Aldhi Chandra
Jumat, 18 Desember 2020 - 19:02 WIB

PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia Menerima Piagam Penghargaan Corporate Social Responsibility

Foto/Ist/Economiczone
Foto/Ist/Economiczone
Dummy

ECONOMIC ZONE - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mendapatkan Piagam Penghargaan Corporate Social Responsibility (CSR) 2020 dari Pemerintah Kabupaten Bekasi. Acara penghargaan program CSR yang diumumkan kemarin ini dihadiri oleh berbagai perusahaan dari seluruh Indonesia. Penghargaan ini diberikan sebagai apresiasi kepada perusahaan yang berkontribusi dalam pembangunan Kota Bekasi melalui berbagai kegiatan CSR di wilayah tersebut. Bupati Bekasi Bpk. H. Eka Supria Atmaja, SH menyerahkan langsung plakat dan piagam penghargaan kepada Bpk. Myung-Sub Kim selaku Head of Group Business Administration HMMI.

Myung-Sub Kim, Head of Group Business Administration HMMI dalam acara tersebut mengatakan, “Di Hyundai, kami percaya dalam mendukung masyarakat di tempat kami beroperasi dan menjalankan bisnis. Penghargaan ini tentunya akan semakin memperkuat komitmen kami dalam berkontribusi lebih bagi masyarakat Bekasi bahkan untuk di daerah lainnya. Hyundai Motor akan terus berkomitmen untuk pengembangan masyarakat sekitar melalui berbagai kontribusi dan dukungan sosial.”

HMMI telah mengadakan berbagai macam kegiatan CSR di wilayah Bekasi seperti menyerahkan bantuan senilai 150 juta rupiah untuk Kabupaten Bekasi dalam membantu korban banjir di daerah tersebut. Hyundai Motor sangat menyadari perannya sebagai bagian dari anggota masyarakat di Kabupaten Bekasi yang memiliki tanggung jawab untuk juga memberikan kontribusi positif bagi masyarakat sekitar, oleh karena itu pihak perusahaan berinisiatif untuk meringankan kesulitan yang ditimbulkan akibat banjir bagi para korban di daerah tersebut.

Selain itu, HMMI juga telah memberikan dukungannya untuk mengurangi kurva penyebaran COVID-19 dengan membantu Pemerintah Jawa Barat pada saat pelaksanaan PSBB dengan melakukan tes Drive-Thru sebagai metode yang inovatif yang dapat mengidentifikasi virus corona. Agar dapat membantu melindungi para tenaga kesehatan di Jawa Barat, Hyundai juga mendistribusikan 10,000 set APD sebagai bagian dari total 50,000 set APD yang didonasikan melalui BNPB.
 

Dummy

Komentar

Dummy

Berita Lainnya

 
Nasional
15 jam yang lalu
OVO Sediakan Produk Asuransi Bagi Para Pengguna Sepeda
OVO sediakan akses pembayaran produk asuransi sepeda yang dapat diakses melalui aplikasi OVO, hal ini diungkapkan VP of Financial Services OVO Irene Santoso.
 
Nasional
21 jam yang lalu
Kelola Aset, Taspen Percayakan pada Kustodian BNI
PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI mendapatkan kepercayaan menjadi pemberi jasa kustodian untuk mengelola asset-aset PT Taspen (Persero).
 
Nasional
22 jam yang lalu
Update Gempa Di Majene: 8 Meninggal Dunia, 637 Luka-Luka, Dan Lebih Dari 15 Ribu Mengungsi
Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) menyampaikan informasi terbaru terkait gempa yang terjadi di Majene, Sulawesi Barat, Jumat (15/1/2021) dini hari pukul 01.20 WITA.
 
Nasional
22 jam yang lalu
BNI Bantu Korban Gempa Mamuju
PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI turut berduka cita yang mendalam serta turut berbelasungkawa atas jatuhnya korban meninggal dunia dalam bencana gempa Bumi di Majene-Mamuju.
 
Nasional
15/01/2021 11:44 WIB
Jasa Raharja Sampaikan Santunan Kepada Enam Ahli Waris Korban SJ-182
Jasa Raharja telah menyerahkan santunan kepada enam ahli waris korban kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ-182 yang jatuh di perairan Kepulauan Seribu, Jakarta.
 
Nasional
14/01/2021 22:37 WIB
Ketum POSSI, Ali Mochtar Ngabalin Kunjungi JICT, Untuk Beri Dukungan Kepada Para Penyelam
Ketum Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia (POSSI) DKI Jakarta, Ali Mochtar Ngabalin, mengunjungi Jakarta International Container Terminal (JICT).
 
Nasional
14/01/2021 22:30 WIB
Korban SJ-182 Jenazah Okky Bisma Diserahkan ke Pihak Sriwijaya Air Dan Juga Keluarga
Sriwijaya Air menerima secara langsung jenazah Okky Bisma, korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182 yang jatuh di perairan Kep. Seribu dari Tim Disaster Victim Identification (DVI) POLRI.
Telkomsel