Aldhi Chandra
Sabtu, 12 Desember 2020 - 14:44 WIB

PT Hyundai Motors Indonesia Luncurkan Hyundai Virtual Motor Show untuk Pelanggan Indonesia

Foto/Dok Hyundai Motors Indonesia/Economiczone
Foto/Dok Hyundai Motors Indonesia/Economiczone
Dummy

ECONOMIC ZONE - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) melalui Hyundai Virtual Motor Show akan menampilkan jajaran produk andalannya seperti IONIQ Electric, KONA Electric, KONA bermesin bensin, Santa Fe, dan mobil Hyundai WRC. Keseluruhan virtual motor show ini akan dihadirkan dalam tampilan 360-experience, di mana pengunjung dapat melihat sisi interior maupun eksterior dari mobil yang dipilih serta merasakan suasana motor show langsung dari rumah. Selain itu terdapat pula area Future Mobility atau Mobilitas Masa Depan yang memperlihatkan teknologi inovatif dari Hyundai, dan juga area hiburan.

Hyundai selalu berusaha untuk meningkatkan kualitas layanan dan memahami kebutuhan konsumennya. Oleh karena itu, HMID menghadirkan Hyundai Virtual Motor Show ini sebagai sebuah inisiatif baru dan juga menargetkan masyarakat yang mengedepankan pengalaman digital sebagai bagian utama dari gaya hidup mereka.

SungJong Ha, Presiden Direktur HMID, mengatakan, "Hyundai ingin menjawab kebutuhan pelanggan, terutama di tengah situasi saat ini di mana terdapat begitu banyak aktivitas yang dilakukan secara digital. Selain itu, kami juga ingin memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan untuk merasakan produk Hyundai tanpa perlu meninggalkan rumah." Program Hyundai Virtual Motor Show akan dibagi dalam 3 area:

1. Virtual showroom yang akan menampilkan produk andalan Hyundai seperti IONIQ Electric, KONA Electric, KONA bermesin bensin, Santa Fe, H1, dan tampilan khusus dari mobil Hyundai untuk World Rally Championship (WRC). Pelanggan juga dapat menikmati informasi tentang program penjualan dan promosi yang menarik.

2. Future Mobility Area yang menampilkan informasi lengkap tentang teknologi, produk dan
layanan dari Hyundai.

3. Area hiburan yang menghadirkan BTS corner, mini games, quiz (Guess The Car), dan konser
musik spesial dari 18-20 Desember 2020.

“Hyundai Virtual Motor Show hanyalah bagian awal dari konsep baru yang berkelanjutan dari kami untuk pengalaman masa depan secara online yang inovatif. Melalui Hyundai Virtual Motor Show, kami berkomitmen untuk memberikan lebih banyak pilihan yang aman selama pandemi ini, tetapi lebih daripada itu tentunya adalah untuk menyediakan platform yang dapat memenuhi kebutuhan konsumen semaksimal mungkin," ujar Ha.

Hyundai juga akan memberikan kejutan di perhelatan virtual motor show ini dengan memberikan teaser dari produk baru Hyundai yang akan datang. Para pengunjung dapat mencoba menebak produk terbaru tersebut dan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah eksklusif jika menjawab dengan benar. Selain itu, Hyundai juga akan menampilkan mobil yang digunakan di World Rally Championship (WRC), untuk merayakan kemenangan yang diraih oleh Hyundai selama dua tahun berturut-turut sebagai juara dunia manufaktur WRC.

Untuk menyelesaikan proses pembelian mobil, HMID juga menyediakan platform penjualan online, “Click to Buy" yang menawarkan rangkaian lengkap mencakup semua tahapan pembelian sebuah produk mobil.

Hyundai Virtual Motor Show dapat dikunjungi secara online melalui www.hyundaimotorshow.com yang akan berlangsung mulai 11-20 Desember 2020, dengan beragam promosi seperti:
Untuk IONIQ Electric dan KONA Electric:

1. Gratis AC Home Charger untuk setiap pembelian IONIQ Electric dan KONA Electric
Untuk KONA Gasoline:

1. Paket Leasing: Bunga 0% hingga 3 tahun, cicilan mulai dari 3 juta rupiah, dan Free
Insurance All Risk

2. Gratis voucher bensin senilai total Rp 10.000.000

3. Special trade-in cashback
Untuk Santa Fe XG:

1. Special trade-in cashback
 

Dummy

Komentar

Dummy

Berita Lainnya

 
Nasional
14 jam yang lalu
OVO Sediakan Produk Asuransi Bagi Para Pengguna Sepeda
OVO sediakan akses pembayaran produk asuransi sepeda yang dapat diakses melalui aplikasi OVO, hal ini diungkapkan VP of Financial Services OVO Irene Santoso.
 
Nasional
20 jam yang lalu
Kelola Aset, Taspen Percayakan pada Kustodian BNI
PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI mendapatkan kepercayaan menjadi pemberi jasa kustodian untuk mengelola asset-aset PT Taspen (Persero).
 
Nasional
21 jam yang lalu
Update Gempa Di Majene: 8 Meninggal Dunia, 637 Luka-Luka, Dan Lebih Dari 15 Ribu Mengungsi
Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) menyampaikan informasi terbaru terkait gempa yang terjadi di Majene, Sulawesi Barat, Jumat (15/1/2021) dini hari pukul 01.20 WITA.
 
Nasional
21 jam yang lalu
BNI Bantu Korban Gempa Mamuju
PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI turut berduka cita yang mendalam serta turut berbelasungkawa atas jatuhnya korban meninggal dunia dalam bencana gempa Bumi di Majene-Mamuju.
 
Nasional
24 jam yang lalu
Jasa Raharja Sampaikan Santunan Kepada Enam Ahli Waris Korban SJ-182
Jasa Raharja telah menyerahkan santunan kepada enam ahli waris korban kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ-182 yang jatuh di perairan Kepulauan Seribu, Jakarta.
 
Nasional
14/01/2021 22:37 WIB
Ketum POSSI, Ali Mochtar Ngabalin Kunjungi JICT, Untuk Beri Dukungan Kepada Para Penyelam
Ketum Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia (POSSI) DKI Jakarta, Ali Mochtar Ngabalin, mengunjungi Jakarta International Container Terminal (JICT).
 
Nasional
14/01/2021 22:30 WIB
Korban SJ-182 Jenazah Okky Bisma Diserahkan ke Pihak Sriwijaya Air Dan Juga Keluarga
Sriwijaya Air menerima secara langsung jenazah Okky Bisma, korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182 yang jatuh di perairan Kep. Seribu dari Tim Disaster Victim Identification (DVI) POLRI.
Telkomsel