MA
Rabu, 13 Januari 2021 - 11:49 WIB

Segarkan Penampilan Kamu dengan Tren Fashion Baru untuk Sambut 2021

Foto/Ist/Economiczone
Foto/Ist/Economiczone
Dummy

ECONOMIC ZONE - Tahun 2020 dipenuhi dengan tren gaya berpakaian santai dan nyaman karena keseharian kita yang banyak menghabiskan waktu hanya di rumah saja. Tren pakaian lainnya yang memenuhi tahun 2020 adalah fashion tie dye, teknik pewarnaan pakaian dengan mengikat pakaian umumnya berwarna dasar putih, lalu dicelupkan pada air yang sudah diberi pewarna tekstil. Hasilnya, pakaian akan mempunyai corak abstrak sederhana.

Memasuki tahun 2021, kita masih tetap diharuskan untuk berada di rumah saja dan minim mobilitas karena virus Covid-19 yang masih ada disekitar kita. Namun demikian, hal tersebut tentunya tidak boleh menghentikan kita untuk mempunyai gaya berpakaian yang lebih fresh dengan mengikuti tren. Nah, tren apa yang diprediksi akan booming tahun 2021 ini? Berikut ulasannya!

Masker masih akan menjadi aksesoris wajib saat harus keluar rumah di masa pandemi ini, sehingga masker pun menjadi tren saat ini. Namun, untuk menjadikannya fashionable kamu bisa mencoba memakai masker kain bermotif yang bisa dipadupadankan dengan berbagai pakaian kamu. Banyak pilihan masker yang bisa kamu pilih, seperti payet, bordir, atau pun corak unik dari bahan dasar maskernya. Pastikan masker kamu berbahan dasar kain, breathable, dan memiliki tiga lapis sesuai dengan rekomendasi dari WHO. Keuntungan masker kain ini juga kamu bisa mencucinya hingga bersih dan dipakai berulang, tanpa harus membeli banyak masker, tentunya juga ramah untuk lingkungan.

Busana dengan warna-warna cerah diprediksi akan menjadi tren tahun ini. Warna-warna cerah seperti kuning, biru, dan earth tone bisa membuat kamu terlihat lebih segar. Kamu juga bisa semakin terlihat riang dengan memadukan warna cerah pada aksesoris, tas, sepatu, atau pun langsung pada pakaian kamu. Tidak perlu khawatir akan terlihat mencolok. Justru warna-warna cerah ini akan membuat kamu terlihat lebih stand out.

Karena masih diharuskan untuk berdiam di rumah saja, tentunya kita memerlukan pakaian nyaman tetapi tetap menarik untuk menjalankan rutinitas. Atasan dan bawahan longgar diprediksi akan tetap menjadi pilihan banyak orang di tahun 2021 karena kenyamanannya. Umumnya, pakaian longgar juga mempunyai multi fungsi, yang bisa dipakai saat santai di rumah, tetapi tetap membuat kamu terlihat menarik dan rapi saat keluar rumah jika ada keperluan. 

Penampilan menarik tetap harus dimiliki meski hanya di rumah saja tentunya dengan mengikuti tren. Dengan pakaian-pakaian tersebut, tentu akan membuat kamu terlihat lebih fresh dan memotivasi untuk melakukan rutinitas di tahun 2021, atau bahkan juga dapat memotivasi kamu untuk menjalankan resolusi kami di tahun ini.

Setelah mencoba berbagai penampilan sesuai tren, tantanglah diri kamu dalam challenge #MyNewYearLook oleh Likee. Tunjukkanlah gaya berbusana tahun baru kamu dengan menggunakan fitur baru Likee,  “Taking Picture”. Di sana kamu akan ditantang membuat video pendek 15 detik dan menunjukkan 3 pose terbaik dengan pakaian tahun baru versi kamu. Jangan lupa untuk pilih musik yang sesuai tema dan gaya berpakaian kamu dan menggunakan tagar #MyNewYearLook, ya!

Likee menciptakan fitur baru untuk membuat tahun baru ini menjadi lebih menyenangkan dengan bermain dan memperbarui penampilan. “Tahun lalu merupakan tahun yang sulit untuk kita semua, tetapi kita harus tetap bisa memasuki tahun 2021 dengan positif, ceria, dan segar. Likee mengajak pengguna untuk mengekspresikan dirinya melalui ajang unjuk penampilan, sesuai dengan tagline Likee ‘Saatnya Kamu Bersinar’, agar 2021 terasa berbeda meski masih harus di rumah saja,” kata Country Manager of Likee Indonesia, Theon Hsu.

Likee memberikan kemudahan bagi pengguna agar dapat membuat video menarik dan merekam momen yang mengesankan. Oleh karena itu, Likee memperoleh peringkat pertama dalam deretan “Top 10 Breakout Apps” menurut laporan App Annie tahun 2019. Selain itu, Likee juga memperoleh posisi keenam dalam daftar “Top Apps Overall Worldwide” di Q1 tahun 2020 menurut Sensor Tower. Likee memungkinkan penggunanya untuk mendapatkan pengalaman yang unik, di mana pengguna dapat mengeksplorasi kreativitas, mengekspresikan diri, serta mendapatkan kesempatan untuk berkomunikasi dengan idolanya melalui berbagai challenge. #SaatnyaKamuBersinar dengan wujudkan ide-ide kreatif di Likee!

TAGS
  1. Likee
Dummy

Komentar

Dummy

Berita Lainnya

 
Nasional
24 jam yang lalu
Delapan Kecamatan di Manado Dilanda Banjir
Delapan kecamatan di Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara, terdampak banjir. Peristiwa ini berlangsung pada hari ini, Jumat (22/1), sekitar pukul 12.00 waktu setempat atau 11.00 WIB. BPBD Kota Manado melaporkan hujan sebagai salah satu pemicu terjadinya bencana tersebut.
 
Nasional
24 jam yang lalu
Dukung Program Ketahanan Pangan, RNI siap Jaga Ketersediaan Daging
PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) (RNI) bersama BUMN Klaster Pangan siap membantu pemerintah dalam menjaga stabilitas harga daging. Untuk itu, guna memastikan ketersediaan dan pemerataan distribusi, RNI menjalin kerjasama dengan berbagai pihak seperti Kementerian Perdagangan,…
 
Nasional
22/01/2021 17:50 WIB
Masuk Transisi Pemulihan, BNPB Minta Pendataan Kerusakan Rumah Pascagempa Sulbar M 6,2 Segera Diselesaikan
Pemerintah Indonesia melalui Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) meminta proses pendataan kerusakan rumah warga terdampak Gempabumi Sulawesi Barat (Sulbar) Magnitudo 6,2 agar segera diselesaikan.
 
Nasional
22/01/2021 17:45 WIB
Kemnaker Buka Posko Dapur Umum Bagi Korban Gempa di Sulawesi Barat
Kementerian Ketenagakerjaan melalui BLK Makassar membuka posko dapur umum untuk membantu para pengungsi korban bencana gempa bumi yang terjadi di Sulawesi Barat.
 
Nasional
22/01/2021 13:44 WIB
Lima Rumah Warga Kepulauan Talaud dan Satu Gereja Terdampak Gempa M7,0
Badan Penganggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kepulauan Talaud melaporkan sejumlah rumah warga dan bangunan terdampak gempa dengan magnitudo 7,0. Gempa yang terjadi pada Kamis malam (21/1), pukul 19.23 WIB berada 132 km timur laut Melonguane, Sulawesi Utara.
 
Nasional
22/01/2021 13:27 WIB
Jaringan Listrik Wilayah Terdampak Berangsur Pulih Pascagempa M6,2
Jaringan listrik di wilayah terdampak gempa M6,2 berangsur pulih. PLN bergerak cepat untuk memperbaiki kelistrikan di wilayah Kabupaten Mamuju dan Majene, Provinsi Sulawesi Barat.
 
Nasional
22/01/2021 13:23 WIB
Warga Kepulauan Talaud Rasakan Guncangan Kuat Gempa M7,0
Warga Kepulauan Talaud merasakan guncangan kuat saat gempa terjadi pada Kamis (21/1), sekitar pukul 19.23 WIB. BMKG melaporkan pemutakhiran parameter gempa pada magnitudo 7,0 serta berada 132 km timur laut Melonguane, Sulawesi Utara.
Telkomsel