BNI
Rabu, 06 Januari 2021 - 13:24 WIB

Cash Management BNI Juara 1 Survei Euromoney

Foto/Dok-BNI/ECONOMICZONE
Foto/Dok-BNI/ECONOMICZONE
Dummy

ECONOMIC ZONE - Di tahun 2020, PT Bank Negara Indonesia (Persero) TBK kembali mendapatkan penghargaan sebagai No. 1 Indonesia Domestic Market Leader (Overall category Cash Management) dari Euromoney. Sebelumnya BNI juga mendapatkan penghargaan dari Alpha Southeast Asia sebagai Best Cash Management Bank in Indonesia di tahun yang sama. Penghargaan tersebut dilakukan berdasarkan penilaian dari perusahaan-perusahaan yang telah memanfaatkan fitur, layanan dan keunggulan, serta kehandalan layanan cash management BNI.

Di Jakarta, Selasa 29 Desember 2020, Wakil Direktur Utama BNI Adi Sulistyowati yang akrab disapa Susi menyampaikan bahwa keberhasilan BNI dalam meraih penghargaan sebagai bank nomor satu dalam layanan cash management di Indonesia tidak terlepas dari kepercayaan nasabah dalam memilih BNI sebagai solusi untuk pengelolaan keuangan bisnis perusahaan. Adapun fitur-fitur Cash Management BNI sebagai solusi terbaik nasabah, antara lain BNIDirect (Corporate Internet Banking), Solusi Pembayaran yang terintegrasi (Integrated Payment Solution), Virtual Account Debit dan Credit, Student Payment Center untuk Perguruan Tinggi, Corporate Billing, Pooling Account, BNI e-Tax, serta Open API for Corporate. BNI senantiasa menerima dan mengapresiasi masukan serta perbaikan dari Nasabah selama ini, sehingga layanan cash management BNI menjadi semakin customized dan user-friendly.

Berdasarkan penilaian dari Euromoney, keunggulan-keunggulan cash management BNI dari sisi solusi, kualitas layanan, keamanan, efisiensi, tata kelola, sistem penanganan situasi darurat, dan after sales service menjadi faktor utama dalam menentukan pemenang No. 1 Indonesia Domestic Market Leader (Overall category Cash Management).

Susi juga menambahkan bahwa peningkatan layanan cash management di BNI dapat mendorong peningkatan dari sisi dana murah (giro) sebesar 27,6% dibanding periode yang sama di tahun lalu, serta peningkatan Fee-Based Income sebesar 16%. Selain itu, jumlah rekening institusi yang mempercayakan pengelolaan dananya menggunakan layanan Cash Management BNI juga meningkat tajam sebesar 27,1% dibandingkan periode tahun 2019.

Kedepannya, BNI yakin akan terus menjadi pilihan utama nasabah dan selalu menjadi yang terbaik dalam melayani nasabahnya dengan perbaikan-perbaikan tiada henti, untuk pengelolaan keuangan nasabah yang semakin efektif dan efisien.

Dummy

Komentar

Dummy

Berita Lainnya

 
Nasional
18 jam yang lalu
Masuk Transisi Pemulihan, BNPB Minta Pendataan Kerusakan Rumah Pascagempa Sulbar M 6,2 Segera Diselesaikan
Pemerintah Indonesia melalui Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) meminta proses pendataan kerusakan rumah warga terdampak Gempabumi Sulawesi Barat (Sulbar) Magnitudo 6,2 agar segera diselesaikan.
 
Nasional
18 jam yang lalu
Kemnaker Buka Posko Dapur Umum Bagi Korban Gempa di Sulawesi Barat
Kementerian Ketenagakerjaan melalui BLK Makassar membuka posko dapur umum untuk membantu para pengungsi korban bencana gempa bumi yang terjadi di Sulawesi Barat.
 
Nasional
22 jam yang lalu
Lima Rumah Warga Kepulauan Talaud dan Satu Gereja Terdampak Gempa M7,0
Badan Penganggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kepulauan Talaud melaporkan sejumlah rumah warga dan bangunan terdampak gempa dengan magnitudo 7,0. Gempa yang terjadi pada Kamis malam (21/1), pukul 19.23 WIB berada 132 km timur laut Melonguane, Sulawesi Utara.
 
Nasional
22 jam yang lalu
Jaringan Listrik Wilayah Terdampak Berangsur Pulih Pascagempa M6,2
Jaringan listrik di wilayah terdampak gempa M6,2 berangsur pulih. PLN bergerak cepat untuk memperbaiki kelistrikan di wilayah Kabupaten Mamuju dan Majene, Provinsi Sulawesi Barat.
 
Nasional
22 jam yang lalu
Warga Kepulauan Talaud Rasakan Guncangan Kuat Gempa M7,0
Warga Kepulauan Talaud merasakan guncangan kuat saat gempa terjadi pada Kamis (21/1), sekitar pukul 19.23 WIB. BMKG melaporkan pemutakhiran parameter gempa pada magnitudo 7,0 serta berada 132 km timur laut Melonguane, Sulawesi Utara.
 
Nasional
22 jam yang lalu
Everything is Game: NBA® 2K21 Generasi Berikutnya Kini Tersedia di Indonesia
Dengan bangga 2K mengumumkan bahwa NBA┬« 2K21 untuk konsol generasi berikutnya kini sudah tersedia di Indonesia. NBA 2K21, yang dirilis hari ini untuk PlayStation┬«5* dan tersedia pula untuk Xbox Series X|S, dirancang dengan penuh ketelitian untuk memaksimalkan pemanfaatan kekuatan,…
 
Nasional
22 jam yang lalu
Hankook Resmi Menjadi Ban Orisinal untuk Audi RS Q8
Produsen ban global Hankook Tire kembali menjadi mitra OE (original equipment) bagi produsen mobil premium asal jerman Audi. Setelah resmi menjadi ban orisinal untuk Audi RS 6 Avant dan Audi RS 7 Sportback pada akhir 2020 lalu, kini giliran model RS (racing sport) dari kategori SUV…
Telkomsel