Wisnu Cakra
Jumat, 29 Juni 2018 - 16:15 WIB

Sah, Inarno Pimpin BEI 2018-2021

Direktur Utama BEI Inarno Djayadi
Direktur Utama BEI Inarno Djayadi
Dummy

ECONOMIC ZONE - Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) PT Bursa Efek Indonesia menyetujui pengangkatan Inarno Djayadi sebagai Direktur Utama baru menggantikan Tito Sulistio.

Kepala Divisi Komunikasi Perusahaan BEI, Oscar Herliansyah mengatakan ketujuh direksi baru yang telah ditetapkan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) berdasarkan surat nomor: S-74/D.04/2018 untuk masa jabatan 2018-2021 yakni Inarno Djayadi (Direktur Utama), IGD N Yetna Setia, Laksono Widito Widodo, Kristian Sihar Manullang, Fithri Hadi, Hasan Fawzi, dan Risa Effenita Rustam. 

"RUPST ini dihadiri 104 pemegang saham atau 99,05 persen dari jumlah pemegang saham yang memiliki hak suara," katanya di Gedung Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Jumat (29/6).

Ke depan BEI akan terus mendorong pertumbuhan pasar modal Indonesia dengan tata kelola yang baik, personil yang berkompetensi tinggi, serta dukungan infrastruktur kelas dunia. 

RUPST BEI 2018 juga mencatat beberapa agenda yang telah disetujui secara aklamasi oleh pemegang saham seperti persetujuan atas laporan tahunan termasuk laporan tugas pengawasan Dewan Komisaris dan pengesahan laporan keuangan perseroan untuk tahun buku 2017, penunjukan dan pengangkatan akuntan publik perseroan untuk tahun buku 2018, persetujuan atas pemberian uang jasa bagi Anggota Direksi perseoan yang berakhir masa baktinya.

Adapun ketujuh Anggota Direksi BEI yang berakhir masa baktinya adalah Tito Sulistio (Direktur Utama), Samsul Hidayat, Hamdi Hassyarbaini, Alpino Kianjaya, Nicky Hogan, Sulistyo Budi, dan Chaeruddin Berlian.

Dummy

Komentar

Dummy

Berita Lainnya

 
Nasional
30/05/2020 06:25 WIB
Perkuat Roadmap Menuju 5G, Telkomsel Hadirkan VoLTE
Telkomsel sebagai leading digital telco company berkomitmen untuk terus bergerak maju memimpin perkembangan inovasi teknologi seluler di Indonesia.
 
Nasional
29/05/2020 21:57 WIB
Bantu Pelaku Usaha Hadapi New Normal, Hankook Tire Dukung Efisiensi Biaya Operasional Kendaraan
Menyambut aktivitas ekonomi di situasi new normal, lalu lintas transportasi logistik diperkirakan akan kembali produktif seperti sebelum periode karantina.
 
Nasional
29/05/2020 21:51 WIB
Penerapan New Normal, PKB Jaksel Minta Gubernur DKI Jakarta Perhatikan Pondok Pesantren
Sejak disosialisasikan “New Normal” ditengah pandemic Covid-19 banyak masyarakat yang masih tanda tanya mengenai kesiapan dari pemerintah pemprov DKI Jakarta dalam menerapkan New Normal.
 
Nasional
29/05/2020 21:44 WIB
Likee dan Xiaomi Berkolaborasi Hadirkan Online Live Music #MyHouseParty
Likee, platform pembuatan video pendek global terkemuka, dengan tool pengambilan dan pengeditan video dilengkapi efek khusus yang canggih, selalu mempunyai cara baru untuk menghibur penggunanya.
 
Nasional
28/05/2020 19:41 WIB
85,4% Pewarta Foto Terkena Dampak Ekonomi Pandemi Covid-19
Pandemi Covid-19 membawa dampak ekonomi yang sangat luas terhadap profesi wartawan foto di Indonesia. Berdasarkan survey yang dibuat oleh organisasi kewartawanan  Pewarta Foto Indonesia (PFI) Pusat, sebanyak 85,4% pewarta foto mengaku terkena dampak ekonomi tersebut secara langsung.
 
Nasional
28/05/2020 19:30 WIB
Pfizer Bekerja sama dengan Halodoc dan YKI
Pfizer Indonesia mengumumkan kerja samanya dengan Halodoc sebagai platform kesehatan dan Yayasan Kanker Indonesia (YKI) dalam meluncurkan sebuah solusi digital inovatif untuk pasien kanker payudara metastatik.
 
Nasional
28/05/2020 19:22 WIB
Indosat Ooredoo memilih Ericsson Operations Engine untuk Managed Services dan Network Automation berskala nasional
Ericsson (NASDAQ: ERIC) dan Indosat Ooredoo (IDX: ISAT)  menandatangani perjanjian kerja sama lima tahun untuk meluncurkan Ericsson Operations Engine, model yang didorong oleh data AI (Artificial Intelligence) dan berfokus pada konsumen di Indonesia.
Dummy