Aldhi Chandra
Senin, 09 November 2020 - 18:46 WIB

Kolaborasi Telkomsel dan Lazada, Hadirkan Promo Bebas Akses, Bonus Kuota, Diskon Jutaan Rupiah Hingga Voucher Belanja

Foto/Dok-Telkomsel/ECONOMICZONE
Foto/Dok-Telkomsel/ECONOMICZONE
Dummy

ECONOMIC ZONE - Telkomsel mengumumkan kolaborasi bersama Lazada yang memberikan beragam penawaran istimewa bagi pelanggan pada November dan Desember 2020. Melalui kemitraan strategis ini, Telkomsel akan menjadi mitra eksklusif dalam Festival Belanja Akhir Tahun Lazada 11.11 dan  12.12 yang merupakan salah satu kampanye belanja daring terbesar di Indonesia. Kolaborasi tersebut turut melibatkan produk terbaru Telkomsel yang dikhususkan bagi pelanggan pascabayar, yaitu Paket Halo Unlimited.

Vice President Postpaid Consumer, International Roaming and Interconnect Telkomsel Bernadus Wahyu Wijayanto mengatakan, “Kami menyambut baik kolaborasi dengan Lazada sebagai upaya untuk senantiasa memberikan nilai tambah bagi pelanggan dalam menikmati produk dan layanan dari Telkomsel. Kami harap, kolaborasi ini juga mampu menumbuhkan adopsi gaya hidup digital di tengah masyarakat, yang menjadi bagian dari komitmen Telkomsel sebagai leading digital telco company untuk mengembangkan ekosistem digital yang inklusif dan berkelanjutan di Indonesia.”

Chief Marketing Officer Lazada Indonesia Monika Rudijono mengatakan, “Penetrasi gaya hidup digital juga terefleksi dari peningkatan konsumen yang berbelanja online di platform Lazada, yang menegaskan bagaimana masyarakat Indonesia sudah semakin melek digital. Sebagai perusahaan yang memang berkomitmen untuk mendorong pertumbuhan ekonomi digital di Indonesia, kami senang bisa menjalin kerja sama dengan Telkomsel untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat, khususnya yang ingin berbelanja secara daring.” 

Sebagai mitra eksklusif dari Festival Belanja Akhir Tahun Lazada 11.11 dan 12.12, Telkomsel telah menyiapkan berbagai penawaran khusus bagi pelanggan pascabayar Telkomsel melalui Paket Halo Unlimited. Salah satunya, pelanggan akan mendapatkan bebas akses ke Lazada dengan menggunakan Paket Halo Unlimited, sehingga tidak usah khawatir kehabisan kuota ketika sedang mencari barang-barang idaman. Kemudian, Telkomsel akan memberikan bonus kuota total 45 GB yang bisa dipakai di seluruh jaringan serta diskon langsung hingga Rp3 juta untuk setiap pembelian produk kartuHalo di laman LazMall dari Selular Shop.

“Dengan fasilitas bebas akses ke Lazada yang akan didapatkan pelanggan Paket Halo Unlimited, pelanggan tidak hanya akan mendapatkan pengalaman berbelanja tanpa batas, namun juga kemudahan untuk mengakses fitur interaksi dan hiburan (shoppertainment) yang ada dalam aplikasi Lazada, seperti livestreaming dan gamifikasi. Semua fitur bebas diakses pelanggan untuk dapatkan pengalaman belanja dan hiburan yang unik di Lazada dengan Paket Halo Unlimited, termasuk saat Festival Belanja 11.11 dan 12.12 nanti,” tambah Monika. 

Selain itu, Lazada juga akan memberikan puluhan ribu voucher belanja sebagai keuntungan tambahan dari penawaran yang diberikan Telkomsel melalui Paket Halo Unlimited. Puncaknya, pada 11 November (11.11) dan 12 Desember (12.12) 2020, Telkomsel akan menyediakan Paket Halo Unlimited Spesial dengan segala keuntungan di dalamnya seharga Rp11 dengan masa aktif selama tiga bulan. Penawaran tersebut berlaku bagi sebelas pelanggan pertama yang melakukan transaksi pembelian.

Paket Halo Unlimited sendiri merupakan paket data terbaru untuk pelanggan kartuHalo yang sudah tersedia mulai 28 Oktober 2020. Dengan harga mulai dari Rp100.000, pelanggan pascabayar Telkomsel dapat menikmati kuota data hingga 150 GB, kuota telepon hingga 1.000 menit, kuota SMS hingga 2.000 SMS, kuota roaming internasional hingga 500MB, serta paket berlangganan berbagai layanan video on-demand. Selain itu, Paket Halo Unlimited juga memberikan akses tanpa batas untuk seluruh aplikasi yang terdaftar di MAXstream, GamesMAX, MusicMAX, serta berbagai aplikasi pesan instan seperti LINE dan WhatsApp serta e-commerce terpopuler salah satunya Lazada.

“Di tengah beradaptasi dengan kebiasaan baru di masa yang penuh tantangan dan membuat sebagian besar masyarakat memusatkan berbagai kegiatannya di rumah, upaya kolaboratif dari Telkomsel dan Lazada diharapkan mampu memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan dalam memenuhi berbagai kebutuhannya secara daring. Inisiatif ini juga melanjutkan upaya Telkomsel yang terus mendampingi masyarakat menjalani cara-cara baru di berbagai aktivitasnya sehari-hari dengan dukungan teknokogi,” pungkas Bernadus.

Dummy

Komentar

Dummy

Berita Lainnya

 
Nasional
3 jam yang lalu
Aspers Kasau: Kedepankan Quality Before Quantity dan Talent Pool Dalam Proses Rekrutmen Prajurit
Untuk mewujudkan SDM unggul yang profesional, militan, dan inovatif, maka kebijakan pembinaan bidang personalia yang meliputi kebijakan bidang pembinaan personel dan kebijakan pembinaan sumber daya manusia dengan menjaring calon prajurit potensial secara komprehensif, dan mengedepankan…
 
Nasional
3 jam yang lalu
PT Hyundai Motors Indonesia Sediakan Program “Hyundai Peduli Banjir” Bagi Konsumen yang Terdampak oleh Banjir
PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) resmi meluncurkan program “Hyundai Peduli Banjir” sebagai bagian dari komitmen Hyundai untuk membantu pelanggan yang terdampak banjir yang terjadi di beberapa wilayah di Indonesia. Program ini juga bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan…
 
Nasional
4 jam yang lalu
Panglima TNI Mutasi dan Promosi Jabatan 114 Perwira Tinggi
Dalam rangka memenuhi kebutuhan organisasi dan pembinaan karier serta mengoptimalkan pelaksanaan tugas-tugas TNI yang semakin kompleks dan dinamis, Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. kembali melakukan mutasi dan rotasi jabatan di lingkungan TNI. Rabu (24/2/2021).
 
Nasional
6 jam yang lalu
BTN Siap Ekspansi ke Sumatera Utara
PT Bank Tabungan Negara Tbk (BTN) siap melakukan ekspansi bisnis di wilayah Sumatera Utara. Pasalnya, potensi wilayah Sumatera sangat besar terutama dari sisi penyaluran kredit pemilikan rumah (KPR) Subsidi.
 
Nasional
9 jam yang lalu
Pemerintah Berupaya Maksimal Penuhi Kebutuhan Penanganan Covid-19
Pemerintah melakukan berbagai upaya untuk memaksimalkan upaya 3T yaitu testing (pemeriksaan), tracing (pelacakan) dan treatment (perawatan) terhadap pasien Covid-19. Saat ini pemerintah juga berupaya mencukupi logistik dan sumberdaya manusia (SDM) dalam memenuhi kebutuhan upaya testing…
 
Nasional
9 jam yang lalu
Prodia Hadirkan Pemeriksaan Anti SARS-CoV-2 Kuantitatif untuk Pantau Respons Imun Tubuh Terhadap Virus Penyebab COVID-19
Pemeriksaan Anti-SARS-CoV-2 Kuantitatif merupakan pemeriksaan yang dapat mengukur titer antibodi atau antibodi penetral dalam tubuh seseorang terhadap virus penyebab COVID-19. Pemeriksaan ini mampu mengevaluasi respons imun seseorang terhadap virus SARS-CoV-2 sehingga memungkinkan…
 
Industri
9 jam yang lalu
Ericsson percepat peluncuran 5G di pita sedang dengan solusi Massive MIMO dan RAN Compute ultra ringan
Ericsson (NASDAQ: ERIC) telah meluncurkan tiga radio baru dalam portofolio Massive MIMO yang terkemuka, serta mengembangkan portofolio RAN Compute dengan enam produk RAN Compute guna mempercepat peluncuran jaringan 5G pada pita frekuensi sedang. Solusi baru itu didukung Ericsson…
Telkomsel