MF Djamal
Jumat, 07 Desember 2018 - 20:02 WIB

Kerjasama Pemasaran Layanan IndiHome

Penandatanganan naskah kerja sama pemasaran layanan IndiHome, di Jakarta, Jumat (7/12/2018).Foto/Roni.M/ECONOMICZONE
Penandatanganan naskah kerja sama pemasaran layanan IndiHome, di Jakarta, Jumat (7/12/2018).Foto/Roni.M/ECONOMICZONE

ECONOMIC ZONE - Jakarta, 07 Desember 2018 – PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk hari ini menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan PT Best Denki Indonesia (Persero) Tbk untuk bersinergi melakukan kerjasama pemasaran layanan IndiHome melalui Store Best Denki di Jabbodetabek.

Penandatanganan kerjasama pemasaran layanan tersebut ditandatangani oleh Teuku Muda Nanta selaku Excecutive Vice President Telkom Regional 2 dan Toru Ikebe selaku Director of Operations and Store Management. 

Best Denki adalah perusahaan elektronik terbesar di Asia yang berasal dari Jepang. Saat ini Best Denki sudah memiliki toko di seluruh Jepang, dan beberapa negara lainnya seperti Singapura, Malaysia.  Tidak hanya berkonsentrasi di beberapa negara tersebut, Best Denki juga memiliki di kawasan Indonesia terutama di Jabotabek.

PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk dan Best Denki Indonesia sepakat untuk melakukan kerjasama pemasaran layanan IndiHome melalui Store Best Denki. Fokus yang terarah dalam menjaga hubungan baik dengan pelanggan oleh PT Best Denki Indonesia akan menjadi keuntungan bagi PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk. Keuntungan tersebut seperti menambah jumlah pelanggan yang akan berlangganan IndiHome.

Nanta  mengatakan, ” kami sangat bangga dapat melakukan kerjasama dengan Best Denki sebagai Perusahaan Elektronik terbesar di Asia yang berasal dari Jepang. Dengan kerjasama ini diharapkan akan meningkatkan titik point of sales dari IndiHome sehingga akan memudahkan masyarakat untuk mengetahui dan mengakses layanan IndiHome. Selain itu  kerjasama ini untuk meningkatkan penetrasi pemasaran IndiHome di wilayah Jabbotabek,  yang akan berdampak pada peningkatan jumlah pelanggan IndiHome di Telkom Regional 2, “ungkap Nanta.

Sementara itu Toru Ikebe mengatakan , melalui kerjasama ini pelanggan akan mendapatkan value yaitu free biaya pemasangan baru untuk pembelian TV diatas 40 inch. Selain itu Best Denki yang juga memiliki Apple Store yaitu Infinite juga dapat menawarkan pembelian handphone dengan bundling IndiHome. Diharapkan kerjasama ini mampu memberikan keuntungan untuk kedua pihak.( PUREL TR2 )

Komentar

Berita Lainnya

 
Nasional
30/01/2019 19:35 WIB
Telkom Bersinergi dengan HIMBARA Memberikan Kemudahan Pembayaran Tagihan IndiHome
Kerjasama antara Telkom dan Bank HIMBARA tersebut meliputi program diskon pembayaran biaya tagihan IndiHome hingga 20% bagi pelanggan baru maupun pelanggan lama IndiHome.
 
Nasional
30/01/2019 19:00 WIB
PTPP Siap Gabung ke Holding Perumahan dan Pengembangan Kawasan
Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT PP Tbk (PTPP) menyetujui perubahan anggaran dasar perseroan dengan penghapusan status Persero menjadi Non Persero.
 
Nasional
28/01/2019 18:19 WIB
Kementerian BUMN Dorong BTN Naikkan Target Penyaluran KPR
Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) akan mendorong PT Bank Tabungan Negara Tbk (BTN) menaikkan target penyaluran kredit pemilikan rumah (KPR) baik subsidi maupun non-subsidi.
 
Nasional
27/01/2019 15:14 WIB
KEJAR DPK MURAH, BANK BTN GELAR PROGRAM POIN SERBU BTN
Menghadapi persaingan dana pihak ketiga (DPK) khususnya dana murah, perbankan mulai pasang strategi untuk memikat nasabah, diantaranya lewat program poin hadiah dan program undian berhadiah.
 
Nasional
10/01/2019 19:08 WIB
Melantai Perdana, Saham BEEF Melonjak Hingga 50 Persen
Pada Kamis (10/1) pagi hari ini PT Estika Tata Tiara Tbk secara resmi mencatatkan sahamnya untuk diperdagangkan di PT Bursa Efek Indonesia (BEI). Dengan pencatatan tersebut, maka sebanyak 376,86 juta saham baru atau setara dengan 20 persen dari modal ditempatkan dan disetor penuh…
 
Nasional
04/01/2019 13:23 WIB
ASABRI Dorong Peningkatan Kesejahteraan Pensiunan
PT ASABRI (Persero) terus mendorong kesejahteraan bagi para pesertanya untuk menabung tambahan (top up) dalam bentuk reksadana bernama Bahana Berimbang Asabri Sejahtera (BBAS). 
 
Nasional
31/12/2018 22:37 WIB
TelkomGroup Siaga Natal & Tahun Baru 2018/2019 TelkomGroup Kawal Kualitas Layanan Prima di Pergantian Tahun 2019
Dalam rangka mengantisipasi lonjakan trafik telekomunikasi nasional pada pergantian tahun 2019, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) secara khusus menyiagakan “Posko TelkomGroup Siaga Natal 2018 dan Tahun Baru 2019”.