Aldhi Chandra
Senin, 02 November 2020 - 11:16 WIB

AQUA Japan Hadirkan Mesin Cuci dengan Fitur Rear Panel

Foto/Dok Aqua Japan/Economiczone
Foto/Dok Aqua Japan/Economiczone
Dummy

ECONOMIC ZONE - Di tengah kepadatan aktivitas, masyarakat modern saat ini ingin segala sesuatu yang serba-praktis, mudah, dan serba-cepat. Termasuk dalam hal melakukan pekerjaan rumah, seperti mencuci pakaian. Menjawab kebutuhan tersebut, produsen elektronik rumah tangga AQUA Japan, menghadirkan mesin cuci AQW-1051678QD dengan fitur Rear Panel.

Dengan kehadiran fitur Rear Panel, pengguna akan dapat lebih mudah mengoperasikan mesin cuci, karena pada bagian atas mesin cuci terdapat rotary knob yang berfungsi untuk pemilihan bahan pakaian yang akan dicuci dan juga touch control panel untuk pemilihan program pencucian. 

“Fitur Real Panel membuat masing-masing program pencucian dapat terlihat lebih jelas, serta aman dari cipratan air. Dengan fitur ini, pengguna akan lebih mudah dalam mengoperasikan mesin cuci, sehingga dapat menghemat waktu proses pencucian,” kata Presiden Direktur AQUA japan Indonesia, Kenji Sadayuki.

Lebih lanjut Sadayuki menjelaskan, selain mampu mempermudah proses pencucian, kehadiran fitur Rear Panel juga membuat tampilan dari mesin cuci AQW-1051678QD terlihat menjadi lebih elegan dan stylish. Cocok menjadi bagian dari interior rumah modern.

Selain menyematkan fitur Rear panel, untuk mengoptimalkan hasil pencucian, pada mesin cuci AQW-1051678QD juga tersemat teknologi 3600 Waterfalls, DD Inverter Motor, dan Pillow Drum.

Untuk teknologi 3600 Waterfalls, teknologi ini memungkinkan mesin cuci untuk memberikan hasil pencucian yang maksimal, karena pembersihannya sampai ke dalam serat pakaian. Dengan teknologi 3600 Waterfalls, aliran air pada mesin cuci saat beroperasi akan membentuk gelombang 3600 yang mampu membilas pakaian dengan cepat serta menghilangkan noda dan residu deterjen pada pakaian.

“Sedang dengan DD Inverter Motor, mesin cuci akan mampu menghemat energi hingga 30%. Selain itu suara mesin cuci saat beroperasi juga sangat senyap, dan getarannya jauh lebih halus,” kata Kepala Departemen Perencanaan Produk AQUA Japan,  Meiriano Ullman.

Lebih lanjut, pria yang akrab disapa Rian tersebut mengatakan, keunggulan lain yang tidak boleh dilupakan dari mesin cuci AQUA Japan ini yaitu, AQW-1051678QD  sudah dilengkapi dengan teknologi Pillow Drum yang akan mengurangi gesekan antara pakaian dengan tabung, sehingga akan menjaga pakaian dari kerusakan saat proses pencucian.

“Fitur-fitur lain yang tersemat di antaranya, Delay Function yaitu pengaturan waktu tunda pada mesin cuci yang menyesuaikan waktu cuci sesuai dengan preferensi Anda. Quick Wash, yang mampu membuat proses pencucian menjadi lebih cepat, hanya dalam 15 menit saja. Serta masih ada sederet fitur unggulan lainnya,” tutup Rian.

 

Dummy

Komentar

Dummy

Berita Lainnya

 
Nasional
3 jam yang lalu
BNI dan PNM Kerjasama Pulihkan Ekonomi
PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) semakin fokus mendorong gerakan perekonomian rakyat.
 
Nasional
18 jam yang lalu
Laksda TNI (Purn) Soleman Ponto, Situasi di Papua Saat Ini Bukan Konflik Bersenjata
Pusat Studi Kemanusiaan dan Pembangunan (PSKP) menggelar Diskusi Webinar Series ke-19 di Jakarta, dengan tema “Pendekatan Kemanusian dan Keamanan di Papua”, Kamis (3/12/2020).
 
Nasional
18 jam yang lalu
Gojek, Hollaback! Jakarta, dan KAKG Jalankan Edukasi Anti-Kekerasan Seksual
Pada momen peringatan “16 Hari Anti Kekerasan Terhadap Perempuan (HAKTP)”, Gojek bersama dengan Hollaback! Jakarta dan Kolektif Advokat untuk Kesetaraan Gender (KAKG), meluncurkan inisiatif edukasi online terkait anti kekerasan seksual untuk jutaan mitra driver. Kolaborasi multi-sektor…
 
Nasional
18 jam yang lalu
Kemnaker Gandeng Pemda Perkuat Kerja Sama Pelatihan Kerja
Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) terus memperkuat koordinasi dan kerja sama dengan pemerintah daerah (pemda) tingkat provinsi, Kabupaten/ kota. Hal ini lakukan agar akses program-program pelatihan kerja baik di pusat maupun daerah akan semakin mudah dan terjangkau masyarakat.
 
Nasional
18 jam yang lalu
Kasus COVID-19 Meningkat, Penerapan 3M Harus Diperketat
Pada kamis (3/12), Indonesia mencatatkan rekor baru penambahan kasus COVID-19 hingga 8.369. Di sisi lain, aktivitas masyarakat di luar rumah semakin padat, terlebih menjelang akhir tahun. Agar tetap aman beraktivitas, masyarakat harus terus patuh dan menerapkan protokol 3M (memakai…
 
Nasional
18 jam yang lalu
Pelatihan BLK Komunitas Disesuaikan dengan Kebutuhan Pasar Kerja
Kementerian Ketenagakerjaan melakukan pengembangan program pelatihan vokasi di Balai Latihan Kerja Komunitas (BLKK) agar sesuai dengan kebutuhan pasar kerja dan industri yang ada di sekitar lokasi BLKK.
 
Nasional
19 jam yang lalu
PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk resmi menyandang nama baru menjadi PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk.
Perubahan nama tersebut telah memperoleh persetujuan dari Kementerian Hukum dan HAM dengan surat keputusan Nomor AHU-0032595.AH.01.02 Tahun 2019 tentang Persetujuan Perubahan Anggaran Dasar Perseroan Terbatas Perusahaan Perseroan PT Telekomunikasi Indonesia Tbk tanggal 24 Juni 2019. …
Telkomsel