Aldhi Chandra
Kamis, 03 Desember 2020 - 22:24 WIB

AQUA Japan Hadirkan Freezer Andal AQF-150TF Turbo Fan Series

Foto/Dok Aqua Japan/Economiczone
Foto/Dok Aqua Japan/Economiczone
Dummy

ECONOMIC ZONE - Di masa pandemi Covid-19, selain karena persoalan ekonomi, faktor banyaknya waktu luang saat di rumah sepertinya dimanfaatkan oleh banyak orang untuk mulai berbisnis. Bisnis kuliner, menjadi salah satu bidang yang cukup banyak ditekuni. Memahami kondisi tersebut, AQUA Japan selaku produsen elektronik rumah tangga menghadirkan produk chest freezer terbarunya, yaitu AQF-150TF yang masuk dalam jajaran Turbo Fan Series.

“Bagi mereka yang ingin terjun ke bisnis kuliner, memiliki freezer pada dasarnya adalah suatu keharusan. Dengan adanya freezer maka kualitas bahan makanan akan dapat lebih terjaga, sehingga akan dapat menunjang perkembangan bisnis Anda. Tapi sebaiknya pilihlah freezer yang tepat, yang dilengkapi dengan fitur-fitur yang sesuai dengan kebutuhan Anda” kata Presiden Direktur AQUA Japan Indonesia, Kenji Sadayuki.

Pada chest freezer terbarunya, AQUA Japan telah menyematkan berbagai teknologi canggih. Seperti fitur Uniform Temperature Zone, LED Electronic Temperature Control, dan Frost Reducer.

Untuk fitur Uniform Temperature Zone, dnegan fitur ini freezer mampu menjaga suhu tetap stabil dan dingin secara merata di seluruh area freezer dengan sirkulasi udara dari kipas. Hal ini sangat penting untuk menjaga kestabilan suhu sehingga kualitas bahan makanan dapat tetap terjaga.

“Sedang untuk fitur LED Electronic Temperature Control memliki fungsi untuk memudahkan pengguna dalam mengatur suhu freezer agar dapat bekerja di 6 zona suhu pendinginan. Fitur ini juga dilengkapi juga dengan mode Fast Freezing dan Child Lock,” jelas Kepala Departemen Perencanaan Produk AQUA Japan, Meiriano Ullman.  

Lebih lanjut pria yang akrab disapa Rian itu memaparkan, dengan LED Electronic Temperature Control  pengguna akan dengan mudah mengatur suhu freezer sesuai dengan zona suhu yang dibutuhkan. Ada 6 zona suhu yang dihadirkan pada freezer yaitu freezing, deep freezing, quick freezing, refrigertator, ice temperature, dan partial freezing.

Selanjutnya untuk fitur Frost Reducer, menurut Rian fitur ini memiliki kemampuan untuk mengurangi kristal es hingga 98% sehingga mudah dalam perawatan dan menjaga ruang freezer tetap bersih. Jadi kita tidak perlu lagi direpotkan dengan urusan membersihkan kristal es, yang biasanya  sangat cepat memenuhi ruangan freezer.

Selain didukung oleh tiga fitur utama, freezer terbaru AQUA Japan juga dilengkapi dengan fitur-fitur lainnya, seperti Super Fast Freezing, Dual Function (Freezer & Cooler), Excelent Energy Efficiency, 48 Hours Cooling Retention, dan Tempered Glass Door.

Kelebihan dari fitur-fitur tersebut antara lain, untuk Super fast Freezing, dengan fitur ini makanan dapat dibekukan lebih cepat, sehingga kesegaran dan nutrisi pada makanan dapat tetap terjaga.

Sedang dengan fitur Dual Function (Freezer & Cooler), freezer dapat berfungsi fleksibel, bisa difungsikan sebagai pembeku atau pendingin. “Dari sisi tampilan freezer dari AQUA Japan ini akan terlihat mewah karena dilangkapi dengan kaca temper anti-gores,” jelas Rian. 

 

Dummy

Komentar

Dummy

Berita Lainnya

 
Nasional
7 jam yang lalu
Antar Langsung PMI ABK Pulang ke Rumahnya, Kepala BP2MI: Saya Nyatakan Perang dan Akan Pasang Badan
Kepala BP2MI Benny Rhamdani, mengantar langsung salah satu Pekerja Migran Indonesia (PMI) Awak Kapal Perikanan (ABK), Tri Septianto, ke rumahnya di Poyoa Kecil, Kotamobagu, Sulawesi Utara, Jumat (22/1/2021) malam setelah sebelumnya ia bersama belasan kawan lainnya telah mengadukan…
 
Nasional
8 jam yang lalu
Doni Monardo Umumkan Dirinya Positif Covid-19
Ketua Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Doni Monardo mengumumkan dirinya positif tertular virus corona menyusul aktivitas padat dalam sepekan terakhir memimpin penanggulangan bencana gempa bumi Sulawesi Barat dan banjir Kalimantan Selatan.
 
Nasional
9 jam yang lalu
Semarak HUT Ke 71, BTN Gelar Lomba Karya Tulis dan Foto Jurnalistik
PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. memproyeksikan sektor properti akan menunjukkan kebangkitan pada 2021.
 
Nasional
22 jam yang lalu
Delapan Kecamatan di Manado Dilanda Banjir
Delapan kecamatan di Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara, terdampak banjir. Peristiwa ini berlangsung pada hari ini, Jumat (22/1), sekitar pukul 12.00 waktu setempat atau 11.00 WIB. BPBD Kota Manado melaporkan hujan sebagai salah satu pemicu terjadinya bencana tersebut.
 
Nasional
22 jam yang lalu
Dukung Program Ketahanan Pangan, RNI siap Jaga Ketersediaan Daging
PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) (RNI) bersama BUMN Klaster Pangan siap membantu pemerintah dalam menjaga stabilitas harga daging. Untuk itu, guna memastikan ketersediaan dan pemerataan distribusi, RNI menjalin kerjasama dengan berbagai pihak seperti Kementerian Perdagangan,…
 
Nasional
22/01/2021 17:50 WIB
Masuk Transisi Pemulihan, BNPB Minta Pendataan Kerusakan Rumah Pascagempa Sulbar M 6,2 Segera Diselesaikan
Pemerintah Indonesia melalui Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) meminta proses pendataan kerusakan rumah warga terdampak Gempabumi Sulawesi Barat (Sulbar) Magnitudo 6,2 agar segera diselesaikan.
 
Nasional
22/01/2021 17:45 WIB
Kemnaker Buka Posko Dapur Umum Bagi Korban Gempa di Sulawesi Barat
Kementerian Ketenagakerjaan melalui BLK Makassar membuka posko dapur umum untuk membantu para pengungsi korban bencana gempa bumi yang terjadi di Sulawesi Barat.
Telkomsel