MF Djamal
Jumat, 07 Desember 2018 - 20:02 WIB

Kerjasama Pemasaran Layanan IndiHome

Penandatanganan naskah kerja sama pemasaran layanan IndiHome, di Jakarta, Jumat (7/12/2018).Foto/Roni.M/ECONOMICZONE
Penandatanganan naskah kerja sama pemasaran layanan IndiHome, di Jakarta, Jumat (7/12/2018).Foto/Roni.M/ECONOMICZONE

ECONOMIC ZONE - Jakarta, 07 Desember 2018 – PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk hari ini menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan PT Best Denki Indonesia (Persero) Tbk untuk bersinergi melakukan kerjasama pemasaran layanan IndiHome melalui Store Best Denki di Jabbodetabek.

Penandatanganan kerjasama pemasaran layanan tersebut ditandatangani oleh Teuku Muda Nanta selaku Excecutive Vice President Telkom Regional 2 dan Toru Ikebe selaku Director of Operations and Store Management. 

Best Denki adalah perusahaan elektronik terbesar di Asia yang berasal dari Jepang. Saat ini Best Denki sudah memiliki toko di seluruh Jepang, dan beberapa negara lainnya seperti Singapura, Malaysia.  Tidak hanya berkonsentrasi di beberapa negara tersebut, Best Denki juga memiliki di kawasan Indonesia terutama di Jabotabek.

PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk dan Best Denki Indonesia sepakat untuk melakukan kerjasama pemasaran layanan IndiHome melalui Store Best Denki. Fokus yang terarah dalam menjaga hubungan baik dengan pelanggan oleh PT Best Denki Indonesia akan menjadi keuntungan bagi PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk. Keuntungan tersebut seperti menambah jumlah pelanggan yang akan berlangganan IndiHome.

Nanta  mengatakan, ” kami sangat bangga dapat melakukan kerjasama dengan Best Denki sebagai Perusahaan Elektronik terbesar di Asia yang berasal dari Jepang. Dengan kerjasama ini diharapkan akan meningkatkan titik point of sales dari IndiHome sehingga akan memudahkan masyarakat untuk mengetahui dan mengakses layanan IndiHome. Selain itu  kerjasama ini untuk meningkatkan penetrasi pemasaran IndiHome di wilayah Jabbotabek,  yang akan berdampak pada peningkatan jumlah pelanggan IndiHome di Telkom Regional 2, “ungkap Nanta.

Sementara itu Toru Ikebe mengatakan , melalui kerjasama ini pelanggan akan mendapatkan value yaitu free biaya pemasangan baru untuk pembelian TV diatas 40 inch. Selain itu Best Denki yang juga memiliki Apple Store yaitu Infinite juga dapat menawarkan pembelian handphone dengan bundling IndiHome. Diharapkan kerjasama ini mampu memberikan keuntungan untuk kedua pihak.( PUREL TR2 )

Komentar

Berita Lainnya

 
Nasional
20/03/2019 22:32 WIB
Dukung WANTANNAS, XL Axiata Sosialisasikan Konten Bela Negara Lewat SMS Broadcast
PT XL Axiata Tbk ( XL Axiata ) mendukung penuh program “Bela Negara” yang dicanangkan oleh Dewan Ketahanan Nasional (WANTANNAS).
 
Nasional
13/03/2019 17:54 WIB
BRI Perkuat Kerjasama Perbankan Dengan Kemendagri
Bank BRI kembali bersinergi bersama Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Republik Indonesia dan Badan Nasional Pengelolaan Perbatasan (BNPP) dalam memberikan jasa dan layanan keuangan perbankan berbasis teknologi yang dituangkan dalam penandatanganan Nota Kesepahaman dan Penandatangan…
 
Nasional
04/03/2019 18:27 WIB
Kominfo Gandeng XL Axiata Kembangkan Wahana Belajar Digital “Pojok Pintar Sisternet”
Guna mendorong perempuan Indonesia agar lebih melek teknologi digital, Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) dan PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) menginisiasi wahana belajar “Pojok Pintar Sisternet”
 
Nasional
04/03/2019 08:04 WIB
Sasar Millenial, BRI Luncurkan Aplikasi BRImo
Bank BRI meluncurkan aplikasi BRImo, aplikasi BRI Mobile terbaru berbasis data dengan UI/UX (user interface/ user experience) dan fitur-fitur terbaru yang dapat digunakan oleh nasabah maupun non nasabah BRI tanpa perlu datang ke kantor cabang dengan pilihan sumber dana giro, tabungan…
 
Nasional
28/02/2019 19:52 WIB
BNI Sosialisasi DNDF dan LCS
PT Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI) menggandeng Bank Indonesia mensosialisasi Transaksi Domestic Non Deliverable Forward (DNDF) dan Local Currencies Settlement (LCS). 
 
Nasional
28/02/2019 18:47 WIB
Astra CetaK Laba Rp21,67 Triliun
PT Astra Internasional Tbk (ASII) sepanjang 2018 membukukan laba bersih mencapai Rp21,67 triliun, meningkat 15 persen dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya sebesar Rp18,84 triliun.
 
Nasional
27/02/2019 17:53 WIB
Kejar Target DPK Lembaga, Bank BTN Gaet Kliring Berjangka Indonesia
Untuk meningkatkan Dana Pihak Ketiga, PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk membidik dana dari institusi atau lembaga selain dari nasabah ritel. Tahun 2019, di tengah ancaman ketatnya likuiditas, Bank BTN aktif memikat institusi, perusahaan ataupun lembaga untuk menggunakan fasilitas…