MF Djamal
Kamis, 13 Desember 2018 - 15:11 WIB

Peluncuran ASABRI Link

Sonny Widjaja Dirut Asabri meresmikan unit layanan baru yang dinamakan “ASABRI LINK”. Dalam pembukaan Sonny di dampingi oleh Sis Apik Direktur Kelembagaan Bank BRI.Foto/ASABRI/ECONOMICZONE
Sonny Widjaja Dirut Asabri meresmikan unit layanan baru yang dinamakan “ASABRI LINK”. Dalam pembukaan Sonny di dampingi oleh Sis Apik Direktur Kelembagaan Bank BRI.Foto/ASABRI/ECONOMICZONE

ECONOMIC ZONE - Memberikan pelayanan yang terbaik merupakan tujuan utama PT ASABRI (Persero). Pembenahan semua sektor terus menerus dilakukan untuk mewujudkan semua ini, mulai dari sistem pelayanan, pelatihan sdm pembenahan sarana prasarana, dan evaluasi di segala lini. 

Di penghujung tahun bukan berarti bisa santai inovasi - inovasi terus menerus dilakukan semua ini dilakukan untuk mewujudkan pelayanan yang prima. 

Bogor 12 /12/ 2018 Sonny Widjaja selaku Dirut Asabri meresmikan unit layanan baru yang dinamakan “ASABRI LINK”. Dalam pembukaan Sonny di dampingi oleh Sis Apik Direktur Kelembagaan Bank BRI. 

ASABRI Link perdana dibuka bersinergi dengan Bank BRI yang merupakan mitra Asabri bertempat di BRI Kantor Cabang Dewi Sartika.

Dalam pembukaan Sonny berujar ” Dari evaluasi yang dilakukan peserta aktif diwilayah Bogor, Sukabumi, Cianjur dan sekitarnya berjumlah 22 ribu dan pensiunan berjumlah 10 ribu sampai dengan hari ini sedangkan peserta aktif Asabri berjumlah 940 ribu  dan purnawirawannya 400 ribu peserta secara nasional, tahap awal untuk pembukaan ASABRI LINK yang kita sasar di pulau jawa, kita akan dirikan lagi di purwokerto dan sesuai instruksi dari menteri bumn sinergi bumn harus senantiasa di lakukan oleh karena itu untuk perdana ini ASABRI LINK kita sinergikan dengan Bank BRI sebagai perwujudan sinergi BUMN”. 

ASABRI LINK merupakan kepanjangan tangan bagi kantor-kantor Cabang Asabri yang diperuntukkan untuk mempermudah dan mendekatkan peserta dalam mengurus hak-haknya, dalam hal ini untuk program perdana pembukaan Asabri Link diberikan untuk peserta di wilayah bogor, sukabumi dan sekitarnya sehingga tidak perlu lagi harus ke jakarta atau ke bandung dalam melakukan pengurusan hak-haknya, dan pengurusannya juga tidak sampai 2 jam sudah dapat selesai apabila persyaratan lengkap dan benar sehingga menjadi lebih mudah, nyaman dan cepat.

Kedepan akan hadir secara  bertahap  di seluruh pelosok nusantara bersinergi dengan mitra- mitra bayar Asabri dengan harapan melalui Asabri Link setiap peserta dapat lebih dekat, mudah, cepat dan nyaman dalam memperoleh apa yang menjadi hak hak nya

Komentar

Berita Lainnya

 
Nasional
20/03/2019 22:32 WIB
Dukung WANTANNAS, XL Axiata Sosialisasikan Konten Bela Negara Lewat SMS Broadcast
PT XL Axiata Tbk ( XL Axiata ) mendukung penuh program “Bela Negara” yang dicanangkan oleh Dewan Ketahanan Nasional (WANTANNAS).
 
Nasional
13/03/2019 17:54 WIB
BRI Perkuat Kerjasama Perbankan Dengan Kemendagri
Bank BRI kembali bersinergi bersama Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Republik Indonesia dan Badan Nasional Pengelolaan Perbatasan (BNPP) dalam memberikan jasa dan layanan keuangan perbankan berbasis teknologi yang dituangkan dalam penandatanganan Nota Kesepahaman dan Penandatangan…
 
Nasional
04/03/2019 18:27 WIB
Kominfo Gandeng XL Axiata Kembangkan Wahana Belajar Digital “Pojok Pintar Sisternet”
Guna mendorong perempuan Indonesia agar lebih melek teknologi digital, Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) dan PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) menginisiasi wahana belajar “Pojok Pintar Sisternet”
 
Nasional
04/03/2019 08:04 WIB
Sasar Millenial, BRI Luncurkan Aplikasi BRImo
Bank BRI meluncurkan aplikasi BRImo, aplikasi BRI Mobile terbaru berbasis data dengan UI/UX (user interface/ user experience) dan fitur-fitur terbaru yang dapat digunakan oleh nasabah maupun non nasabah BRI tanpa perlu datang ke kantor cabang dengan pilihan sumber dana giro, tabungan…
 
Nasional
28/02/2019 19:52 WIB
BNI Sosialisasi DNDF dan LCS
PT Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI) menggandeng Bank Indonesia mensosialisasi Transaksi Domestic Non Deliverable Forward (DNDF) dan Local Currencies Settlement (LCS). 
 
Nasional
28/02/2019 18:47 WIB
Astra CetaK Laba Rp21,67 Triliun
PT Astra Internasional Tbk (ASII) sepanjang 2018 membukukan laba bersih mencapai Rp21,67 triliun, meningkat 15 persen dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya sebesar Rp18,84 triliun.
 
Nasional
27/02/2019 17:53 WIB
Kejar Target DPK Lembaga, Bank BTN Gaet Kliring Berjangka Indonesia
Untuk meningkatkan Dana Pihak Ketiga, PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk membidik dana dari institusi atau lembaga selain dari nasabah ritel. Tahun 2019, di tengah ancaman ketatnya likuiditas, Bank BTN aktif memikat institusi, perusahaan ataupun lembaga untuk menggunakan fasilitas…