilakukan oleh Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana dan Direktur Bank BRI Handayani, Direktur Hubungan Kelembagaan Bank BNI Adi Sulistyowati, Direktur Retail Banking Bank Mandiri Donsuwan Simatupang, dan Direktur Commercial Banking Bank BTN Oni Febriarto Rahardjo di Yogyakarta, Rabu (30/1).

Kerjasama antara Telkom dan Bank HIMBARA tersebut meliputi program diskon pembayaran biaya tagihan IndiHome hingga 20% bagi pelanggan baru maupun pelanggan lama IndiHome. Diskon pembayaran biaya tagihan IndiHome diberikan hingga 12 bulan melalui Autopayment Kartu Kredit atau Kartu Debit Bank HIMBARA.

Siti Choiriana dalam sambutannya mengatakan, “Semangat sinergi BUMN mewarnai terjalinnya sinergi antara Telkom dan Bank HIMBARA. Fokus kerjasama ini adalah memberikan manfaat sebesar-besarnya kepada pelanggan, baik itu pelanggan IndiHome maupun nasabah Bank HIMBARA. Pelanggan akan mendapatkan keuntungan diskon pembayaran tagihan IndiHome apabila transaksi pembayarannya dilakukan melalui kartu kredit atau debit Bank HIMBARA.”

Kerjasama ini merupakan salah satu perwujudan sinergi antar perusahaan BUMN dalam rangka terciptanya masyarakat digital Indonesia. Hal ini sebagai upaya mengakselerasi kemajuan ekonomi digital Indonesia, sejalan dengan cita-cita pemerintah untuk menjadikan Indonesia sebagai kekuatan ekonomi digital terbesar di Asia Tenggara.

 

 

Komentar

Berita Lainnya

 
Nasional
30/01/2019 19:00 WIB
PTPP Siap Gabung ke Holding Perumahan dan Pengembangan Kawasan
Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT PP Tbk (PTPP) menyetujui perubahan anggaran dasar perseroan dengan penghapusan status Persero menjadi Non Persero.
 
Nasional
28/01/2019 18:19 WIB
Kementerian BUMN Dorong BTN Naikkan Target Penyaluran KPR
Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) akan mendorong PT Bank Tabungan Negara Tbk (BTN) menaikkan target penyaluran kredit pemilikan rumah (KPR) baik subsidi maupun non-subsidi.
 
Nasional
27/01/2019 15:14 WIB
KEJAR DPK MURAH, BANK BTN GELAR PROGRAM POIN SERBU BTN
Menghadapi persaingan dana pihak ketiga (DPK) khususnya dana murah, perbankan mulai pasang strategi untuk memikat nasabah, diantaranya lewat program poin hadiah dan program undian berhadiah.
 
Nasional
10/01/2019 19:08 WIB
Melantai Perdana, Saham BEEF Melonjak Hingga 50 Persen
Pada Kamis (10/1) pagi hari ini PT Estika Tata Tiara Tbk secara resmi mencatatkan sahamnya untuk diperdagangkan di PT Bursa Efek Indonesia (BEI). Dengan pencatatan tersebut, maka sebanyak 376,86 juta saham baru atau setara dengan 20 persen dari modal ditempatkan dan disetor penuh…
 
Nasional
04/01/2019 13:23 WIB
ASABRI Dorong Peningkatan Kesejahteraan Pensiunan
PT ASABRI (Persero) terus mendorong kesejahteraan bagi para pesertanya untuk menabung tambahan (top up) dalam bentuk reksadana bernama Bahana Berimbang Asabri Sejahtera (BBAS). 
 
Nasional
31/12/2018 22:37 WIB
TelkomGroup Siaga Natal & Tahun Baru 2018/2019 TelkomGroup Kawal Kualitas Layanan Prima di Pergantian Tahun 2019
Dalam rangka mengantisipasi lonjakan trafik telekomunikasi nasional pada pergantian tahun 2019, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) secara khusus menyiagakan “Posko TelkomGroup Siaga Natal 2018 dan Tahun Baru 2019”.
 
Nasional
31/12/2018 22:01 WIB
Paru-Paru di Gang Kelinci
Walau terbilang lagu lama, boleh jadi masih banyak orang di jaman kekinian yang mengenal lagu Gang Kelinci yang dulu dibawakan oleh Lilis Suryani.