Aldhi Chandra
Senin, 09 November 2020 - 18:46 WIB

Kolaborasi Telkomsel dan Lazada, Hadirkan Promo Bebas Akses, Bonus Kuota, Diskon Jutaan Rupiah Hingga Voucher Belanja

Foto/Dok-Telkomsel/ECONOMICZONE
Foto/Dok-Telkomsel/ECONOMICZONE
Dummy

ECONOMIC ZONE - Telkomsel mengumumkan kolaborasi bersama Lazada yang memberikan beragam penawaran istimewa bagi pelanggan pada November dan Desember 2020. Melalui kemitraan strategis ini, Telkomsel akan menjadi mitra eksklusif dalam Festival Belanja Akhir Tahun Lazada 11.11 dan  12.12 yang merupakan salah satu kampanye belanja daring terbesar di Indonesia. Kolaborasi tersebut turut melibatkan produk terbaru Telkomsel yang dikhususkan bagi pelanggan pascabayar, yaitu Paket Halo Unlimited.

Vice President Postpaid Consumer, International Roaming and Interconnect Telkomsel Bernadus Wahyu Wijayanto mengatakan, “Kami menyambut baik kolaborasi dengan Lazada sebagai upaya untuk senantiasa memberikan nilai tambah bagi pelanggan dalam menikmati produk dan layanan dari Telkomsel. Kami harap, kolaborasi ini juga mampu menumbuhkan adopsi gaya hidup digital di tengah masyarakat, yang menjadi bagian dari komitmen Telkomsel sebagai leading digital telco company untuk mengembangkan ekosistem digital yang inklusif dan berkelanjutan di Indonesia.”

Chief Marketing Officer Lazada Indonesia Monika Rudijono mengatakan, “Penetrasi gaya hidup digital juga terefleksi dari peningkatan konsumen yang berbelanja online di platform Lazada, yang menegaskan bagaimana masyarakat Indonesia sudah semakin melek digital. Sebagai perusahaan yang memang berkomitmen untuk mendorong pertumbuhan ekonomi digital di Indonesia, kami senang bisa menjalin kerja sama dengan Telkomsel untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat, khususnya yang ingin berbelanja secara daring.” 

Sebagai mitra eksklusif dari Festival Belanja Akhir Tahun Lazada 11.11 dan 12.12, Telkomsel telah menyiapkan berbagai penawaran khusus bagi pelanggan pascabayar Telkomsel melalui Paket Halo Unlimited. Salah satunya, pelanggan akan mendapatkan bebas akses ke Lazada dengan menggunakan Paket Halo Unlimited, sehingga tidak usah khawatir kehabisan kuota ketika sedang mencari barang-barang idaman. Kemudian, Telkomsel akan memberikan bonus kuota total 45 GB yang bisa dipakai di seluruh jaringan serta diskon langsung hingga Rp3 juta untuk setiap pembelian produk kartuHalo di laman LazMall dari Selular Shop.

“Dengan fasilitas bebas akses ke Lazada yang akan didapatkan pelanggan Paket Halo Unlimited, pelanggan tidak hanya akan mendapatkan pengalaman berbelanja tanpa batas, namun juga kemudahan untuk mengakses fitur interaksi dan hiburan (shoppertainment) yang ada dalam aplikasi Lazada, seperti livestreaming dan gamifikasi. Semua fitur bebas diakses pelanggan untuk dapatkan pengalaman belanja dan hiburan yang unik di Lazada dengan Paket Halo Unlimited, termasuk saat Festival Belanja 11.11 dan 12.12 nanti,” tambah Monika. 

Selain itu, Lazada juga akan memberikan puluhan ribu voucher belanja sebagai keuntungan tambahan dari penawaran yang diberikan Telkomsel melalui Paket Halo Unlimited. Puncaknya, pada 11 November (11.11) dan 12 Desember (12.12) 2020, Telkomsel akan menyediakan Paket Halo Unlimited Spesial dengan segala keuntungan di dalamnya seharga Rp11 dengan masa aktif selama tiga bulan. Penawaran tersebut berlaku bagi sebelas pelanggan pertama yang melakukan transaksi pembelian.

Paket Halo Unlimited sendiri merupakan paket data terbaru untuk pelanggan kartuHalo yang sudah tersedia mulai 28 Oktober 2020. Dengan harga mulai dari Rp100.000, pelanggan pascabayar Telkomsel dapat menikmati kuota data hingga 150 GB, kuota telepon hingga 1.000 menit, kuota SMS hingga 2.000 SMS, kuota roaming internasional hingga 500MB, serta paket berlangganan berbagai layanan video on-demand. Selain itu, Paket Halo Unlimited juga memberikan akses tanpa batas untuk seluruh aplikasi yang terdaftar di MAXstream, GamesMAX, MusicMAX, serta berbagai aplikasi pesan instan seperti LINE dan WhatsApp serta e-commerce terpopuler salah satunya Lazada.

“Di tengah beradaptasi dengan kebiasaan baru di masa yang penuh tantangan dan membuat sebagian besar masyarakat memusatkan berbagai kegiatannya di rumah, upaya kolaboratif dari Telkomsel dan Lazada diharapkan mampu memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan dalam memenuhi berbagai kebutuhannya secara daring. Inisiatif ini juga melanjutkan upaya Telkomsel yang terus mendampingi masyarakat menjalani cara-cara baru di berbagai aktivitasnya sehari-hari dengan dukungan teknokogi,” pungkas Bernadus.

Dummy

Komentar

Dummy

Berita Lainnya

 
Nasional
12 jam yang lalu
Bluebird Raih Penghargaan pada ajang DTKJ Awards 2020
PT Blue Bird Tbk, sebagai pemimpin untuk layanan jasa taksi di Indonesia, berhasil mendapatkan penghargaan dalam ajang Dewan Transportasi Kota Jakarta (DTKJ) Awards 2020 yang bertema “Transportasi Berkeadilan untuk Disabilitas”. Ajang DKTJ Awards 2020 merupakan rangkaian dari…
 
Nasional
12 jam yang lalu
Bantuan Kemanusiaan untuk Anak dan Keluarga Pengungsi Erupsi Gunung Ili Lewotolok, Lembata
Sejak Minggu (29/11), ribuan masyarakat di Kabupaten Lembata, NTT, terpaksa mengungsi akibat erupsi Gunung Ili Lewotolok. Berdasarkan kaji cepat kebutuhan (Rapid Need Assessment/RNA) yang dilakukan tim tanggap darurat Yayasan Plan International Indonesia (Plan Indonesia), diketahui…
 
Nasional
12 jam yang lalu
Presiden, Jangan Berpuas Diri, Potensi Ekspor Indonesia Masih Besar
Presiden Joko Widodo melepas ekspor produk-produk Indonesia yang bernilai tambah serta berdaya saing ke pasar global dengan total nilai US$1,64 milyar atau setara Rp23,75 triliun. Kegiatan pelepasan ekspor tersebut dilakukan secara virtual dari Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat,…
 
Nasional
20 jam yang lalu
BNI dan PNM Kerjasama Pulihkan Ekonomi
PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) semakin fokus mendorong gerakan perekonomian rakyat.
 
Nasional
04/12/2020 20:12 WIB
Laksda TNI (Purn) Soleman Ponto, Situasi di Papua Saat Ini Bukan Konflik Bersenjata
Pusat Studi Kemanusiaan dan Pembangunan (PSKP) menggelar Diskusi Webinar Series ke-19 di Jakarta, dengan tema “Pendekatan Kemanusian dan Keamanan di Papua”, Kamis (3/12/2020).
 
Nasional
04/12/2020 20:06 WIB
Gojek, Hollaback! Jakarta, dan KAKG Jalankan Edukasi Anti-Kekerasan Seksual
Pada momen peringatan “16 Hari Anti Kekerasan Terhadap Perempuan (HAKTP)”, Gojek bersama dengan Hollaback! Jakarta dan Kolektif Advokat untuk Kesetaraan Gender (KAKG), meluncurkan inisiatif edukasi online terkait anti kekerasan seksual untuk jutaan mitra driver. Kolaborasi multi-sektor…
 
Nasional
04/12/2020 19:42 WIB
Kemnaker Gandeng Pemda Perkuat Kerja Sama Pelatihan Kerja
Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) terus memperkuat koordinasi dan kerja sama dengan pemerintah daerah (pemda) tingkat provinsi, Kabupaten/ kota. Hal ini lakukan agar akses program-program pelatihan kerja baik di pusat maupun daerah akan semakin mudah dan terjangkau masyarakat.
Telkomsel