MA
Rabu, 30 Desember 2020 - 17:50 WIB

LE55AQT6600UG, Android Smart TV Andalan AQUA Japan

Foto/Dok Aqua Japan/Economiczone
Foto/Dok Aqua Japan/Economiczone
Dummy

ECONOMIC ZONE - Produsen elektronik rumah tangga AQUA Japan tahun ini baru saja merilis produk android smart TV terbarunya, yaitu Android Smart TV 6600 series. Salah satu line up-nya yaitu LE55AQT6600UG. Dibekali dengan berbagai fitur canggih yang menarik, LE55AQT6600UG menjadi salah satu model produk android smart tv andalan AQUA Japan.

Tersemat teknologi Artificial Intelegence (AI) resmi dari sistem operasi Google, berbagai benefit akan Anda rasakan saat menggunakan Android Smart LE55AQT6600UG. Dengan AI resmi dari Google, Anda dapat mengakses fitur-fitur terbaik Google seperti  Google Assistant, Google Play Store, dan built-in Chrome cast. Kesemua fitur ini memastikan pengguna bisa menikmati ribuan aplikasi dan permainan serta beragam konten hiburan seperti musik dan film.

“Saat ini masyarakat sudah sangat familiar dengan teknologi internet. Mereka mengakses berbagai materi hiburan, berita, bahkan bersosialisasi dengan memanfaatkan teknologi. Android smart TV dengan berbagai fitur yang ditawarkan di dalamnya hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat modern akan sarana hiburan yang lengkap,” kata Presiden Direktur AQUA Japan Indonesia, Kenji Sadayuki.

Lalu apa saja keunggulan yang dihadirkan AQUA Japan di android smart TV terbarunya?

Seperti telah diinformasikan sebelumnya, dengan AI resmi dari Google maka Anda akan dapat mengakses fitur-fitur terbaik Google. Salah satunya fitur AI Voice by Google Assistan, dengan fitur ini Anda akan dapat dengan mudah mengoperasikan perangkat  televisi melalui perintah suara. Seperti saat ingin mengubah volume suara atau ingin mengganti chanel, atau saat ingin mencari konten-konten favorit Anda di platform YouTube atau Netflix. Anda hanya cukup memerintah saja.

Tidak hanya itu, dengan fitur AI Voice by Google Assistan Anda juga dapat merancang rencana harian Anda.  Dengan AI Voice by Google Assistan Anda dapat dengan mudah mengecek kondisi cuaca, memprediksi informasi perjalanan dan waktu tempuh,  atau meminta Google Assistant untuk mengingatkan agenda harian yang telah disusun.

“Dengan dapat mengakses fitur Google Assistan, Anda akan seperti memiliki asisten pribadi di rumah. Ingin tahu berita terkini, kondisi cuaca, informasi perjalanan tinggal lakukan perintah suara saja,” kata Kepala Departemen Perencanaan Produk AQUA Japan, Meiriano Ullman.

Selanjutnya, dengan tertanamnya fitur Android Device IOT Hub Anda juga dapat mengontrol perangkat elektronik pintar lainnya di rumah Anda. Seperti mengontrol pencahayaan ruang. Anda cukup hanya memerintah saja untuk menyalakan atau mematikan lampu, meminta tingkat pencahayaan yang sesuai dengan keinginan Anda. Atau meminta untuk menyalakan AC di kamar tidur saat anda berada di ruang tamu, semua dapat dilakukan dengan mudah. 

“Cukup dengan memencet tombol logo Google Assistan  pada remote, kemudian perintahkan apa yang Anda inginkan, maka perangkat Google Assistant akan merespons dengan baik dan cepat,” kata Rian, sapaan Akrab Meiriano.

Dengan Google Assistant dan Google Home, Anda dapat dengan mudah mengontrol semua perangkat elektronik pintar di rumah Anda. Caranya pun mudah, cukup dengan menambahkan platform perangkat elektronik pintar pada akun Google Anda.

Nah untuk keuntungan berikutnya, Anda dapat menikmati beragam konten hiburan dari Google Play. Dengan teknologi ini konsumen dapat menikmati ribuan aplikasi dan permainan serta beragam konten hiburan seperti musik dan film.

Selain menghadirkan fitur-fitur unggulan terbaik, untuk kualitas gambar android smart tv AQUA Japan didukung teknologi Full HD untuk TV 43 inch dan UHD 4K untuk TV 50 dan 55 inch yang akan memberikan tampilan gambar yang lebih detail dan lebih jernih. Sehingga akan memberikan kenyamanan pada mata Anda saat menikmati tayangan televisi.
 

Dummy

Komentar

Dummy

Berita Lainnya

 
Nasional
19 jam yang lalu
Masuk Transisi Pemulihan, BNPB Minta Pendataan Kerusakan Rumah Pascagempa Sulbar M 6,2 Segera Diselesaikan
Pemerintah Indonesia melalui Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) meminta proses pendataan kerusakan rumah warga terdampak Gempabumi Sulawesi Barat (Sulbar) Magnitudo 6,2 agar segera diselesaikan.
 
Nasional
19 jam yang lalu
Kemnaker Buka Posko Dapur Umum Bagi Korban Gempa di Sulawesi Barat
Kementerian Ketenagakerjaan melalui BLK Makassar membuka posko dapur umum untuk membantu para pengungsi korban bencana gempa bumi yang terjadi di Sulawesi Barat.
 
Nasional
23 jam yang lalu
Lima Rumah Warga Kepulauan Talaud dan Satu Gereja Terdampak Gempa M7,0
Badan Penganggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kepulauan Talaud melaporkan sejumlah rumah warga dan bangunan terdampak gempa dengan magnitudo 7,0. Gempa yang terjadi pada Kamis malam (21/1), pukul 19.23 WIB berada 132 km timur laut Melonguane, Sulawesi Utara.
 
Nasional
23 jam yang lalu
Jaringan Listrik Wilayah Terdampak Berangsur Pulih Pascagempa M6,2
Jaringan listrik di wilayah terdampak gempa M6,2 berangsur pulih. PLN bergerak cepat untuk memperbaiki kelistrikan di wilayah Kabupaten Mamuju dan Majene, Provinsi Sulawesi Barat.
 
Nasional
23 jam yang lalu
Warga Kepulauan Talaud Rasakan Guncangan Kuat Gempa M7,0
Warga Kepulauan Talaud merasakan guncangan kuat saat gempa terjadi pada Kamis (21/1), sekitar pukul 19.23 WIB. BMKG melaporkan pemutakhiran parameter gempa pada magnitudo 7,0 serta berada 132 km timur laut Melonguane, Sulawesi Utara.
 
Nasional
23 jam yang lalu
Everything is Game: NBA® 2K21 Generasi Berikutnya Kini Tersedia di Indonesia
Dengan bangga 2K mengumumkan bahwa NBA┬« 2K21 untuk konsol generasi berikutnya kini sudah tersedia di Indonesia. NBA 2K21, yang dirilis hari ini untuk PlayStation┬«5* dan tersedia pula untuk Xbox Series X|S, dirancang dengan penuh ketelitian untuk memaksimalkan pemanfaatan kekuatan,…
 
Nasional
23 jam yang lalu
Hankook Resmi Menjadi Ban Orisinal untuk Audi RS Q8
Produsen ban global Hankook Tire kembali menjadi mitra OE (original equipment) bagi produsen mobil premium asal jerman Audi. Setelah resmi menjadi ban orisinal untuk Audi RS 6 Avant dan Audi RS 7 Sportback pada akhir 2020 lalu, kini giliran model RS (racing sport) dari kategori SUV…
Telkomsel