Aldhi Chandra
Kamis, 12 November 2020 - 16:08 WIB

Zenius dan Telkomsel Umumkan 96 Orang Peraih Beasiswa Pendidikan dari Seluruh Indonesia

Foto/Dok-Telkomsel/ECONOMICZONE
Foto/Dok-Telkomsel/ECONOMICZONE
Dummy

ECONOMIC ZONE - Zenius dan Telkomsel mengumumkan 96 peraih skor tertinggi dari program beasiswa Zenius Telkomsel Scholarship Test (ZTST). Mereka mengungguli lebih dari 15,000 peserta lain dari Banda Aceh hingga Timika, yang merupakan pelajar SMA dalam proses seleksi yang dimulai pada Oktober lalu. Masing-masing pemenang berhak menerima beasiswa uang tunai berupa saldo LinkAja, pulsa dari Telkomsel, dan paket belajar Zenius.

“Antusiasme tinggi yang ditunjukkan oleh para peserta ZTST inilah yang mendorong Zenius untuk giat melahirkan inovasi teknologi di bidang pendidikan,” ujar Chief Executive Officer Zenius Rohan Monga. “Ke depannya, kami akan terus memberikan pengalaman belajar terbaik dan menyelenggarakan acara-acara menarik lainnya untuk pelajar di Indonesia.” Zenius memiliki misi untuk membawa kompetensi Indonesia ke level dunia, dan berkolaborasi dengan mitra seperti Telkomsel yang berkomitmen dalam pengembangan Indonesia sudah terbukti suportif. Bersama-sama, kami mampu menjangkau dan membantu lebih banyak lagi pelajar untuk bergerak maju melalui pendidikan.”

Setelah sukses berkolaborasi melalui Ilmupedia dan ZTST, Zenius dan Telkomsel dengan bangga mengumumkan peluncuran kemitraan distribusi secara eksklusif. Melalui program bersama ini, seluruh pengguna Telkomsel bisa mengakses paket belajar Zenius dengan potongan harga spesial hingga 15% tanpa biaya dan syarat tambahan. Baik Zenius dan Telkomsel berharap kolaborasi yang terus bertumbuh ini bisa menjawab kebutuhan-kebutuhan mendesak dari siswa dan orang tua dalam mengakses konten belajar tambahan yang berkualitas.

“Kami merasa bangga bisa melihat kegigihan dan kerja keras siswa-siswi Indonesia selama program ini berjalan. Kami harap semua peserta mendapatkan pengalaman yang berharga,” tutur Vice President Prepaid Consumer Telkomsel Adhi Putranto. “Sejalan dengan komitmen kami sebagai leading digital telco company di Indonesia, Telkomsel akan terus berinovasi dan berkolaborasi dengan pihak-pihak yang memiliki tujuan yang sama seperti Zenius untuk membawa Indonesia maju dan menghadirkan manfaat teknologi bagi seluruh lapisan masyarakat. Semoga upaya bersama ini bisa membantu mempercepat kemajuan Indonesia menuju masa depan yang lebih cerah.”

Untuk secara resmi menutup ZTST, Zenius dan Telkomsel mengundang seluruh peraih beasiswa untuk menghadiri acara penganugerahan hadiah secara daring. Para pelajar berkesempatan merayakan momen ini bersama perwakilan dari Zenius dan Telkomsel serta kesempatan untuk berinteraksi secara virtual dengan Jerome Polin dan Miracle Sitompul. Representatif dari Zenius dan Telkomsel juga hadir di acara ini untuk membagikan visi mereka akan masa depan pendidikan Indonesia.

 

Dummy

Komentar

Dummy

Berita Lainnya

 
Nasional
18 jam yang lalu
Kemnaker Serahkan Anugerah Siddharkarya kepada Enam Perusahaan di Pontianak
Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) kembali memberikan anugerah Siddhakarya Tahun 2020 kepada enam pelaku usaha di Kota Pontianak, Kalimantan Barat, Rabu (2/12/2020). Penyerahan Siddhakarya (Karya Prima) diserahkan langsung oleh Dirjen Pembinaan Pelatihan dan Produktivitas (Binalattas)…
 
Nasional
18 jam yang lalu
Kolaborasi Paxel & Bluebird Group Lahirkan Layanan Logistik Terbaru
Awal Desember ini, Paxel dan Bluebird Group secara resmi mengumumkan kerjasamanya. Sama-sama mengusung inovasi dan service excellence dalam pelayanan, kedua brand ini sepakat untuk bersinergi menghadirkan layanan-layanan baru yang diharapkan dapat menjawab kebutuhan konsumen yang…
 
Nasional
18 jam yang lalu
Lemonilo Bagikan 20ribu Cemilan & 1000 Hand Sanitizer untuk Anak-Anak Yayasan Pulung Pinasti
Lemonilo membagikan 20ribu cemilan Keripik Jamur Chimi Lemonilo berbagai varian dan 1000 Hand Sanitizer Naturizer yang disalurkan melalui Yayasan Pulung Pinasti pada Rabu (2/12). Bantuan ini diberikan sebagai bentuk kepedulian Lemonilo terhadap anak-anak dan keluarga di sekitar yayasan…
 
Nasional
18 jam yang lalu
Empat Tips Tunjukkan Pesonamu Lewat Media Sosial Selama Pandemi
Peraturan untuk menjaga jarak antara satu sama lain selama pandemi Covid-19 membuat kita harus lebih mengandalkan teknologi komunikasi untuk berinteraksi. Para pekerja kantor mengadakan rapat jarak jauh, para guru dan murid melakukan sekolah virtual, dan bersosialisasi dengan keluarga…
 
Nasional
20 jam yang lalu
AP II Prediksi Puncak Arus Mudik-Balik 23/24 Desember dan 30/31 Desember 2020
PT Angkasa Pura II (Persero) selaku operator 19 bandara tetap melakukan monitoring lalu lintas penerbangan dan kesiapsiagaan Angkutan Natal dan Tahun Baru 2020/2021 selama 18 hari atau mulai 18 Desember 2020 hingga 4 Januari 2021.
 
Nasional
21 jam yang lalu
Dirut BTN Raih Penghargaan Bankers of The Year 2020
Direktur Utama PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk meraih penghargaan Bankers of The Year 2020 karena dinilai memiliki prestasi luar biasa selama berkiprah di industri perbankan. 
 
Nasional
02/12/2020 11:21 WIB
Pakar Hukum Internasional, Pemerintahan Sementara Bentukan Wenda Tidak Ada Dasarnya
Dengan memanfaatkan momen 1 Desember, yang oleh kelompok pro Organisasi Papua Merdeka (OPM) selalu diperingati sebagai hari kemerdekaan Papua Barat, UMLWP mendeklarasikan pemerintahan sementara, Senin (1/12/2020). Namun tidak ada kejelasan terkait tempat dan waktu deklarasi ini.
Telkomsel