MF Djamal
Rabu, 05 September 2018 - 08:00 WIB

Telkom Hadirkan Program Istimewa untuk Pelanggan

Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana (kiri) saat mengunjungi pelanggan IndiHome dalam rangka Hari Pelanggan Nasional 2018 di Jakarta Utara, Selasa (4/9).Foto/Dok-Telkom/ECONOMICZONE
Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana (kiri) saat mengunjungi pelanggan IndiHome dalam rangka Hari Pelanggan Nasional 2018 di Jakarta Utara, Selasa (4/9).Foto/Dok-Telkom/ECONOMICZONE

ECONOMIC ZONE - Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional 2018, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) melaksanakan beragam program istimewa untuk pelanggan. Salah satunya adalah kunjungan pimpinan Telkom ke rumah pelanggan untuk menemui dan memberikan pelayanan langsung. Kehadiran pimpinan Telkom turun langsung melayani pelanggan tersebut sejalan dengan tema Hari Pelanggan Nasional tahun 2018, yakni “Pemimpin yang Melayani Pelanggan”.

Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana mengatakan bahwa interaksi langsung pimpinan  Telkom melayani pelanggan bertujuan untuk mengetahui sejauh mana pelanggan memahami produk dan layanan Telkom. Selain itu juga untuk mendengar masukan dan pendapat pelanggan terkait layanan yang diberikan Telkom.

“Telkom memiliki 6 juta pelanggan fixed internet, yang di dalamnya terdapat 4,5 juta pelanggan IndiHome yang harus diperhatikan. Tahun ini, tantangan Telkom adalah meningkatkan pelayanan terbaik bagi pelanggan. Hal ini sesuai dengan semangat Hari Pelanggan Nasional 2018, dengan tagline Senyum Pelanggan Senyumku Juga,” jelas Siti Choiriana. Memperingati Hari Pelanggan Nasional 2018, para petugas di Plasa Telkom juga menggunakan kostum khusus untuk menyambut para pelanggan.

Selain itu, secara serentak, pimpinan Telkom di 7 Regional dan 61 Wilayah Telekomunikasi di seluruh Indonesia juga melakukan kunjungan langsung ke rumah pelanggan terpilih. Hal ini dimaksudkan untuk mendengar secara langsung kebutuhan dan memberikan solusi bagi permasalahan pelanggan terkait produk dan layanan Telkom.

Program istimewa lainnya adalah deklarasi Jaminan Layanan Penanganan Gangguan One Day Service (ODS) untuk Pelanggan IndiHome paket 50 Mbps dan 100 Mbps. “Khusus untuk pelanggan paket internet 50 Mbps dan 100 Mbps, jika layanan penangan ganggunan melebihi satu hari (One Day), maka pelanggan berhak mendapatkan kompensasi dengan besaran maksimal 10% dari abonemen IndiHome,” tambah Siti Choiriana.

Sementara itu, bagi pelanggan IndiHome yang belum berlangganan All Channel UseeTV, Telkom memberikan bingkisan khusus Gratis All Channel UseeTV mulai 4 hingga 9 September. Tujuan program ini menurut Siti Choiriana, agar pelanggan IndiHome yang belum berlangganan All Channel dapat merasakan dan menikmati (customer experience ) seluruh channel yang tersedia di UseeTV.

Selain itu, pelanggan  IndiHome juga dapat menikmati Promo Hot Redeem Poin myIndiHome. Hanya dengan menukarkan 4 Poin myIndiHome, pelanggan bisa mendapatkan voucher menarik untuk sejumlah merchant bekerja sama dengan IndiHome. Mulai dari e-commerce, transportasi online, food & beverages, hingga jasa pemesanan tiket traveling online. Promo Hot Redeem ini pada 3 hingga 5 September 2018.

“Saat ini, TelkomGroup terus berupaya meningkatkan kualitas infrastruktur dan layanan kami. Hal ini kami lakukan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan era digital akan layanan broadband yang stabil. Dengan infrastruktur yang handal dan layanan prima, diharapkan pelanggan TelkomGroup dapat menikmati great customer experience. Di Hari Pelanggan Nasional ini, kami juga ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh pelanggan yang percaya dan setia menggunakan layanan kami,” pungkas Siti Choiriana.

 

 

 

 

Komentar

Berita Lainnya

 
Nasional
12/06/2019 14:31 WIB
Banjir di Sulawesi dan Kalimantan, Telkomsel Terus Jaga Kualitas Jaringan
Telkomsel terus menjaga kualitas layanan telekomunikasi di kawasan tersebut agar tetap lancar baik saat  terjadi banjir maupun paska banjir.
 
Nasional
01/06/2019 18:15 WIB
Telkomsel Berangkatkan 7.000 Pelanggan Mudik Gratis
Telkomsel memberangkatkan sekitar 7.000 pelanggan mudik secara gratis di 4 mode transportasi yaitu pesawat, bus, kapal laut dan kereta api airport railink. Para peserta dalam program Mudik Bareng Telkomsel ini kembali ke kampung halaman di 18 kota tujuan.
 
Nasional
01/06/2019 18:08 WIB
Mudik Bareng 2019 XL Axiata Berangkatkan 1.300 Mitra Penjual Pulsa Pulang Kampung
Melanjutkan program rutin yang sudah berlangsung setiap tahun, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) kembali menggelar program Mudik Bareng bagi para mitra penjual pulsa dan produk layanan XL Axiata dari wilayah Jabodetabek.
 
Nasional
31/05/2019 11:52 WIB
Asabri Lepas 1.300 Pemudik Lewat BUMN Mudik Bareng 2019
PT Asabri (persero) memberangkatkan 1300 Pemudik, ke kampung halamannya secara gratis, dalam program BUMN Mudik Bareng 2019
 
Nasional
30/05/2019 21:57 WIB
TelkomGroup Antar 8.250 Pemudik Pulang Kampung
Menyambut Idul Fitri 1440 H dan guna memberi kemudahan kepada warga masyarakat yang akan mudik ke kampung halamannya masing-masing, TelkomGroup kembali menggelar mudik bersama dengan memberangkatkan tidak kurang dari 8.250 pemudik yang dilaksanakan di berbagai daerah.
 
Nasional
29/05/2019 17:16 WIB
IPC Lepas 22 Ribu Peserta Mudik Gratis Tujuan 16 Kota Di Jawa Dan Sumatera
PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) / IPC memberangkatkan 22 ribu peserta Mudik Gratis bersama IPC Grup 2019. Sebanyak 410 bus berstandar pariwisata dikerahkan untuk mengantar para pemudik dengan tujuan 16 kota di Jawa dan Sumatera.
 
Nasional
27/05/2019 20:00 WIB
Safari Ramadan, Bank BTN Donasikan Rp2,24 Miliar
PT Bank Tabungan Negara Tbk (BBTN) telah menyelesaikan rangkaian acara Safari Ramadan di 52 wilayah Indonesia dengan total nilai bantuan yang tersalurkan mencapai Rp 2,24 miliar.