MA
Rabu, 13 Januari 2021 - 11:49 WIB

Segarkan Penampilan Kamu dengan Tren Fashion Baru untuk Sambut 2021

Foto/Ist/Economiczone
Foto/Ist/Economiczone
Dummy

ECONOMIC ZONE - Tahun 2020 dipenuhi dengan tren gaya berpakaian santai dan nyaman karena keseharian kita yang banyak menghabiskan waktu hanya di rumah saja. Tren pakaian lainnya yang memenuhi tahun 2020 adalah fashion tie dye, teknik pewarnaan pakaian dengan mengikat pakaian umumnya berwarna dasar putih, lalu dicelupkan pada air yang sudah diberi pewarna tekstil. Hasilnya, pakaian akan mempunyai corak abstrak sederhana.

Memasuki tahun 2021, kita masih tetap diharuskan untuk berada di rumah saja dan minim mobilitas karena virus Covid-19 yang masih ada disekitar kita. Namun demikian, hal tersebut tentunya tidak boleh menghentikan kita untuk mempunyai gaya berpakaian yang lebih fresh dengan mengikuti tren. Nah, tren apa yang diprediksi akan booming tahun 2021 ini? Berikut ulasannya!

Masker masih akan menjadi aksesoris wajib saat harus keluar rumah di masa pandemi ini, sehingga masker pun menjadi tren saat ini. Namun, untuk menjadikannya fashionable kamu bisa mencoba memakai masker kain bermotif yang bisa dipadupadankan dengan berbagai pakaian kamu. Banyak pilihan masker yang bisa kamu pilih, seperti payet, bordir, atau pun corak unik dari bahan dasar maskernya. Pastikan masker kamu berbahan dasar kain, breathable, dan memiliki tiga lapis sesuai dengan rekomendasi dari WHO. Keuntungan masker kain ini juga kamu bisa mencucinya hingga bersih dan dipakai berulang, tanpa harus membeli banyak masker, tentunya juga ramah untuk lingkungan.

Busana dengan warna-warna cerah diprediksi akan menjadi tren tahun ini. Warna-warna cerah seperti kuning, biru, dan earth tone bisa membuat kamu terlihat lebih segar. Kamu juga bisa semakin terlihat riang dengan memadukan warna cerah pada aksesoris, tas, sepatu, atau pun langsung pada pakaian kamu. Tidak perlu khawatir akan terlihat mencolok. Justru warna-warna cerah ini akan membuat kamu terlihat lebih stand out.

Karena masih diharuskan untuk berdiam di rumah saja, tentunya kita memerlukan pakaian nyaman tetapi tetap menarik untuk menjalankan rutinitas. Atasan dan bawahan longgar diprediksi akan tetap menjadi pilihan banyak orang di tahun 2021 karena kenyamanannya. Umumnya, pakaian longgar juga mempunyai multi fungsi, yang bisa dipakai saat santai di rumah, tetapi tetap membuat kamu terlihat menarik dan rapi saat keluar rumah jika ada keperluan. 

Penampilan menarik tetap harus dimiliki meski hanya di rumah saja tentunya dengan mengikuti tren. Dengan pakaian-pakaian tersebut, tentu akan membuat kamu terlihat lebih fresh dan memotivasi untuk melakukan rutinitas di tahun 2021, atau bahkan juga dapat memotivasi kamu untuk menjalankan resolusi kami di tahun ini.

Setelah mencoba berbagai penampilan sesuai tren, tantanglah diri kamu dalam challenge #MyNewYearLook oleh Likee. Tunjukkanlah gaya berbusana tahun baru kamu dengan menggunakan fitur baru Likee,  “Taking Picture”. Di sana kamu akan ditantang membuat video pendek 15 detik dan menunjukkan 3 pose terbaik dengan pakaian tahun baru versi kamu. Jangan lupa untuk pilih musik yang sesuai tema dan gaya berpakaian kamu dan menggunakan tagar #MyNewYearLook, ya!

Likee menciptakan fitur baru untuk membuat tahun baru ini menjadi lebih menyenangkan dengan bermain dan memperbarui penampilan. “Tahun lalu merupakan tahun yang sulit untuk kita semua, tetapi kita harus tetap bisa memasuki tahun 2021 dengan positif, ceria, dan segar. Likee mengajak pengguna untuk mengekspresikan dirinya melalui ajang unjuk penampilan, sesuai dengan tagline Likee ‘Saatnya Kamu Bersinar’, agar 2021 terasa berbeda meski masih harus di rumah saja,” kata Country Manager of Likee Indonesia, Theon Hsu.

Likee memberikan kemudahan bagi pengguna agar dapat membuat video menarik dan merekam momen yang mengesankan. Oleh karena itu, Likee memperoleh peringkat pertama dalam deretan “Top 10 Breakout Apps” menurut laporan App Annie tahun 2019. Selain itu, Likee juga memperoleh posisi keenam dalam daftar “Top Apps Overall Worldwide” di Q1 tahun 2020 menurut Sensor Tower. Likee memungkinkan penggunanya untuk mendapatkan pengalaman yang unik, di mana pengguna dapat mengeksplorasi kreativitas, mengekspresikan diri, serta mendapatkan kesempatan untuk berkomunikasi dengan idolanya melalui berbagai challenge. #SaatnyaKamuBersinar dengan wujudkan ide-ide kreatif di Likee!

TAGS
  1. Likee
Dummy

Komentar

Dummy

Berita Lainnya

 
Nasional
15 jam yang lalu
Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best 50 CEO 2024
Bank DKI kembali meraih apresiasi dari lembaga independen, kali ini dari media The Iconomics sebagai Indonesia Best 50 CEO pada Kategori Bank Daerah, yang diserahkan langsung pada gelaran 5th Anniversary Indonesia Best CEO Awards 2024, yang diselenggarakan di Jakarta pada Kamis (21/03).
 
Nasional
15 jam yang lalu
Berkolaborasi Wujudkan Mudik Sehat dan Aman
Koordinasi dan kolaborasi lintas sektoral serta sosialisasi kebijakan yang masif menjadi kunci keberhasilan mudik sehat dan aman.
 
Nasional
18 jam yang lalu
Bahaya Modus Pencurian Data Pribadi melalui Phishing
Etika digital menjadi unsur yang penting dalam proses menyebarkan berita dan mengunggah konten. Hal itu adalah salah satu bentuk kontribusi masyarakat dalam menjaga keseimbangan dan keamanan di ruang digital.
 
Nasional
20 jam yang lalu
Tingkatkan Kualitas Layanan di Sulawesi XL Axiata Resmikan Jaringan Backbone Gorontalo – Palu
Keberadaan jaringan backbone serat optik (fiber optic) Gorontalo – Palu sepanjang 1.150 km ini akan memperkuat infrastruktur jaringan di Sulawesi, baik untuk kebutuhan perluasan ke area baru maupun untuk meningkakan kualitas jaringan yang sudah ada. Penting bagi XL Axiata untuk…
 
Nasional
26/03/2024 21:44 WIB
BMW Group Indonesia Merilis Kendaraan Terbaru Mobil Listrik BMW i5
BMW Group Indonesia merilis kendaraan terbaru mereka, mobil listrik BMW i5 di Jakarta, Selasa (26/3). Model tersebut melengkapi lini elektrifikasi BMW yang sudah ada sebelumnya: iX, i7, i4, dan iX1.
 
Nasional
26/03/2024 13:05 WIB
Kemenkominfo Tekankan Bahaya Hoaks dalam Penyalahgunaan Internet
Kemenkominfo menggelar kegiatan Literasi Digital untuk menekankan bahaya hoaks sebagai salah satu implikasi nyata penyalahgunaan internet. Terlebih lagi di tengah arus modernisasi yang memudahkan perkembangan teknologi, internet membawa banyak potensi. Hal yang patut digarisbawahi…
 
Nasional
25/03/2024 21:10 WIB
Indocement Cetak Laba 2023 Rp 1,9 Triliun, Naik 5,9 Persen
PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk berhasil membukukan Pendapatan Keuangan Neto yang lebih tinggi sebesar Rp 84,7 miliar, atau naik 108,6 persen dari tahun sebelumnya.
Telkomsel