Aldhi Chandra
Senin, 09 November 2020 - 18:28 WIB

Tidak Lagi Sekadar Cashback Platform, ShopBack Kini Menjadi Portal Pra-Belanja Terbesar di Indonesia

Foto/Ist/Economiczone
Foto/Ist/Economiczone
Dummy

ECONOMIC ZONE - ShopBack, platform rewards and discovery terkemuka di Asia Pasifik, telah berevolusi dari sekadar platform cashback menjadi portal pra-belanja terbesar di kawasan ini, termasuk di Indonesia. Dengan perubahan ini, ShopBack menjadi platform pra-belanja atau platform awal yang dikunjungi pengguna sebelum melakukan pembelanjaan secara daring, yang memberikan pengalaman belanja era baru seraya membantu pengguna membuat keputusan pembelian yang lebih baik.

Galuh Chandra Kirana, Country General Manager, ShopBack Indonesia mengatakan, “Seiring perkembangan industri e-commerce yang semakin pesat, ShopBack senantiasa berinovasi guna menjawab kebutuhan pasar dengan menghadirkan beragam fitur untuk melayani serta mendukung para pengguna dengan lebih baik. Kami berkomitmen untuk menjadi pusat informasi pra-belanja untuk pengguna, sehingga mereka bisa mendapatkan harga/promo terbaik dari beragam e-commerce melalui platform ShopBack.

Itulah sebabnya ShopBack ingin mengajak lebih banyak shopper menggunakan ShopBack dan menjadikan platform kami sebagai perhentian pertama dari perjalanan belanja daring mereka.” Pada Agustus 2020, ShopBack telah merilis beberapa fitur baru di luar dari cashback rewards di dalam aplikasi, seperti Misi ShopBack, Rekomendasi Produk, Video Ads, dan Perbandingan Harga Produk. 

Fitur-fitur ini dirilis guna mempermudah pengguna menemukan produk yang diinginkan, serta membantu pengguna lebih hemat baik uang dan juga waktu sebagai bagian dari perkembangan ShopBack menjadi portal pra-belanja terbesar di Indonesia.

“ShopBack berkomitmen memberikan nilai lebih bagi pengguna dan juga mitra dagang kami, terutama di tengah kondisi yang sulit saat ini. Kami memberikan pengalaman belanja yang menyeluruh di platform ShopBack: dimulai dari membuka aplikasi ShopBack sebelum belanja, menyediakan informasi lengkap mengenai promo di beragam merchant, dan memberikan cashback pada pengguna di akhir pengalaman belanja mereka. Dengan demikian, pengguna bisa lebih hemat, lebih untung saat membeli kebutuhan mereka secara daring lewat ShopBack,” tambah Galuh.

Untuk membantu pengguna menghemat dalam kondisi ekonomi yang tidak menentu ini, ShopBack menghadirkan kembali ShopFest, festival belanja akhir tahun yang berlangsung selama empat bulan. ShopFest menghubungkan beberapa seperti festival belanja akhir tahun seperti 9.9, 10.10, 11.11, Harbolnas dan lainnya.

Pada festival belanja online 10.10 yang lalu, ShopBack melihat adanya peningkatan pemesanan/order hingga 3,5 kali serta nilai penjualan naik hingga 4,5 kali dibanding 10.10 tahun sebelumnya. Sementara itu, pengguna ShopBack juga menerima sembilan kali lebih banyak cashback pada 10.10 tahun ini dibanding tahun sebelumnya.

ShopBack ShopFest 11.11 Single’s Day Di bulan ketiga pelaksanaan ShopBack ShopFest, ShopBack akan membawa tema 11.11 Single’s Day. ShopBack ShopFest 11.11 Single’s Day akan diselenggarakan mulai tanggal 2 hingga 12 November 2020, dan menawarkan beragam promo menarik setiap hari, di antaranya cashback 10% hingga Rp 1 juta, Crazy Flash Sale mulai dari Rp 11, serta gamifikasi berhadiah 25 gram emas 24 karat.

Adapun daftar lengkap promo sebagai berikut “Pastikan membuka ShopBack sebelum belanja untuk mendapatkan harga, promo, serta cashback terbaik saat berbelanja daring selama ShopFest dan seterusnya,” tutup Galuh.

 

 

TAGS
  1. ShopBack
Dummy

Komentar

Dummy

Berita Lainnya

 
Nasional
55 menit yang lalu
BNI dan PNM Kerjasama Pulihkan Ekonomi
PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) semakin fokus mendorong gerakan perekonomian rakyat.
 
Nasional
16 jam yang lalu
Laksda TNI (Purn) Soleman Ponto, Situasi di Papua Saat Ini Bukan Konflik Bersenjata
Pusat Studi Kemanusiaan dan Pembangunan (PSKP) menggelar Diskusi Webinar Series ke-19 di Jakarta, dengan tema “Pendekatan Kemanusian dan Keamanan di Papua”, Kamis (3/12/2020).
 
Nasional
16 jam yang lalu
Gojek, Hollaback! Jakarta, dan KAKG Jalankan Edukasi Anti-Kekerasan Seksual
Pada momen peringatan “16 Hari Anti Kekerasan Terhadap Perempuan (HAKTP)”, Gojek bersama dengan Hollaback! Jakarta dan Kolektif Advokat untuk Kesetaraan Gender (KAKG), meluncurkan inisiatif edukasi online terkait anti kekerasan seksual untuk jutaan mitra driver. Kolaborasi multi-sektor…
 
Nasional
16 jam yang lalu
Kemnaker Gandeng Pemda Perkuat Kerja Sama Pelatihan Kerja
Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) terus memperkuat koordinasi dan kerja sama dengan pemerintah daerah (pemda) tingkat provinsi, Kabupaten/ kota. Hal ini lakukan agar akses program-program pelatihan kerja baik di pusat maupun daerah akan semakin mudah dan terjangkau masyarakat.
 
Nasional
16 jam yang lalu
Kasus COVID-19 Meningkat, Penerapan 3M Harus Diperketat
Pada kamis (3/12), Indonesia mencatatkan rekor baru penambahan kasus COVID-19 hingga 8.369. Di sisi lain, aktivitas masyarakat di luar rumah semakin padat, terlebih menjelang akhir tahun. Agar tetap aman beraktivitas, masyarakat harus terus patuh dan menerapkan protokol 3M (memakai…
 
Nasional
17 jam yang lalu
Pelatihan BLK Komunitas Disesuaikan dengan Kebutuhan Pasar Kerja
Kementerian Ketenagakerjaan melakukan pengembangan program pelatihan vokasi di Balai Latihan Kerja Komunitas (BLKK) agar sesuai dengan kebutuhan pasar kerja dan industri yang ada di sekitar lokasi BLKK.
 
Nasional
17 jam yang lalu
PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk resmi menyandang nama baru menjadi PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk.
Perubahan nama tersebut telah memperoleh persetujuan dari Kementerian Hukum dan HAM dengan surat keputusan Nomor AHU-0032595.AH.01.02 Tahun 2019 tentang Persetujuan Perubahan Anggaran Dasar Perseroan Terbatas Perusahaan Perseroan PT Telekomunikasi Indonesia Tbk tanggal 24 Juni 2019. …
Telkomsel