MF Djamal
Kamis, 13 Desember 2018 - 15:11 WIB

Peluncuran ASABRI Link

Sonny Widjaja Dirut Asabri meresmikan unit layanan baru yang dinamakan “ASABRI LINK”. Dalam pembukaan Sonny di dampingi oleh Sis Apik Direktur Kelembagaan Bank BRI.Foto/ASABRI/ECONOMICZONE
Sonny Widjaja Dirut Asabri meresmikan unit layanan baru yang dinamakan “ASABRI LINK”. Dalam pembukaan Sonny di dampingi oleh Sis Apik Direktur Kelembagaan Bank BRI.Foto/ASABRI/ECONOMICZONE

ECONOMIC ZONE - Memberikan pelayanan yang terbaik merupakan tujuan utama PT ASABRI (Persero). Pembenahan semua sektor terus menerus dilakukan untuk mewujudkan semua ini, mulai dari sistem pelayanan, pelatihan sdm pembenahan sarana prasarana, dan evaluasi di segala lini. 

Di penghujung tahun bukan berarti bisa santai inovasi - inovasi terus menerus dilakukan semua ini dilakukan untuk mewujudkan pelayanan yang prima. 

Bogor 12 /12/ 2018 Sonny Widjaja selaku Dirut Asabri meresmikan unit layanan baru yang dinamakan “ASABRI LINK”. Dalam pembukaan Sonny di dampingi oleh Sis Apik Direktur Kelembagaan Bank BRI. 

ASABRI Link perdana dibuka bersinergi dengan Bank BRI yang merupakan mitra Asabri bertempat di BRI Kantor Cabang Dewi Sartika.

Dalam pembukaan Sonny berujar ” Dari evaluasi yang dilakukan peserta aktif diwilayah Bogor, Sukabumi, Cianjur dan sekitarnya berjumlah 22 ribu dan pensiunan berjumlah 10 ribu sampai dengan hari ini sedangkan peserta aktif Asabri berjumlah 940 ribu  dan purnawirawannya 400 ribu peserta secara nasional, tahap awal untuk pembukaan ASABRI LINK yang kita sasar di pulau jawa, kita akan dirikan lagi di purwokerto dan sesuai instruksi dari menteri bumn sinergi bumn harus senantiasa di lakukan oleh karena itu untuk perdana ini ASABRI LINK kita sinergikan dengan Bank BRI sebagai perwujudan sinergi BUMN”. 

ASABRI LINK merupakan kepanjangan tangan bagi kantor-kantor Cabang Asabri yang diperuntukkan untuk mempermudah dan mendekatkan peserta dalam mengurus hak-haknya, dalam hal ini untuk program perdana pembukaan Asabri Link diberikan untuk peserta di wilayah bogor, sukabumi dan sekitarnya sehingga tidak perlu lagi harus ke jakarta atau ke bandung dalam melakukan pengurusan hak-haknya, dan pengurusannya juga tidak sampai 2 jam sudah dapat selesai apabila persyaratan lengkap dan benar sehingga menjadi lebih mudah, nyaman dan cepat.

Kedepan akan hadir secara  bertahap  di seluruh pelosok nusantara bersinergi dengan mitra- mitra bayar Asabri dengan harapan melalui Asabri Link setiap peserta dapat lebih dekat, mudah, cepat dan nyaman dalam memperoleh apa yang menjadi hak hak nya

Komentar

Berita Lainnya

 
Nasional
12/06/2019 14:31 WIB
Banjir di Sulawesi dan Kalimantan, Telkomsel Terus Jaga Kualitas Jaringan
Telkomsel terus menjaga kualitas layanan telekomunikasi di kawasan tersebut agar tetap lancar baik saat  terjadi banjir maupun paska banjir.
 
Nasional
01/06/2019 18:15 WIB
Telkomsel Berangkatkan 7.000 Pelanggan Mudik Gratis
Telkomsel memberangkatkan sekitar 7.000 pelanggan mudik secara gratis di 4 mode transportasi yaitu pesawat, bus, kapal laut dan kereta api airport railink. Para peserta dalam program Mudik Bareng Telkomsel ini kembali ke kampung halaman di 18 kota tujuan.
 
Nasional
01/06/2019 18:08 WIB
Mudik Bareng 2019 XL Axiata Berangkatkan 1.300 Mitra Penjual Pulsa Pulang Kampung
Melanjutkan program rutin yang sudah berlangsung setiap tahun, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) kembali menggelar program Mudik Bareng bagi para mitra penjual pulsa dan produk layanan XL Axiata dari wilayah Jabodetabek.
 
Nasional
31/05/2019 11:52 WIB
Asabri Lepas 1.300 Pemudik Lewat BUMN Mudik Bareng 2019
PT Asabri (persero) memberangkatkan 1300 Pemudik, ke kampung halamannya secara gratis, dalam program BUMN Mudik Bareng 2019
 
Nasional
30/05/2019 21:57 WIB
TelkomGroup Antar 8.250 Pemudik Pulang Kampung
Menyambut Idul Fitri 1440 H dan guna memberi kemudahan kepada warga masyarakat yang akan mudik ke kampung halamannya masing-masing, TelkomGroup kembali menggelar mudik bersama dengan memberangkatkan tidak kurang dari 8.250 pemudik yang dilaksanakan di berbagai daerah.
 
Nasional
29/05/2019 17:16 WIB
IPC Lepas 22 Ribu Peserta Mudik Gratis Tujuan 16 Kota Di Jawa Dan Sumatera
PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) / IPC memberangkatkan 22 ribu peserta Mudik Gratis bersama IPC Grup 2019. Sebanyak 410 bus berstandar pariwisata dikerahkan untuk mengantar para pemudik dengan tujuan 16 kota di Jawa dan Sumatera.
 
Nasional
27/05/2019 20:00 WIB
Safari Ramadan, Bank BTN Donasikan Rp2,24 Miliar
PT Bank Tabungan Negara Tbk (BBTN) telah menyelesaikan rangkaian acara Safari Ramadan di 52 wilayah Indonesia dengan total nilai bantuan yang tersalurkan mencapai Rp 2,24 miliar.