MA
Senin, 25 Januari 2021 - 16:17 WIB

Awali 2021, Bridgestone Indonesia Fokus Menambah Mobile Service Untuk Pelanggan Fleet

Foto/Ist/Economiczone
Foto/Ist/Economiczone
Dummy

ECONOMIC ZONE - PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia), pemimpin global dalam Layanan Mobilitas Berkelanjutan dan Solusi Tingkat Tinggi, di awal tahun 2021 ini mengumumkan fokus bisnisnya untuk kategori ban komersial, yaitu untuk terus menambah layanan mobile service bagi pelanggan fleet, yaitu perusahaan pemilik bus dan truk dengan jumlah armada yang cukup besar.

Penambahan mobile service ini akan diluncurkan Bridgestone Indonesia melalui jajaran outlet resmi Bridgestone Truck and Tire Center (BTTC) yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Pada kuartal I 2021 ini, ditargetkan setidaknya 7 tambahan armada mobile service akan diluncurkan untuk semakin memanjakan pelanggan fleet yang menggunakan produk Bridgestone bagi armadanya. Tambahan armada mobile servie ini akan mencakup wilayah Pulau Jawa, Kalimantan dan Sumatera.

“Pembatasan mobilitas orang pada situasi pandemi, terlihat  mengakibatkan meningkatnya aktivitas pengiriman barang dari para pemilik bisnis logistik dan pemilik armada mobil komersial. Bridgestone mengharapkan penambahan armada mobile service ini akan semakin memudahkan pemilik bisnis logistik untuk tetap merawat kendaraan mereka disaat mobilitas mereka meningkat”, ujar Yuichi Asaoka, Direktur Pemasaran Bridgestone Indonesia.

Layanan mobile service dari Bridgestone ini menyediakan fasilitas perawat ban mulai dari pengantaran ban, bongkar-pasang ban, spooring, balancing dan isi angin. Terlebih lagi layanan mobile service ini juga dapat membantu pelanggan saat kondisi darurat seperti pecah ban di jalan.

“Tahun 2021 sepertinya masih merupakan tahun yang menantang bagi bisnis termasuk di Bridgestone Indonesia, namun demikian penambahan mobile service pada Bridgestone Truck & Tire Center (BTTC) ini tetap menjadi fokus kami di awal tahun untuk meningkatkan layanan kami kepada pelanggan pemilik armada kendaraan komersial agar mereka juga dapat lebih fokus melayani melanggan,” tutup Asaoka.

Sebagaimana diketahui, selain menjadi pemimpin pasar untuk produk ban penumpang, Bridgestone juga memiliki lini produk untuk armada bus dan truk. Sebut saja Bridgestone R156 ban berkontruksi radial yang dipertuntukkan bagi armada bus dan Bridgestone E-Miler Super (EMSA) ban berkonstsruksi bias yang dirancang untuk truk dimana keduanya sama-sama untuk beroperasi di jalan raya. Sementara untuk kebutuhan tambang atau mining, Bridgestone memiliki lini produk unggulan yaitu M840 dan L317 yang berkontruksi radial, di sisi lain Bridgestone VLGN melengkapi lini produk tambang dengan kontstruksi bias.

Semenjak didirikan pertama kali, Bridgestone Truck & Tire Center (BTTC) telah menjadi jaringan promosi dan penjualan Bridgestone untuk lini produk kendaraan komersial dengan menyediakan produk ban berkualitas dan mengutamakan keamanan. Selain itu BTTC juga mengutamakan kepuasan pelanggan dalam bertransaksi termasuk menyediakan ruang tunggu yang nyaman bagi pelanggan.

Saat ini Bridgestone Indonesia memiliki jaringan Outlet Resmi yang berjumlah lebih dari 300 Outlet Toko Model Bridgestone (TOMO), Bridgestone One Stop Service (BOSS) dan Bridgestone Truck Tire Center (BTTC) yang tersebar di 30 Provinsi dan lebih dari 112 Kabupaten/Kota di seluruh wilayah Indonesia.

Dummy

Komentar

Dummy

Berita Lainnya

 
Nasional
16 jam yang lalu
Proses Identifikasi Korban Sriwijaya SJ 182 Resmi Ditutup, Tersisa 3 Korban Belum Teridentifikasi
Tim Disaster Victim Identification (DVI) Polri resmi menutup proses identifikasi korban pesawat Sriwijaya Air SJ-182 yang terjatuh di sekitar kepulauan Seribu, Jakarta, Sabtu (9/1/2021) lalu.
 
Nasional
16 jam yang lalu
BTN Bantu Masyarakat Terdampak Banjir di Jateng
Kondisi curah hujan ekstrem yang terjadi secara merata terutama di wilayah Kudus, Jawa Tengah menyebabkan beberapa wilayah di daerah tersebut tergenang banjir. Rumah warga terendam dan menghambat akses transportasi.
 
Nasional
18 jam yang lalu
Presiden Jokowi Cabut Lampiran Perpres Terkait Miras
Presiden Joko Widodo mencabut lampiran Peraturan Presiden terkait pembukaan investasi baru dalam industri minuman keras (miras) yang tercantum dalam lampiran Perpres Nomor 10 Tahun 2021 tentang Bidang Usaha Penanaman Modal. Hal tersebut diputuskan setelah Presiden mempertimbangkan…
 
Nasional
18 jam yang lalu
Danjen Akademi TNI Pimpin Acara Taklimat Akhir Audit Kinerja Itjen TNI
Komandan Jenderal (Danjen) Akademi TNI Marsdya TNI Tamsil Gustari Malik, S.E., S.H., M.H., M.Tr.(Han) memimpin acara Taklimat Akhir Audit Kinerja Itjen TNI Periode I Tahun Anggaran 2021 Satuan Kerja Unit Organisasi Mabes TNI dan Balakpus di Aula Gatot Soebroto Mabes TNI, Cilangkap,…
 
Nasional
18 jam yang lalu
Baru! Mie Lemonilo Pedas Korea, Rasa #PedasDaebak yang Pas dengan Selera Indonesia
Efek Hallyu (Gelombang Korea) sudah hampir satu dekade merebak di Indonesia. Setelah sukses dengan drama, musik pop, hingga kosmetik, Gelombang Korea turut menyasar industri makanan di Indonesia. Selain restoran Korea yang menjamur, berbagai makanan instan khas Korea juga turut digandrungi.…
 
Nasional
01/03/2021 19:55 WIB
Resmikan KRL Yogyakarta-Solo, Presiden: Ini Transportasi Massal Ramah Lingkungan
Presiden Joko Widodo meresmikan pengoperasian Kereta Rel Listrik (KRL) Lintas Yogyakarta-Solo pada Senin, 1 Maret 2021. Acara peresmian tersebut berlangsung di Stasiun Tugu Yogyakarta dan merupakan bagian dari rangkaian kunjungan kerja Presiden ke Daerah Istimewa Yogyakarta.
 
Nasional
01/03/2021 19:39 WIB
Presiden Jokowi Tinjau Vaksinasi Massal di Kota Yogyakarta
Cakupan vaksinasi massal bagi petugas atau pekerja publik semakin diperluas. Vaksinasi tahap kedua yang telah dimulai pada pertengahan Februari tersebut dimaksudkan untuk memberikan perlindungan awal terhadap virus korona bagi para pekerja yang dalam kesehariannya bekerja di lingkungan…
Telkomsel