MA
Selasa, 12 Januari 2021 - 17:17 WIB

Bridgestone Pamerkan Konsep Kota Virtual Masa Depan pada ajang Consumer Electronic Show (CES) 2021

Foto/Ist/Economiczone
Foto/Ist/Economiczone
Dummy

ECONOMIC ZONE - Bridgestone Corporation pemimpin global dalam Layanan Mobilitas Berkelanjutan dan Solusi Tingkat Tinggi mengumumkan keikutsertaannya pada pameran CES 2021 yang akan diadakan secara virtual pada tanggal 11 sampai 14 Januari 2021. Sebagai bagian dari pameran digital, Bridgestone akan memperkenalkan Bridgestone World, sebuah kota interaktif yang menunjukkan bagaimana Bridgestone berinovasi pada mobilitas berkelanjutan di masa depan. Pameran yang dilakukan secara online melalui fitur video ini akan mendorong peluang untuk berkolaborasi dengan mitra di seluruh spektrum teknologi.

“Teknologi aktif, cerdas, dan terintegrasi secara digital sangat penting untuk tujuan kami menciptakan nilai baru bagi masyarakat dan pelanggan melalui mobilitas berkelanjutan dan solusi tingkat tinggi,” kata Paolo Ferrari, President & CEO, Bridgestone Americas, sekaligus Executive Vice President dan Executive Officer, Bridgestone Corporation. “Seiring kemajuan kami dalam perjalanan ini, kami sangat ingin terlibat dengan para inovator dan pemimpin lain untuk bersama sama membayangkan mobilitas yang lebih baik di masa depan.”

Bridgestone World, yang secara khusus dikembangkan guna memenuhi konsep virtual CES tahun ini, memungkinkan pengguna untuk mengintip ke lingkungan perkotaan, pinggiran kota, industri, dan transportasi di kota masa depan, dan menjelajahi bagaimana Bridgestone menghubungkan produk-produknya dan layanan berbasis data sehingga dapat mengatasi masalah, meningkatkan pengalaman mobilitas konsumen serta menciptakan nilai pelanggan dan sosial yang lebih besar. Alat ini memungkinkan pengguna untuk mengeksplorasi evolusi Bridgestone menjadi perusahaan berteknologi tinggi yang memperkuat bisnis intinya yaitu karet dan ban melalui ban pintar dan teknologi mobilitas tingkat tinggi. Bridgestone World juga bertujuan untuk menunjukkan bagaimana perusahaan bertransformasi dengan membantu masyarakat dan bisnis dalam mengelola kendaraan mereka dengan cara yang lebih aman, lebih cerdas, lebih efisien, dan lebih berkelanjutan.

Bridgestone juga akan terlibat langsung dengan peserta CES melalui presentasi langsung yang mengeksplorasi bagaimana perusahaan menggunakan teknologi ban pintar, analitik data canggih, dan model bisnis baru untuk menempatkan ban sebagai pusat sistem mobilitas berkelanjutan, sekarang dan di masa depan. Hal yang termasuk ke dalam presentasi tersebut ialah:

Video "Bridgestone Vision of Mobility," dengan Paolo Ferrari, President & CEO, Bridgestone Americas sekaligus Executive Vice President dan Executive Officer dari Bridgestone Corporation.

 Wisata virtual Bridgestone World bersama Maria Dunn, Director of Strategic Planning and Corporate Strategy     dari Bridgestone Americas.

·Diskusi langsung dengan tema: “Peluang melalui Krisis - Bagaimana Telematika Berkembang untuk   Mengoptimalkan Mobilitas,” dengan Raj Bajaj, Vice President dari International Bridgestone Mobility Solutions,   pada 13 Januari 2021 waktu setempat.

 Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Bridgestone dan merasakan pameran virtual CES-nya, kunjungi FutureofMobility.Bridgestone mulai 11 Januari.

 

Dummy

Komentar

Dummy

Berita Lainnya

 
Nasional
24 jam yang lalu
Delapan Kecamatan di Manado Dilanda Banjir
Delapan kecamatan di Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara, terdampak banjir. Peristiwa ini berlangsung pada hari ini, Jumat (22/1), sekitar pukul 12.00 waktu setempat atau 11.00 WIB. BPBD Kota Manado melaporkan hujan sebagai salah satu pemicu terjadinya bencana tersebut.
 
Nasional
24 jam yang lalu
Dukung Program Ketahanan Pangan, RNI siap Jaga Ketersediaan Daging
PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) (RNI) bersama BUMN Klaster Pangan siap membantu pemerintah dalam menjaga stabilitas harga daging. Untuk itu, guna memastikan ketersediaan dan pemerataan distribusi, RNI menjalin kerjasama dengan berbagai pihak seperti Kementerian Perdagangan,…
 
Nasional
22/01/2021 17:50 WIB
Masuk Transisi Pemulihan, BNPB Minta Pendataan Kerusakan Rumah Pascagempa Sulbar M 6,2 Segera Diselesaikan
Pemerintah Indonesia melalui Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) meminta proses pendataan kerusakan rumah warga terdampak Gempabumi Sulawesi Barat (Sulbar) Magnitudo 6,2 agar segera diselesaikan.
 
Nasional
22/01/2021 17:45 WIB
Kemnaker Buka Posko Dapur Umum Bagi Korban Gempa di Sulawesi Barat
Kementerian Ketenagakerjaan melalui BLK Makassar membuka posko dapur umum untuk membantu para pengungsi korban bencana gempa bumi yang terjadi di Sulawesi Barat.
 
Nasional
22/01/2021 13:44 WIB
Lima Rumah Warga Kepulauan Talaud dan Satu Gereja Terdampak Gempa M7,0
Badan Penganggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kepulauan Talaud melaporkan sejumlah rumah warga dan bangunan terdampak gempa dengan magnitudo 7,0. Gempa yang terjadi pada Kamis malam (21/1), pukul 19.23 WIB berada 132 km timur laut Melonguane, Sulawesi Utara.
 
Nasional
22/01/2021 13:27 WIB
Jaringan Listrik Wilayah Terdampak Berangsur Pulih Pascagempa M6,2
Jaringan listrik di wilayah terdampak gempa M6,2 berangsur pulih. PLN bergerak cepat untuk memperbaiki kelistrikan di wilayah Kabupaten Mamuju dan Majene, Provinsi Sulawesi Barat.
 
Nasional
22/01/2021 13:23 WIB
Warga Kepulauan Talaud Rasakan Guncangan Kuat Gempa M7,0
Warga Kepulauan Talaud merasakan guncangan kuat saat gempa terjadi pada Kamis (21/1), sekitar pukul 19.23 WIB. BMKG melaporkan pemutakhiran parameter gempa pada magnitudo 7,0 serta berada 132 km timur laut Melonguane, Sulawesi Utara.
Telkomsel