Aldhi Chandra
Kamis, 19 November 2020 - 19:08 WIB

Hunian Nyaman dan Modern Asya Resmikan Club House Cluster Semayang dan Matana

Foto/Ist/Economiczone
Foto/Ist/Economiczone
Dummy

ECONOMIC ZONE - Asya, hunian terpadu di Jakarta Garden City yang dikembangkan oleh PT Astra Modern Land meresmikan Club House pertama Asya pada hari Rabu (18/11). Club House Cluster Semayang dan Matana melengkapi ragam fasilitas yang telah disediakan, sesuai dengan komitmen Asya untuk memberikan nilai tambah bagi penghuninya.

“Asya berkomitmen menghadirkan hunian idaman yang nyaman dan eksklusif untuk memanjakan para penghuni dengan menawarkan beragam fasilitas yang mumpuni dan modern, salah satunya melalui peresmian Club House di Cluster Semayang dan Matana. Selain melengkapi fasilitas di Asya, kami berharap Club House ini dapat memberikan aksesibilitas yang lebih mudah serta meningkatkan kualitas hidup para penghuni,” jelas Irma Tjandra selaku Chief Marketing Officer PT. Astra Modern Land.

Berlokasi di antara Cluster Semayang dan Matana, Club House ini diperuntukan secara eksklusif bagi penghuni Cluster Semayang dan Matana. Penghuni dapat menggunakan berbagai fasilitas Club House yang disediakan selama jam operasional berlangsung yaitu setiap hari pukul 07.00-20.00 WIB secara gratis. Fasilitas yang tersedia diantaranya kolam renang, ruang serbaguna, outdoor fitness, taman bermain anak-anak, yoga lawn, BBQ pit, dan basket ball court 3 on 3.

Asya memiliki prinsip yang menitikberatkan pada fungsi dalam setiap fasilitas yang disajikan kepada penghuni. Dalam kaitan ini, Asya memanfaatkan area yang terletak di antara Cluster Semayang dan Matana untuk memberikan fasilitas yang memadai sehingga dapat dinikmati dengan nyaman oleh penghuni sebagaimana fungsinya. Hal tersebut yang juga melatarbelakangi diresmikannya Club House ini sebagai fasilitas bersama yang dapat diakses dari dan ke dua cluster tersebut.

Club House Cluster Semayang dan Matana ini juga sebagai bentuk upaya Asya untuk menunjang aktivitas penghuni yang kini banyak dilakukan dari rumah sesuai dengan anjuran pemerintah guna mencegah penyebaran virus Covid-19. Dengan berbagai fasilitas yang disediakan di dalamnya, Club House Cluster Semayang dan Matana diharapkan dapat mendukung berbagai kebutuhan penghuni mulai dari kesegaran jasmani hingga ruang terbuka untuk mencari inspirasi dalam bekerja.

Pembukaan Club House Cluster Semayang dan Matana ini tentunya disertai dengan penerapan protokol kesehatan secara maksimal dan menyeluruh, baik bagi para petugas maupun para penghuni yang masuk ke dalam area Club House. “Kami secara konsisten menginformasikan kepada penghuni yang ingin menggunakan fasilitas Club House untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan yakni menggunakan masker, menjaga jarak dengan orang lain minimal sejauh dua meter, pengecekan suhu tubuh, dan membersihkan tangan menggunakan hand sanitizer saat akan memasuki area Club House,” tambah Irma.

Selain Club House, kawasan di sekitar Asya juga dilengkapi dengan fasilitas komersial seperti pusat perbelanjaan AEON Mall, modern market, food garden, dan berbagai tenant F&B untuk memenuhi kebutuhan keluarga yang tersedia dalam kawasan. Tidak ketinggalan, fasilitas pendidikan seperti Sekolah Global Mandiri (TK-SMA) yang berbasis national plus, Singapore International School, BPK Penabur, North Jakarta International School, dan Al-Azhar juga dekat dengan Asya. Saat ini, juga sedang di bangun sentra perabot IKEA dan fasilitas kesehatan termasuk Mayapada Hospital, Rumah Sakit Gading Pluit, serta Mitra Keluarga.

TAGS
  1. Properti
Dummy

Komentar

Dummy

Berita Lainnya

 
Nasional
12 jam yang lalu
TNI AL Jamin Keamanan Kapal Pengguna TSS Selat Sunda
Gugus Tempur Laut Koarmada I melaksanakan Patroli di Perairan Alur Laut Kepulauan Indonesia I (ALKI I), untuk menjamin keamanan dan keselamatan pengguna regional dan internasional. Jumat (26/02/21)
 
Nasional
15 jam yang lalu
KPK Resmi Tetapkan Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah, Sebagai Tersangka Kasus Dugaan Suap Proyek Infrastruktur
Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) resmi tetapkan Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Nurdin Abdullah bersama dua orang lainnya sebagai tersangka dalam kasus, suap proyek pengadaan barang dan jasa, perizinan dan pembangunan infrastruktur tahun anggaran 2020-2021.
 
Nasional
23 jam yang lalu
Kontak Tembak TNI Dengan KSB Di Hitadipa, Satu KSB Tewas
Kontak tembak Prajurit TNI dengan Kelompok Sipil Bersenjata (KSB) kembali terjadi pada Minggu dinihari sekitar pukul 00.15 WIT, di Distrik Hitadipa, Kabupaten Intan Jaya , Papua (28/2/2021).
 
Nasional
23 jam yang lalu
Presiden: Puncak Harlah NU Momentum Eratkan Persaudaraan
Presiden Joko Widodo menyampaikan ucapan selamat kepada Nahdlatul Ulama (NU) yang pada Sabtu, 27 Februari 2021, atau bertepatan dengan tanggal 16 Rajab 1442 H memperingati hari lahir (harlah) ke-98 NU.
 
Nasional
27/02/2021 19:04 WIB
Ratusan Artikel dan Foto Meriahkan Lomba Karya Tulis dan Foto BTN 2021
ntusiasme yang tinggi diperlihatkan oleh para wartawan, pewarta foto dan masyarakat umum dalam memeriahkan Lomba Karya Tulis dan Foto BTN 2021.
 
Nasional
27/02/2021 18:51 WIB
KPK Tangkap Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah
Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) terhadap Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah, Jumat (26/2/2021) malam, rumah jabatan Gubernur di Makassar.
 
Nasional
27/02/2021 18:50 WIB
Transformasi Digital Solusi Strategis untuk Kompetitif
Pembangunan infrastruktur peningkatan konektivitas fisik yang menjadi program utama pemerintah dalam beberapa tahun belakangan harus diiringi dengan pembangunan konektivitas digital yang menghubungkan seluruh pelosok nusantara. Tak hanya untuk kepentingan ekonomi semata, konektivitas…
Telkomsel