Aldhi Chandra
Kamis, 10 Desember 2020 - 21:21 WIB

Untuk Kapasitas Yang Lebih Besar, AQUA Japan Hadirkan Showcase Dua Pintu

Foto/Dok Aqua Japan/Economiczone
Foto/Dok Aqua Japan/Economiczone
Dummy

ECONOMIC ZONE - Dengan tampilan kaca yang transparan, oleh para pebisnis kuliner atau food and beverages showcase cooler pada umumnya difungsikan sebagai lemari pendingin untuk memajang produk makanan dan minuman agar dapat terlihat langsung oleh konsumen. Dengan terlihat langsung, diharapkan konsumen akan lebih tertarik untuk membeli.

Untuk mendukung perkembangan bisnis para pengusaha kuliner, produsen peralatan elektronik rumah tangga AQUA Japan tahun ini menghadirkan showcase cooler terbaru,  yaitu showcase cooler AQB-700.  Hadir dengan tampilan dua pintu serta didukung dengan kapasitas ruang besar, showcase akan dapat lebih maksimal untuk menyimpan poduk minuman dan makanan.

Dengan kapasitas mencapai 550 L, pastinya konsumen memang akan lebih leluasa saat menyimpan produk mereka di showcase.

“Saat Anda ingin membeli showcase, persoalan kapasitas tentu turut menjadi pertimbangan. Apakah ingin membeli yang berkapasitas besar atau kecil? Keuntungan dari membeli showcase dengan kapasitas besar, sudah pasti, Anda akan dapat lebih banyak menghadirkan beragam jenis produk di showcase. Dengan semakin beragamnya produk yang dihadirkan, kemungkinan konsumen untuk tertarik membeli tentu semakin besar,” kata Presiden Direktur AQUA Japan Indonesia, Kenji Sadayuki.

Lebih lanjut Sadayuki mengatakan, dengan kapasitas yang cukup besar, showcase tipe ini sangat cocok bagi Anda yang ingin memperbesar usaha, atau bagi Anda yang ingin langsung membuka usaha dalam skala sedang atau cukup besar.

Selain hadir dengan tampilan dua pintu berbahan tempered glass dan kapasitas yang cukup besar, AQUA Japan juga menyematkan berbagai fitur unggulan pada showcase AQB-700. Di antaranya showcase telah dilengkapi dengan teknologi Fast Cooling serta adjustable shelves atau rak yang dapat diatur.

 Lebih lanjut Kepala Departemen Perencanaan Produk AQUA Japan Meriano Ullman menjelaskan, dengan fitur Fast Cooling proses penyebaran dingin pada showcase akan berlangsung lebih cepat dan merata, karena ukuran kipas yang lebih besar.

“Sehingga walau kapasitasnya cukup besar, tapi proses pendinginannya tetap cepat dan merata, selain itu, showcase juga telah dilengkapi dengan lampu LED vertikal, sehingga pencahayaan di dalam mesin pendingin akan lebih merata hingga ke bagian bawah” kata pria yang akrab disapa Rian tersebut.

 

Dummy

Komentar

Dummy

Berita Lainnya

 
Nasional
17 jam yang lalu
Masuk Transisi Pemulihan, BNPB Minta Pendataan Kerusakan Rumah Pascagempa Sulbar M 6,2 Segera Diselesaikan
Pemerintah Indonesia melalui Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) meminta proses pendataan kerusakan rumah warga terdampak Gempabumi Sulawesi Barat (Sulbar) Magnitudo 6,2 agar segera diselesaikan.
 
Nasional
17 jam yang lalu
Kemnaker Buka Posko Dapur Umum Bagi Korban Gempa di Sulawesi Barat
Kementerian Ketenagakerjaan melalui BLK Makassar membuka posko dapur umum untuk membantu para pengungsi korban bencana gempa bumi yang terjadi di Sulawesi Barat.
 
Nasional
21 jam yang lalu
Lima Rumah Warga Kepulauan Talaud dan Satu Gereja Terdampak Gempa M7,0
Badan Penganggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kepulauan Talaud melaporkan sejumlah rumah warga dan bangunan terdampak gempa dengan magnitudo 7,0. Gempa yang terjadi pada Kamis malam (21/1), pukul 19.23 WIB berada 132 km timur laut Melonguane, Sulawesi Utara.
 
Nasional
22 jam yang lalu
Jaringan Listrik Wilayah Terdampak Berangsur Pulih Pascagempa M6,2
Jaringan listrik di wilayah terdampak gempa M6,2 berangsur pulih. PLN bergerak cepat untuk memperbaiki kelistrikan di wilayah Kabupaten Mamuju dan Majene, Provinsi Sulawesi Barat.
 
Nasional
22 jam yang lalu
Warga Kepulauan Talaud Rasakan Guncangan Kuat Gempa M7,0
Warga Kepulauan Talaud merasakan guncangan kuat saat gempa terjadi pada Kamis (21/1), sekitar pukul 19.23 WIB. BMKG melaporkan pemutakhiran parameter gempa pada magnitudo 7,0 serta berada 132 km timur laut Melonguane, Sulawesi Utara.
 
Nasional
22 jam yang lalu
Everything is Game: NBA® 2K21 Generasi Berikutnya Kini Tersedia di Indonesia
Dengan bangga 2K mengumumkan bahwa NBA┬« 2K21 untuk konsol generasi berikutnya kini sudah tersedia di Indonesia. NBA 2K21, yang dirilis hari ini untuk PlayStation┬«5* dan tersedia pula untuk Xbox Series X|S, dirancang dengan penuh ketelitian untuk memaksimalkan pemanfaatan kekuatan,…
 
Nasional
22 jam yang lalu
Hankook Resmi Menjadi Ban Orisinal untuk Audi RS Q8
Produsen ban global Hankook Tire kembali menjadi mitra OE (original equipment) bagi produsen mobil premium asal jerman Audi. Setelah resmi menjadi ban orisinal untuk Audi RS 6 Avant dan Audi RS 7 Sportback pada akhir 2020 lalu, kini giliran model RS (racing sport) dari kategori SUV…
Telkomsel