Aldhi Chandra
Rabu, 11 November 2020 - 11:17 WIB

Hadirkan Fitur Yang Tepat, Showcase AQUA Japan Dukung Perkembangan Bisnis F&B

Foto/Dok Aqua Japan/Economiczone
Foto/Dok Aqua Japan/Economiczone
Dummy

ECONOMIC ZONE - Bagi mereka yang berjualan minuman dingin, showcase cooler menjadi salah satu produk Andalan untuk mengembangkan bisnis. Didukung dengan tampilan pintu transparan yang memudahkan konsumen untuk melihat produk di dalam showcase, hal ini menjadi keunggulan tersendiri bagi showcase untuk dapat menarik minat pembeli.

Selain untuk menaruh minuman dingin, showcase juga biasanya digunakan untuk menyimpan bahan makanan lainnya seperti sayuran atau buah-buahan.

“Bagi mereka yang berbisnis di bidang food and beverage, utamanya berjualan minuman dingin, memliki showcase akan sangat mendukung aktivitas bisnis mereka. Terlebih saat ini showcase telah dlengkapi dengan berbagai fitur unggulan,” kata Presiden Direktur AQUA Japan Indonesia, Kenji Sadayuki.

Lebih lanjut Sadayuki menjelaskan, untuk salah satu produk showcase unggulan, produsen elektronik rumah tangga AQUA Japan telah menghadirkan showcase cooler AQB-231, yang dilengkapi dengan berbagai fitur yang akan mendukung perkembangan bisnis Anda.

Showcase cooler AQB-231 sudah dilengkapi dengan fitur Anti Fog & Dew yang mampu mencegah timbulnya embun sehingga pandangan ke dalam showcase akan lebih baik. Dengan begitu, konsumen akan lebih mudah melihat tampilan produk. Dapat memberikan visibility yang lebih baik untuk produk Anda

Untuk inovasi lain yang disematkan, AQUA Japan menghadirkan pegangan pintu yang lebih besar pada AQB-231. Hal ini tentu akan memudahkan Anda atau pun pembeli untuk membuka pintu lemari pendingin.

“Dengan pegangan yang lebih besar tentu akan semakin mudah untuk membuka lemari pendingin. Jadi pembeli akan lebih mudah untuk mengakses minuman favorit mereka,” kata Kepala Departemen Perencanaan Produk AQUA Japan, Meiriano Ullman.

Lebih lanjut, pria yang juga akrab disapa Rian tersebut menjelaskan bahwa showcase AQB-231, juga sudah didukung dengan rak yang dapat diatur ketinggiannya, sehingga dapat menyesuaikan dengan jenis minuman yang akan akan disimpan.

Menurut Rian, pemilihan produk elektronik yang tepat dalam bisnis kuliner cukup krusial. Sebab jika tidak berkualitas dan cepat rusak justru akan merugikan. “Orang berbisnis tentunya ingin untung dong, bukannya rugi. Jadi sebaiknya pilih produk elektronik penunjang yang berkualitas bagus, dengan fitur-fitur yang memang mampu mendungkung perkembangan bisnis Anda,” tutup Rian.

Dummy

Komentar

Dummy

Berita Lainnya

 
Nasional
2 jam yang lalu
BNI dan PNM Kerjasama Pulihkan Ekonomi
PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) semakin fokus mendorong gerakan perekonomian rakyat.
 
Nasional
17 jam yang lalu
Laksda TNI (Purn) Soleman Ponto, Situasi di Papua Saat Ini Bukan Konflik Bersenjata
Pusat Studi Kemanusiaan dan Pembangunan (PSKP) menggelar Diskusi Webinar Series ke-19 di Jakarta, dengan tema “Pendekatan Kemanusian dan Keamanan di Papua”, Kamis (3/12/2020).
 
Nasional
17 jam yang lalu
Gojek, Hollaback! Jakarta, dan KAKG Jalankan Edukasi Anti-Kekerasan Seksual
Pada momen peringatan “16 Hari Anti Kekerasan Terhadap Perempuan (HAKTP)”, Gojek bersama dengan Hollaback! Jakarta dan Kolektif Advokat untuk Kesetaraan Gender (KAKG), meluncurkan inisiatif edukasi online terkait anti kekerasan seksual untuk jutaan mitra driver. Kolaborasi multi-sektor…
 
Nasional
18 jam yang lalu
Kemnaker Gandeng Pemda Perkuat Kerja Sama Pelatihan Kerja
Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) terus memperkuat koordinasi dan kerja sama dengan pemerintah daerah (pemda) tingkat provinsi, Kabupaten/ kota. Hal ini lakukan agar akses program-program pelatihan kerja baik di pusat maupun daerah akan semakin mudah dan terjangkau masyarakat.
 
Nasional
18 jam yang lalu
Kasus COVID-19 Meningkat, Penerapan 3M Harus Diperketat
Pada kamis (3/12), Indonesia mencatatkan rekor baru penambahan kasus COVID-19 hingga 8.369. Di sisi lain, aktivitas masyarakat di luar rumah semakin padat, terlebih menjelang akhir tahun. Agar tetap aman beraktivitas, masyarakat harus terus patuh dan menerapkan protokol 3M (memakai…
 
Nasional
18 jam yang lalu
Pelatihan BLK Komunitas Disesuaikan dengan Kebutuhan Pasar Kerja
Kementerian Ketenagakerjaan melakukan pengembangan program pelatihan vokasi di Balai Latihan Kerja Komunitas (BLKK) agar sesuai dengan kebutuhan pasar kerja dan industri yang ada di sekitar lokasi BLKK.
 
Nasional
19 jam yang lalu
PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk resmi menyandang nama baru menjadi PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk.
Perubahan nama tersebut telah memperoleh persetujuan dari Kementerian Hukum dan HAM dengan surat keputusan Nomor AHU-0032595.AH.01.02 Tahun 2019 tentang Persetujuan Perubahan Anggaran Dasar Perseroan Terbatas Perusahaan Perseroan PT Telekomunikasi Indonesia Tbk tanggal 24 Juni 2019. …
Telkomsel