Aldhi Chandra
Jumat, 20 November 2020 - 19:55 WIB

PT Hyundai Motors Indonesia Resmikan Program Hyundai Datang ke Mana Saja

Foto/PT Hyundai Motors Indonesia/Economiczone
Foto/PT Hyundai Motors Indonesia/Economiczone
Dummy

ECONOMIC ZONE - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) resmi meluncurkan program layanan “Hyundai Datang ke Mana Saja” . Program terbaru ini merupakan program layanan mobilitas yang memungkinan para tenaga profesional Hyundai untuk mengunjungi serta melakukan pengecekan dan perbaikan dari mobil pelanggan, kapanpun dan di manapun, sesuai permintaan dari para pelanggan. Program ini juga bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan tanpa perlu hadir ke dealer, sehingga dapat memberikan pengalaman baru bagi pelanggan dengan menyediakan jasa layanan sesuai lokasi dan waktu yang dinginkan.

 Program “Hyundai Datang ke Mana Saja” secara serentak akan dimulai hari ini, 20 November 2020, dengan menghadirkan 10 unit Hyundai H-1 sebagai mobil layanan resmi. Adapun cakupan layanan dari program ini akan menjangkau beberapa wilayah seperti Jabodetabek, Cirebon, Solo, Jogjakarta, Surabaya, Bali dan Palembang.

 SungJong Ha, Presiden Direktur HMID, menyampaikan, “Hyundai memiliki tujuan dan upaya yang dilakukan secara global, salah satunya adalah komitmen untuk selalu fokus pada pelanggan. Langkah mendasar dan utama untuk menghadirkan kepuasan pelanggan adalah dengan memungkinkan mereka untuk fokus pada aktivitas mereka sehari-hari melalui kualitas produk dan layanan terdepan. Melalui program “Hyundai Datang ke Mana Saja”, pelanggan akan didukung dengan kemudahan layanan yang dapat diberikan kapapun dan di manapun, mulai dari reservasi hingga pembayaran jasa layanan. Lebih lanjut kami akan terus memberikan layanan terbaik dan berbeda dari yang lainnya dengan selalu mendengarkan masukan dari pelanggan, agar dapat terus memberikan kenyamanan bagi seluruh pelanggan.”

 Program layanan mobilitas dari Hyundai ini akan mencakup 17 bagian layanan pengecekan dan perbaikan termasuk aki, belt, rem, kopling & transmisi, pintu & jendela, mesin, knalpot, filter, cairan dan pelumas, dan bagian penting lainnya. Sedangkan cakupan servis lainnya adalah layanan tambahan untuk layanan pembersihan dan cuci kendaraan bagian interior dan eksterior.

Program “Hyundai Datang ke Mana Saja” memiliki tiga tahap yaitu Reservasi, di mana pelanggan dapat melakukan reservasi melalui Hyundai Call Center di 0-800-1-878-878. Kemudian tahap Servis, di mana dealer resmi Hyundai akan mengkonfirmasi permintaan pelanggan dan teknisi dapat mulai melakukan jasa servis di lokasi dan waktu sesuai yang diminta oleh pelanggan. Serta tahap akhir yaitu Penyelesaian, dimana pelanggan akan menerima faktur digital melalui email atau WhatsApp dan pelunasan pembayaran.

Baru-baru ini, HMID mewujudkan komitmennya dalam mendukung elektrifikasi mobilitas melalui peluncuran IONIQ Electric dan KONA Electric. Jajaran mobil listrik ini dipersiapkan untuk menanggapi permintaan pasar yang berkembang pesat dan mempercepat rencana Hyundai untuk memimpin pasar mobil listrik di Indonesia. Selain itu, Hyundai juga telah memperkenalkan program layanan khusus untuk mobil listrik termasuk garansi High Voltage Battery hingga 8 Tahun/160.000 KM, biaya perawatan gratis hingga 5 tahun/75.000 KM, gratis layanan roadside assistance selama masa garansi, garansi dasar hingga 3 tahun/100.000 KM, serta layanan mobile charging gratis selama masa garansi. Hal ini tentunya agar dapat memberikan pengalaman baru dalam berkendara khususnya bagi para pelanggan mobil listrik.   

Di Indonesia, kendaraan listrik murni memperoleh beberapa kemudahan dari pemerintah, yaitu menurunkan pajak kepemilikan kendaraan atas pembelian pertama, bebas uang muka (DP 0%), tarif pajak kendaraan tahunan yang lebih rendah, dan insentif non fiskal seperti bebas kebijakan lalu lintas ganjil-genap.

 

 

Dummy

Komentar

Dummy

Berita Lainnya

 
Nasional
12 jam yang lalu
TNI AL Jamin Keamanan Kapal Pengguna TSS Selat Sunda
Gugus Tempur Laut Koarmada I melaksanakan Patroli di Perairan Alur Laut Kepulauan Indonesia I (ALKI I), untuk menjamin keamanan dan keselamatan pengguna regional dan internasional. Jumat (26/02/21)
 
Nasional
14 jam yang lalu
KPK Resmi Tetapkan Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah, Sebagai Tersangka Kasus Dugaan Suap Proyek Infrastruktur
Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) resmi tetapkan Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Nurdin Abdullah bersama dua orang lainnya sebagai tersangka dalam kasus, suap proyek pengadaan barang dan jasa, perizinan dan pembangunan infrastruktur tahun anggaran 2020-2021.
 
Nasional
22 jam yang lalu
Kontak Tembak TNI Dengan KSB Di Hitadipa, Satu KSB Tewas
Kontak tembak Prajurit TNI dengan Kelompok Sipil Bersenjata (KSB) kembali terjadi pada Minggu dinihari sekitar pukul 00.15 WIT, di Distrik Hitadipa, Kabupaten Intan Jaya , Papua (28/2/2021).
 
Nasional
22 jam yang lalu
Presiden: Puncak Harlah NU Momentum Eratkan Persaudaraan
Presiden Joko Widodo menyampaikan ucapan selamat kepada Nahdlatul Ulama (NU) yang pada Sabtu, 27 Februari 2021, atau bertepatan dengan tanggal 16 Rajab 1442 H memperingati hari lahir (harlah) ke-98 NU.
 
Nasional
27/02/2021 19:04 WIB
Ratusan Artikel dan Foto Meriahkan Lomba Karya Tulis dan Foto BTN 2021
ntusiasme yang tinggi diperlihatkan oleh para wartawan, pewarta foto dan masyarakat umum dalam memeriahkan Lomba Karya Tulis dan Foto BTN 2021.
 
Nasional
27/02/2021 18:51 WIB
KPK Tangkap Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah
Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) terhadap Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah, Jumat (26/2/2021) malam, rumah jabatan Gubernur di Makassar.
 
Nasional
27/02/2021 18:50 WIB
Transformasi Digital Solusi Strategis untuk Kompetitif
Pembangunan infrastruktur peningkatan konektivitas fisik yang menjadi program utama pemerintah dalam beberapa tahun belakangan harus diiringi dengan pembangunan konektivitas digital yang menghubungkan seluruh pelosok nusantara. Tak hanya untuk kepentingan ekonomi semata, konektivitas…
Telkomsel