Aldhi Chandra
Sabtu, 05 Desember 2020 - 19:27 WIB

Bluebird Raih Penghargaan pada ajang DTKJ Awards 2020

Foto/Dok Blue Bird/Economiczone
Foto/Dok Blue Bird/Economiczone
Dummy

ECONOMIC ZONE - PT Blue Bird Tbk, sebagai pemimpin untuk layanan jasa taksi di Indonesia, berhasil mendapatkan penghargaan dalam ajang Dewan Transportasi Kota Jakarta (DTKJ) Awards 2020 yang bertema “Transportasi Berkeadilan untuk Disabilitas”. Ajang DKTJ Awards 2020 merupakan rangkaian dari kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Disabilitas Internasional yang jatuh setiap tanggal 3 Desember 2020.

Penghargaan dengan kategori Silver diberikan kepada Bluebird sebagai tanda apresiasi atas upaya perusahaan dalam menyediakan sarana transportasi yang ramah disabilitas. Noni Purnomo, selaku Direktur Utama PT Blue Bird Tbk menyampaikan, “Saya mewakili segenap tim di Bluebird menyampaikan terima kasih kepada pihak Dewan Transportasi Kota Jakarta atas penghargaan yang diberikan kepada Bluebird. Penghargaan ini selaras dengan komitmen perusahaan dalam menyediakan transportasi yang aman, nyaman dan dapat diandalkan oleh semua lapisan masyarakat, termasuk kepada penyandang disabilitas.”

Noni menambahkan bahwa Bluebird telah menerapkan berbagai langkah guna mewujudkan pelayanan terbaik dan semaksimal mungkin kepada para pelanggan, termasuk menyediakan pelatihan dasar kepada para pengemudi. “Pada 2014 lalu, Bluebird juga menghadirkan layanan khusus yaitu Bluebird Lifecare Taxi, sebuah armada khusus yang bertujuan memenuhi kebutuhan transportasi bagi penyandang disabilitas. Kehadiran layanan Lifecare Taxi persembahan Bluebird ini juga mendapatkan penghargaan dari MURI sebagai Transportasi Umum Pertama yang Menyediakan Layanan Armada untuk Difabel,” tambah Noni.

Bluebird LifecareTaxi Armada dari Bluebird Lifecare Taxi merupakan armada MPV (Multi Purpose Vehicle) 7 tempat duduk yang telah dilengkapi pengerak kursi jok elektrik dengan fitur Power Slide Up Seat sehingga mampu memudahkan aksesibilitas penumpang untuk naik maupun turun dari pintu samping. Saat ini, armada Lifecare Vehicle Taxi dari Bluebird Group dapat diperoleh melalui call center (021-79171234) serta outlet eksklusif di beberapa rumah sakit yang telah terdaftar.

“Semoga melalui penghargaan ini dapat terus mendorong Bluebird dalam mendukung langkah pemerintah dan DTKJ untuk menyediakan solusi transportasi berkelanjutan kepada semua kalangan termasuk masyarakat difabel,” tutup Noni.

TAGS
  1. Bluebird
Dummy

Komentar

Dummy

Berita Lainnya

 
Nasional
10 jam yang lalu
BNI Bantu Korban Gempa Mamuju
PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI turut berduka cita yang mendalam serta turut berbelasungkawa atas jatuhnya korban meninggal dunia dalam bencana gempa Bumi di Majene-Mamuju.
 
Nasional
13 jam yang lalu
Jasa Raharja Sampaikan Santunan Kepada Enam Ahli Waris Korban SJ-182
Jasa Raharja telah menyerahkan santunan kepada enam ahli waris korban kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ-182 yang jatuh di perairan Kepulauan Seribu, Jakarta.
 
Nasional
14/01/2021 22:37 WIB
Ketum POSSI, Ali Mochtar Ngabalin Kunjungi JICT, Untuk Beri Dukungan Kepada Para Penyelam
Ketum Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia (POSSI) DKI Jakarta, Ali Mochtar Ngabalin, mengunjungi Jakarta International Container Terminal (JICT).
 
Nasional
14/01/2021 22:30 WIB
Korban SJ-182 Jenazah Okky Bisma Diserahkan ke Pihak Sriwijaya Air Dan Juga Keluarga
Sriwijaya Air menerima secara langsung jenazah Okky Bisma, korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182 yang jatuh di perairan Kep. Seribu dari Tim Disaster Victim Identification (DVI) POLRI.
 
Nasional
14/01/2021 21:11 WIB
BPBD Hulu Sungai Selatan Lakukan Penanganan Darurat Banjir
BPBD Kabupaten Hulu Sungai Selatan melakukan upaya penanganan darurat bencana banjir. Sebanyak 6 kecamatan di wilayahnya terdampak banjir yang terjadi sejak Rabu (13/1), pukul 22.45 waktu setempat.
 
Nasional
14/01/2021 20:41 WIB
TNI AL Kerahkan Pesawat Patroli Maritim Cari Korban Jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air SJ-182
TNI AL melibatkan unsur udara Pesawat CN-235 MPA untuk turut membantu pencarian korban kecelakaan Pesawat Sriwijaya Air bernomor register PK-CLC yang jatuh sabtu pekan lalu di Perairan antara Pulau Lancang dan Pulau Laki, Kepulauan Seribu, DKI Jakarta. Kamis (14/1/21).
 
Nasional
14/01/2021 20:20 WIB
Dua Rumah Warga Mamuju Rusak Akibat Guncangan Kuat Gempa M5,9
Dua rumah warga Mamuju mengalami kerusakan saat gempa M5,9 terjadi pada Kamis siang (14/1), pukul 13.35 WIB. Beberapa BPBD masih melakukan pendataan terkait dampak gempa yang terjadi di darat sekitar 4 km barat laut Majene Sulawesi Barat.
Telkomsel