EKA
Kamis, 12 November 2020 - 16:03 WIB

Garuda Indonesia-Carex Sediakan 100.000 Personal Health Kit

Foto/Ist/ECONOMICZONE
Foto/Ist/ECONOMICZONE
Dummy

ECONOMIC ZONE - Sebagai bentuk dukungan kepada Pemerintah dalam upaya memberikan perlindungan kesehatan yang optimal bagi masarakat, Garuda Indonesia bersama Carex meluncurkan gerakan “CarexGAforIndonesia”. Melalui gerakan tersebut, Garuda Indonesia dan Carex akan menyediakan 100.000 personal health kit bagi penumpang Garuda Indonesia.

“Personal health kit ini mulai berlaku 11 November sampai 15 Desember 2020 untuk penumpang rute domestik keberangkatan dari Bandara Internasional Soekarno Hatta ke 6 kota besar Indonesia yaitu Medan, Denpasar, Surabaya, Semarang, Solo dan Yogyakarta,” kata Direktur Layanan, Pengembangan Usaha, dan Teknologi Informasi Garuda Indonesia, Ade R Susardi di Jakarta, Rabu (11/11).

Menurutnya, sejalan dengan upaya dan komitmen perusahaan untuk selalu menghadirkan layanan penerbangan yang aman dan nyaman bagi penumpang dengan menerapkan protokol kesehatan secara konsisten dan berkesinambungan pada seluruh lini operasional.

“Sebagai maskapai pembawa bendera bangsa, Garuda Indonesia berkomitmen untuk senantiasa memastikan aksesibilitas layanan transportasi udara dapat terus tersedia bagi masyarakat di masa pandemi dengan penerapan protocol kesehatan secara menyeluruh. Optimalisasi penerapan protokol kesehatan melalui dukungan Carex ini kiranya dapat semakin meningkatkan confident dan minat masyarakat untuk kembali melakukan penerbangan dengan aman dan nyaman bersama Garuda Indonesia,” jelasnya.

Managing Director PZ Cussons Asia, Dimitris Kostianis mengatakan Personal health kit memberikan 2X Perlindungan untuk keluarga Indonesia yang sering bepergian menggunakan pesawat.

“Saat bepergian, sebaiknya selalu membawa Carex Hand Sanitizer dan Carex Wipes untuk menjaga kebersihan tangan karena Carex terbukti tidak hanya melindungi tangan dari virus dan bakteri saja tetapi juga menjaga kulit tetap lembut karena kandungan anti-bakteri alami Nectarol yang berasal dari Manuka Honey dan aloe vera sebagai pelembab alami,” jelas Dimitris.

Untuk diketahui, PZ Cussons melalui Carex terus melakukan berbagai kegiatan untuk mencegah penyebaran pandemi dengan melakukan donasi, menjadi steering committee kampanye gerakan: Hand Hygiene for all, berperan aktif memberikan informasi kesehatan tangan melalui media sosial dan lainnya.

“PZ Cussons percaya bahwa dengan melakukan bisnis dengan baik, merupakan sesuatu kekuatan untuk ikut melakukan perubahan positif bagi masyarakat dan lingkungan sebagai kontribusi bagi keberlangsungan hidup di masa depan yang lebih baik dan akan membuat kita bangga. Kami berharap langkah kecil yang dilakukan antara pihak Garuda Indonesia dan Carex akan memberikan manfaat yang besar untuk masyarakat di Indonesia “Small Step, Big Impact”, tutup Dimitris.

Dummy

Komentar

Dummy

Berita Lainnya

 
Nasional
18 jam yang lalu
Kemnaker Serahkan Anugerah Siddharkarya kepada Enam Perusahaan di Pontianak
Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) kembali memberikan anugerah Siddhakarya Tahun 2020 kepada enam pelaku usaha di Kota Pontianak, Kalimantan Barat, Rabu (2/12/2020). Penyerahan Siddhakarya (Karya Prima) diserahkan langsung oleh Dirjen Pembinaan Pelatihan dan Produktivitas (Binalattas)…
 
Nasional
18 jam yang lalu
Kolaborasi Paxel & Bluebird Group Lahirkan Layanan Logistik Terbaru
Awal Desember ini, Paxel dan Bluebird Group secara resmi mengumumkan kerjasamanya. Sama-sama mengusung inovasi dan service excellence dalam pelayanan, kedua brand ini sepakat untuk bersinergi menghadirkan layanan-layanan baru yang diharapkan dapat menjawab kebutuhan konsumen yang…
 
Nasional
18 jam yang lalu
Lemonilo Bagikan 20ribu Cemilan & 1000 Hand Sanitizer untuk Anak-Anak Yayasan Pulung Pinasti
Lemonilo membagikan 20ribu cemilan Keripik Jamur Chimi Lemonilo berbagai varian dan 1000 Hand Sanitizer Naturizer yang disalurkan melalui Yayasan Pulung Pinasti pada Rabu (2/12). Bantuan ini diberikan sebagai bentuk kepedulian Lemonilo terhadap anak-anak dan keluarga di sekitar yayasan…
 
Nasional
18 jam yang lalu
Empat Tips Tunjukkan Pesonamu Lewat Media Sosial Selama Pandemi
Peraturan untuk menjaga jarak antara satu sama lain selama pandemi Covid-19 membuat kita harus lebih mengandalkan teknologi komunikasi untuk berinteraksi. Para pekerja kantor mengadakan rapat jarak jauh, para guru dan murid melakukan sekolah virtual, dan bersosialisasi dengan keluarga…
 
Nasional
20 jam yang lalu
AP II Prediksi Puncak Arus Mudik-Balik 23/24 Desember dan 30/31 Desember 2020
PT Angkasa Pura II (Persero) selaku operator 19 bandara tetap melakukan monitoring lalu lintas penerbangan dan kesiapsiagaan Angkutan Natal dan Tahun Baru 2020/2021 selama 18 hari atau mulai 18 Desember 2020 hingga 4 Januari 2021.
 
Nasional
21 jam yang lalu
Dirut BTN Raih Penghargaan Bankers of The Year 2020
Direktur Utama PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk meraih penghargaan Bankers of The Year 2020 karena dinilai memiliki prestasi luar biasa selama berkiprah di industri perbankan. 
 
Nasional
02/12/2020 11:21 WIB
Pakar Hukum Internasional, Pemerintahan Sementara Bentukan Wenda Tidak Ada Dasarnya
Dengan memanfaatkan momen 1 Desember, yang oleh kelompok pro Organisasi Papua Merdeka (OPM) selalu diperingati sebagai hari kemerdekaan Papua Barat, UMLWP mendeklarasikan pemerintahan sementara, Senin (1/12/2020). Namun tidak ada kejelasan terkait tempat dan waktu deklarasi ini.
Telkomsel