Aldhi Chandra
Kamis, 12 November 2020 - 16:34 WIB

Royal Safari Garden Luncurkan Panda Hotel

Foto/Ist/Economiczone
Foto/Ist/Economiczone
Dummy

ECONOMIC ZONE - Setelah 2 tahun lalu meluncurkan kubah atau dome yang menjadi ikon baru di Kawasan Puncak, Bogor, kini Royal Safari Garden kembali meluncurkan sesuatu yang baru, yakni Panda Hotel.

Selama 40 tahun berdiri, Royal Safari Garden yang berlokasi di Jalan Raya Puncak nomor 601 telah melakukan banyak perkembangan dalam hal fasilitas. Pengembangan tersebut dilakukan untuk memanjakan para tamu yang menghabiskan waktu liburnya di Royal Safari Garden. Pada November 2020 ini, Royal Safari Garden membuka gedung hotel terbarunya bertemakan panda.

“Panda Hotel sendiri mengusung konsep Industrial Building dengan tema Panda. Ini merupakan bangunan yang diperbarui dari bangunan lama yang sebelumnya bernama Komodo. Berbagai ornamen menarik bertemakan Panda, dipasang pada setiap sudut sehingga memberikan kesan simpel, unik dan tetap bernuansa Safari,” ujar Lies Yuwati, General Manager Royal Safari Garden.

Panda Hotel berkapasitas 110 kamar, yang terdiri dari 3 tipe yaitu Grand Deluxe Panda, Executive Panda, dan Suite Panda. Gedung Panda ini dilengkapi dengan ragam tipe tempat tidur yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan, connecting room (pintu yang menyambungkan antar kamar, dapat dibuka sesuai permintaan), dan ukuran kamar yang lebih luas di tipe Suite Room khusus untuk keluarga kecil.

Selain itu, Panda Hotel dilengkapi dengan fasilitas kafe, yang menghidangkan kopi, minuman ringan dan aneka sweet bread atau cake nan lezat. Ada pula fasilitas 3 buah meeting room dan 1 multifunction room yang terintegrasi di dalam gedung. Fasilitas meeting room ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan tamu yang berencana mengadakan rapat atau event spesial.

Panda Hotel sudah dapat dipesan oleh para tamu per November 2020. Tak perlu khawatir jika ingin mencoba merasakan sensasi menginap bersama ‘Panda’, sebab Royal Safari Garden tetap memegang komitmennya untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dengan sangat ketat. Ini dilakukan untuk menjaga keselamatan dan kenyamanan tamu bersama keluarga. Dengan begitu, kemungkinan penyebaran Covid-19 dapat dihindari.

Tak hanya itu, ada fasilitas gratis lainnya yang tentunya akan menambah keseruan menginap, diantaranya adalah Taman Burung, Pulau Reptil, Kolam Renang serta Animal Show dari koleksi berbagai jenis satwa. Tak ketinggalan ada petualangan seru layaknya bertualang di benua Afrika, yakni Africa Adventure. Wahana rekreasi lainnya juga patut dicoba seperti Animal Feeding dan Animal Ride (gajah, unta, dan kuda). Dengan segala macam keseruan yang didapat, sepertinya jadi banyak alasan untuk menghabiskan liburan di Royal Safari Garden. Terlebih lagi, dengan udaranya yang sejuk karena berlokasi di Kawasan Puncak, Bogor. Liburan ke puncak? Ya ke Royal Safari Garden!

Dummy

Komentar

Dummy

Berita Lainnya

 
Nasional
3 jam yang lalu
BNI dan PNM Kerjasama Pulihkan Ekonomi
PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) semakin fokus mendorong gerakan perekonomian rakyat.
 
Nasional
18 jam yang lalu
Laksda TNI (Purn) Soleman Ponto, Situasi di Papua Saat Ini Bukan Konflik Bersenjata
Pusat Studi Kemanusiaan dan Pembangunan (PSKP) menggelar Diskusi Webinar Series ke-19 di Jakarta, dengan tema “Pendekatan Kemanusian dan Keamanan di Papua”, Kamis (3/12/2020).
 
Nasional
18 jam yang lalu
Gojek, Hollaback! Jakarta, dan KAKG Jalankan Edukasi Anti-Kekerasan Seksual
Pada momen peringatan “16 Hari Anti Kekerasan Terhadap Perempuan (HAKTP)”, Gojek bersama dengan Hollaback! Jakarta dan Kolektif Advokat untuk Kesetaraan Gender (KAKG), meluncurkan inisiatif edukasi online terkait anti kekerasan seksual untuk jutaan mitra driver. Kolaborasi multi-sektor…
 
Nasional
18 jam yang lalu
Kemnaker Gandeng Pemda Perkuat Kerja Sama Pelatihan Kerja
Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) terus memperkuat koordinasi dan kerja sama dengan pemerintah daerah (pemda) tingkat provinsi, Kabupaten/ kota. Hal ini lakukan agar akses program-program pelatihan kerja baik di pusat maupun daerah akan semakin mudah dan terjangkau masyarakat.
 
Industri
18 jam yang lalu
Dengan Fungsi Fleksibel, AQUA Japan Hadirkan Freezer Dual Chamber Series
Berkomitmen menghadirkan produk-produk elektronik yang inovatif, produsen elektronik rumah tangga AQUA Japan tahun ini menghadirkan chest frezeer terbaru, yaitu Dual Chamber series. Terdiri dari seri AQF-305DC dan AQF-385DC. Dilengkapi fitur Dual Temperature Cooling and Freezing,…
 
Nasional
18 jam yang lalu
Kasus COVID-19 Meningkat, Penerapan 3M Harus Diperketat
Pada kamis (3/12), Indonesia mencatatkan rekor baru penambahan kasus COVID-19 hingga 8.369. Di sisi lain, aktivitas masyarakat di luar rumah semakin padat, terlebih menjelang akhir tahun. Agar tetap aman beraktivitas, masyarakat harus terus patuh dan menerapkan protokol 3M (memakai…
 
Nasional
18 jam yang lalu
Pelatihan BLK Komunitas Disesuaikan dengan Kebutuhan Pasar Kerja
Kementerian Ketenagakerjaan melakukan pengembangan program pelatihan vokasi di Balai Latihan Kerja Komunitas (BLKK) agar sesuai dengan kebutuhan pasar kerja dan industri yang ada di sekitar lokasi BLKK.
Telkomsel