MF Djamal
Rabu, 05 September 2018 - 08:00 WIB

Telkom Hadirkan Program Istimewa untuk Pelanggan

Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana (kiri) saat mengunjungi pelanggan IndiHome dalam rangka Hari Pelanggan Nasional 2018 di Jakarta Utara, Selasa (4/9).Foto/Dok-Telkom/ECONOMICZONE
Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana (kiri) saat mengunjungi pelanggan IndiHome dalam rangka Hari Pelanggan Nasional 2018 di Jakarta Utara, Selasa (4/9).Foto/Dok-Telkom/ECONOMICZONE

ECONOMIC ZONE - Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional 2018, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) melaksanakan beragam program istimewa untuk pelanggan. Salah satunya adalah kunjungan pimpinan Telkom ke rumah pelanggan untuk menemui dan memberikan pelayanan langsung. Kehadiran pimpinan Telkom turun langsung melayani pelanggan tersebut sejalan dengan tema Hari Pelanggan Nasional tahun 2018, yakni “Pemimpin yang Melayani Pelanggan”.

Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana mengatakan bahwa interaksi langsung pimpinan  Telkom melayani pelanggan bertujuan untuk mengetahui sejauh mana pelanggan memahami produk dan layanan Telkom. Selain itu juga untuk mendengar masukan dan pendapat pelanggan terkait layanan yang diberikan Telkom.

“Telkom memiliki 6 juta pelanggan fixed internet, yang di dalamnya terdapat 4,5 juta pelanggan IndiHome yang harus diperhatikan. Tahun ini, tantangan Telkom adalah meningkatkan pelayanan terbaik bagi pelanggan. Hal ini sesuai dengan semangat Hari Pelanggan Nasional 2018, dengan tagline Senyum Pelanggan Senyumku Juga,” jelas Siti Choiriana. Memperingati Hari Pelanggan Nasional 2018, para petugas di Plasa Telkom juga menggunakan kostum khusus untuk menyambut para pelanggan.

Selain itu, secara serentak, pimpinan Telkom di 7 Regional dan 61 Wilayah Telekomunikasi di seluruh Indonesia juga melakukan kunjungan langsung ke rumah pelanggan terpilih. Hal ini dimaksudkan untuk mendengar secara langsung kebutuhan dan memberikan solusi bagi permasalahan pelanggan terkait produk dan layanan Telkom.

Program istimewa lainnya adalah deklarasi Jaminan Layanan Penanganan Gangguan One Day Service (ODS) untuk Pelanggan IndiHome paket 50 Mbps dan 100 Mbps. “Khusus untuk pelanggan paket internet 50 Mbps dan 100 Mbps, jika layanan penangan ganggunan melebihi satu hari (One Day), maka pelanggan berhak mendapatkan kompensasi dengan besaran maksimal 10% dari abonemen IndiHome,” tambah Siti Choiriana.

Sementara itu, bagi pelanggan IndiHome yang belum berlangganan All Channel UseeTV, Telkom memberikan bingkisan khusus Gratis All Channel UseeTV mulai 4 hingga 9 September. Tujuan program ini menurut Siti Choiriana, agar pelanggan IndiHome yang belum berlangganan All Channel dapat merasakan dan menikmati (customer experience ) seluruh channel yang tersedia di UseeTV.

Selain itu, pelanggan  IndiHome juga dapat menikmati Promo Hot Redeem Poin myIndiHome. Hanya dengan menukarkan 4 Poin myIndiHome, pelanggan bisa mendapatkan voucher menarik untuk sejumlah merchant bekerja sama dengan IndiHome. Mulai dari e-commerce, transportasi online, food & beverages, hingga jasa pemesanan tiket traveling online. Promo Hot Redeem ini pada 3 hingga 5 September 2018.

“Saat ini, TelkomGroup terus berupaya meningkatkan kualitas infrastruktur dan layanan kami. Hal ini kami lakukan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan era digital akan layanan broadband yang stabil. Dengan infrastruktur yang handal dan layanan prima, diharapkan pelanggan TelkomGroup dapat menikmati great customer experience. Di Hari Pelanggan Nasional ini, kami juga ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh pelanggan yang percaya dan setia menggunakan layanan kami,” pungkas Siti Choiriana.

 

 

 

 

Komentar

Berita Lainnya

 
Nasional
30/01/2019 19:35 WIB
Telkom Bersinergi dengan HIMBARA Memberikan Kemudahan Pembayaran Tagihan IndiHome
Kerjasama antara Telkom dan Bank HIMBARA tersebut meliputi program diskon pembayaran biaya tagihan IndiHome hingga 20% bagi pelanggan baru maupun pelanggan lama IndiHome.
 
Nasional
30/01/2019 19:00 WIB
PTPP Siap Gabung ke Holding Perumahan dan Pengembangan Kawasan
Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT PP Tbk (PTPP) menyetujui perubahan anggaran dasar perseroan dengan penghapusan status Persero menjadi Non Persero.
 
Nasional
28/01/2019 18:19 WIB
Kementerian BUMN Dorong BTN Naikkan Target Penyaluran KPR
Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) akan mendorong PT Bank Tabungan Negara Tbk (BTN) menaikkan target penyaluran kredit pemilikan rumah (KPR) baik subsidi maupun non-subsidi.
 
Nasional
27/01/2019 15:14 WIB
KEJAR DPK MURAH, BANK BTN GELAR PROGRAM POIN SERBU BTN
Menghadapi persaingan dana pihak ketiga (DPK) khususnya dana murah, perbankan mulai pasang strategi untuk memikat nasabah, diantaranya lewat program poin hadiah dan program undian berhadiah.
 
Nasional
10/01/2019 19:08 WIB
Melantai Perdana, Saham BEEF Melonjak Hingga 50 Persen
Pada Kamis (10/1) pagi hari ini PT Estika Tata Tiara Tbk secara resmi mencatatkan sahamnya untuk diperdagangkan di PT Bursa Efek Indonesia (BEI). Dengan pencatatan tersebut, maka sebanyak 376,86 juta saham baru atau setara dengan 20 persen dari modal ditempatkan dan disetor penuh…
 
Nasional
04/01/2019 13:23 WIB
ASABRI Dorong Peningkatan Kesejahteraan Pensiunan
PT ASABRI (Persero) terus mendorong kesejahteraan bagi para pesertanya untuk menabung tambahan (top up) dalam bentuk reksadana bernama Bahana Berimbang Asabri Sejahtera (BBAS). 
 
Nasional
31/12/2018 22:37 WIB
TelkomGroup Siaga Natal & Tahun Baru 2018/2019 TelkomGroup Kawal Kualitas Layanan Prima di Pergantian Tahun 2019
Dalam rangka mengantisipasi lonjakan trafik telekomunikasi nasional pada pergantian tahun 2019, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) secara khusus menyiagakan “Posko TelkomGroup Siaga Natal 2018 dan Tahun Baru 2019”.