Aldhi Chandra
Jumat, 04 Desember 2020 - 19:38 WIB

Dengan Fungsi Fleksibel, AQUA Japan Hadirkan Freezer Dual Chamber Series

Foto/Dok Aqua Japan/Economiczone
Foto/Dok Aqua Japan/Economiczone
Dummy

ECONOMIC ZONE - Berkomitmen menghadirkan produk-produk elektronik yang inovatif, produsen elektronik rumah tangga AQUA Japan tahun ini menghadirkan chest frezeer terbaru, yaitu Dual Chamber series. Terdiri dari seri AQF-305DC dan AQF-385DC. Dilengkapi fitur Dual Temperature Cooling and Freezing, freezer memiliki dua chamber dalam satu chest frezeer.

Dilengkapi dengan zona temperatur pada masing-masing chamber, chest freezer terbaru dari AQUA Japan dapat berfungsi fleksibel. Yaitu dapat difungsikan menjadi freezer dan cooler dalam waktu bersamaan. Sehingga bisa digunakan untuk menyimpan berbagai jenis makanan dan minuman.

“Dengan fungsi yang fleksibel, pengguna akan lebih leluasa saat menyimpan bahan makanan. Kalau ingin membekukan tinggal taruh di bagian freezer, jika ingin mendinginkan taruh di bagian cooler. Keunggulan ini tentunya akan sangat menguntungkan para konsumen,” kata Presiden Direktur AQUA Japan Indonesia, Kenji Sadayuki.

Lebih lanjut Sadayuki menjelaskan, dengan fungsi yang fleksibel, konsumen akan seperti membeli satu produk dengan dua fungsi yang berbeda di dalamnya. Bagi para pebisnis di bidang kuliner khususnya, hal ini tentu akan sangat menguntungkan, karena dapat menaruh bahan makanan lebih beragam di dalamnya.

Kepala Departemen Perencanaan Produk AQUA Japan Meiriano Ullman menambahkan, chest frezeer Dual Chamber juga telah dilengkapi dengan teknologi 48 hours cooling retention. Dengan fitur ini, CF Dual Chamber dari AQUA Japan mampu menjaga bahan makanan tetap terjaga kualitasnya selama 48 jam.

“Kalau Anda pebisnis kuliner, maka risiko kerugian akan dapat diminimalisir. Begitu juga untuk keluarga. Karena kualitas bahan makanan akan tetap terjaga selama 48 jam. Jadi bahan makanan akan tetap layak untuk dikonsumsi,” jelas Rian, sapaan akrab Meiriano.

Selain memiliki keunggulan menjaga kualitas bahan makanan lewat fitur 48 hours cooling retention, chest frezeer Dual Chamber series juga hemat energi karena dilengkapi teknologi Super Fast Freezing. Dengan teknologi ini bahan makanan dapat dibekukan dengan lebih cepat, sehingga konsumsi listrik akan lebih efisien.

“Chest frezeer Dual Chamber series juga telah menggunakan refrigrant r600a yang ramah lingkungan dan juga hemat energi,” jelas Rian.

Untuk fitur lain yang teraplikasi pada chest frezeer Dual Chamber yaitu penggunaan lampu LED pada bagian interior yang akan memberi kenyamanan pada mata. Hadir dengan desain yang ramping,  AQF-305DC memiliki kapasitas nett 290 L dan AQF-385DC memiliki kapasitas nett 360 L.

 

 

Dummy

Komentar

Dummy

Berita Lainnya

 
Nasional
2 jam yang lalu
OVO Sediakan Produk Asuransi Bagi Para Pengguna Sepeda
OVO sediakan akses pembayaran produk asuransi sepeda yang dapat diakses melalui aplikasi OVO, hal ini diungkapkan VP of Financial Services OVO Irene Santoso.
 
Nasional
8 jam yang lalu
Kelola Aset, Taspen Percayakan pada Kustodian BNI
PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI mendapatkan kepercayaan menjadi pemberi jasa kustodian untuk mengelola asset-aset PT Taspen (Persero).
 
Nasional
9 jam yang lalu
Update Gempa Di Majene: 8 Meninggal Dunia, 637 Luka-Luka, Dan Lebih Dari 15 Ribu Mengungsi
Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) menyampaikan informasi terbaru terkait gempa yang terjadi di Majene, Sulawesi Barat, Jumat (15/1/2021) dini hari pukul 01.20 WITA.
 
Nasional
9 jam yang lalu
BNI Bantu Korban Gempa Mamuju
PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI turut berduka cita yang mendalam serta turut berbelasungkawa atas jatuhnya korban meninggal dunia dalam bencana gempa Bumi di Majene-Mamuju.
 
Nasional
12 jam yang lalu
Jasa Raharja Sampaikan Santunan Kepada Enam Ahli Waris Korban SJ-182
Jasa Raharja telah menyerahkan santunan kepada enam ahli waris korban kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ-182 yang jatuh di perairan Kepulauan Seribu, Jakarta.
 
Nasional
14/01/2021 22:37 WIB
Ketum POSSI, Ali Mochtar Ngabalin Kunjungi JICT, Untuk Beri Dukungan Kepada Para Penyelam
Ketum Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia (POSSI) DKI Jakarta, Ali Mochtar Ngabalin, mengunjungi Jakarta International Container Terminal (JICT).
 
Nasional
14/01/2021 22:30 WIB
Korban SJ-182 Jenazah Okky Bisma Diserahkan ke Pihak Sriwijaya Air Dan Juga Keluarga
Sriwijaya Air menerima secara langsung jenazah Okky Bisma, korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182 yang jatuh di perairan Kep. Seribu dari Tim Disaster Victim Identification (DVI) POLRI.
Telkomsel