Aldhi Chandra
Selasa, 15 Desember 2020 - 12:38 WIB

Mulai Besok, Kamu Bisa Jadi Cristiano Ronaldo Di Free Fire Dengan Karakter Chrono

Foto/Ist/Economiczone
Foto/Ist/Economiczone
Dummy

ECONOMIC ZONE - Acara pembukaan kolaborasi Cristiano Ronaldo dan Free Fire berlangsung secara online pada akhir pekan lalu, dimana karakter game bernama Chrono yang terinspirasi dari Cristiano Ronaldo pertama kali diperkenalkan kepada jutaan orang di seluruh dunia. Karakter Chrono Sudah Dapat Dimiliki dan Dimainkan Mulai Tanggal 16 Desember 2020.

Hadir sebagai pahlawan yang muncul di tengah-tengah keadaan Free Fire yang kumuh dan berantakan, Chrono akan dibekali dengan skill yang mampu menerjang kekacauan. Skill di level 1 Chrono akan mampu membuat perisai yang melindunginya dari 600 damage yang ditimbulkan musuh, sambil tetap mampu menyerang lawan. Teman satu tim Chrono akan menerima peningkatan gerakan sebanyak 15% pada saat skill ini diaktifkan.

Karakter Chrono dapat dimiliki secara GRATIS dengan melakukan top up sebanyak 100 diamond (setara dengan 16 ribu rupiah) di tanggal ​16 - 25 Desember 2020. Dunia Free Fire telah berubah menjadi alam semesta bertemakan futuristik yang kumuh. Chrono hadir untuk mengembalikan alam semesta yang teratur dan menyelamatkan seluruh manusia di dalamnya. Namun dia tidak dapat melakukannya sendiri dan meminta dukungan dari pemain Free Fire di seluruh dunia untuk bergabung dalam pertempuran tersebut.

Rasakan Pengalaman “Operation Chrono” Saat Kamu Memasuki Dunia Free Fire Pemain kini akan disambut dengan detail “Operation Chrono” segera setelah memulai permainan. Diceritakan bahwa, tampilan utama Free Fire telah diambil.

FOR IMMEDIATE RELEASE

alih oleh berbagai elemen Operation Chrono, dan pemain dapat ikut serta dalam misi harian Chrono untuk mendapatkan berbagai hadiah. Di pulau spawn, akan terdapat portal yang memungkinkan pemain untuk melakukan perjalanan antara dunia kumuh futuristik baru dan alam semesta Free Fire klasik.

Pulau spawn alam semesta kumuh futuristik (atas) dan pulau spawn klasik (bawah)

FOR IMMEDIATE RELEASE

Battle in Style Dengan Kostum, dan Item Spesial Operation Chrono Pemain juga akan dapat memiliki koleksi kostum, dan item yang bertemakan Operation Chrono yaitu kostum S Class, dan AUG gun.

Mode Game Baru Cosmic Racer, dan The Chosen One

Dua mode game baru hadir di Free Fire yaitu Cosmic Racer (13 - 27 Desember), dan The Chosen One (19 - 27 Desember 2020). Mode Cosmic Racer adalah mode game balapan battle royale dengan waktu terbatas, dimana 15 tim yang masing-masing timnya terdiri dari 2 pemain akan bersaing untuk menjadi pembalap terakhir. Pemain dapat bermain solo atau bersama teman, dengan peran pengemudi dan penembak. Pengemudi (Driver) akan mengontrol mobil dengan kemampuan menyebarkan rudal pengunci, sedangkan penembak (Gunner) bertugas menggunakan senjata untuk menjatuhkan mobil lawan.

FOR IMMEDIATE RELEASE

Sementara itu, dalam mode game The Chosen One​, 2 tim dengan masing-masing 4 pemain bertarung satu sama lain, dan pemain diberikan poin untuk setiap lawan yang tereliminasi. Tim pertama yang mencapai 40 poin akan memenangkan pertandingan. Sepanjang durasi mode, 2 pemain akan dipilih secara acak untuk duel head-to-head. Pemenang duel akan menerima tambahan waktu (30 detik) untuk timnya, serta setiap eliminasi timnya akan menerima poin dua kali lipat.

Fitur baru Vending Machine juga akan hadir di dalam game Free Fire. Mesin ini akan memungkinkan pemain untuk mendapatkan item menggunakan token vending machine yang dapat ditemukan melalui drops di seluruh peta.

Operation Chrono menghadirkan begitu banyak item baru dan eksklusif yang siap memanjakan pemain Free Fire di seluruh dunia. Jangan lewatkan eventnya, dan nantikan update selengkapnya di ​Facebook​ atau ​Instagram​ resmi Free Fire.
Tautan resmi​ ​Free Fire ​:
Website : ​https://ff.garena.com/
Facebook : ​https://www.facebook.com/FreefireID/
Instagram : ​https://www.instagram.com/garenafreefire/
YouTube : ​https://www.youtube.com/c/GarenaFreeFireIndonesia

 

TAGS
  1. Ronaldo
Dummy

Komentar

Dummy

Berita Lainnya

 
Nasional
17 jam yang lalu
Pesawat C-130 Hercules Angkut Bansos Dari Lanud Haluoleo Kendari
Pesawat C-130 Hercules A-1337 dari Skadron Udara 32 Lanud Abdulrachman Saleh Malang yang diterbangkan Mayor Pnb Fahmi membawa bantuan sosial untuk para korban bencana alam di Mamuju Majene Sulawesi Barat. Bantuan sebanyak 12 ton lebih tersebut diberangkatkan dari Lanud Haluoleo Kendari,…
 
Nasional
18 jam yang lalu
Perkuat Pengembangan Usaha BUMN Klaster Pangan, RNI Gandeng TaniHub Group
PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) (RNI) menggandeng start up agritech ternama PT Tani Group Indonesia (TaniHub Group) dalam kerjasama pengembangan usaha dan bisnis pertanian dan UMKM. Sinergi tersebut ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman oleh Direktur Utama RNI…
 
Nasional
20 jam yang lalu
Awali 2021, Bridgestone Indonesia Fokus Menambah Mobile Service Untuk Pelanggan Fleet
PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia), pemimpin global dalam Layanan Mobilitas Berkelanjutan dan Solusi Tingkat Tinggi, di awal tahun 2021 ini mengumumkan fokus bisnisnya untuk kategori ban komersial, yaitu untuk terus menambah layanan mobile service bagi pelanggan…
 
Nasional
20 jam yang lalu
Dukung Pelaku UMKM Perluas Pangsa Pasar, Telkomsel dan Gojek Integrasikan Layanan Iklan Digital
Telkomsel bersama Gojek terus memperkuat komitmen dalam mendorong pemberdayaan UMKM di Indonesia melalui pemanfaatan teknologi digital terdepan yang tepat guna, menyusul kerja sama kedua perusahaan yang diumumkan tahun lalu. Kini, kedua perusahaan berkolaborasi untuk mengintegrasikan…
 
Nasional
24/01/2021 10:46 WIB
Antar Langsung PMI ABK Pulang ke Rumahnya, Kepala BP2MI: Saya Nyatakan Perang dan Akan Pasang Badan
Kepala BP2MI Benny Rhamdani, mengantar langsung salah satu Pekerja Migran Indonesia (PMI) Awak Kapal Perikanan (ABK), Tri Septianto, ke rumahnya di Poyoa Kecil, Kotamobagu, Sulawesi Utara, Jumat (22/1/2021) malam setelah sebelumnya ia bersama belasan kawan lainnya telah mengadukan…
 
Nasional
24/01/2021 10:39 WIB
Doni Monardo Umumkan Dirinya Positif Covid-19
Ketua Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Doni Monardo mengumumkan dirinya positif tertular virus corona menyusul aktivitas padat dalam sepekan terakhir memimpin penanggulangan bencana gempa bumi Sulawesi Barat dan banjir Kalimantan Selatan.
 
Nasional
24/01/2021 09:05 WIB
Semarak HUT Ke 71, BTN Gelar Lomba Karya Tulis dan Foto Jurnalistik
PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. memproyeksikan sektor properti akan menunjukkan kebangkitan pada 2021.
Telkomsel