Aldhi Chandra
Senin, 28 September 2020 - 21:38 WIB

Bank BTN Resmi Luncurkan Batara Spekta

Foto/Dok-BTN/ECONOMICZONE
Foto/Dok-BTN/ECONOMICZONE
Dummy

ECONOMIC ZONE - PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. resmi meluncurkan program Batara Spekta pada Minggu (27/9/2020) malam. Dalam peluncuran Program Batara Spekta yang dimeriahkan oleh artis Raisa, Isyana Sarasvati, Tiara Andini, dan Tulus tersebut, Bank BTN optimistis dapat menjaring dana murah masyarakat mencapai Rp3,7 triliun.

“Malam ini (kemarin) kami secara resmi melaunching Batara Spekta untuk memanjakan nasabah penabung Bank BTN. Berbagai hadiah spesial kami bagi para nasabah baru dan lama yang berhasil mengumpulkan poin Spekta sebanyak-banyaknya,” ujar Direktur Utama Bank BTN Pahala Nugraha Mansury dalam sambutannya pada peluncuran Batara Spekta di Jakarta, Minggu malam (27/9).  

Pahala optimistis program teranyar BTN ini bakal disambut positif seluruh kalangan masyarakat termasuk milenial. Pasalnya, hadiah undian yang disediakan juga menyasar barang-barang yang disukai milenial seperti Mobil Mini Coper, sepeda Brompton, dan motor Vespa. 

“Untuk yang sudah berkeluarga kami sediakan mobil mewah Pajero Sport hingga rumah mewah senilai miliaran rupiah,” tegasnya.

Adapun, melalui program Batara Spekta, nasabah tabungan Bank BTN bisa mendapatkan Poin Spekta. Poin tersebut dapat dikumpulkan nasabah berdasarkan saldo rata-rata tabungan. Selain itu, nasabah juga dapat mengumpulkan Poin Spekta melalui transaksi menggunakan kartu debit atau mobile banking Bank BTN. 

Menurut Pahala, nasabah dapat mengecek perolehan poin Spekta melalui situs poinspekta.btn.co.id. Bank BTN menyiapkan sistem pengundian poin Spekta dengan hadiah spektakuler mulai dari gawai terkini hingga rumah senilai Rp2,5 miliar. “Pengundian akan kami lakukan pada November 2020 dan Maret 2021 mendatang,” tutur Pahala. 

Poin tersebut, lanjut Pahala, juga dapat ditukarkan dengan hadiah langsung dari berbagai merchant seperti Alfamart, Transmart, Tokopedia, Fore, BakmiGM, Indomaret, Ace Hardware, Grabfood, Grab, Traveloka, LinkAja, Pegadaian, Kitabisa.com, Dinomarket.com, MAP Club, dan berbagai merchant lainnya. 

Selain itu, Bank BTN juga menyediakan fitur lelang poin dalam program tersebut. Lewat fitur ini, nasabah dapat mengikuti lelang produk mulai dari sepatu Nike Air Jordan, Smart TV, hingga Iphone 11 Pro. 

Penyanyi Raisa pun mengaku tertarik dengan program Batara Spekta. Sebab, sebagai seorang ibu dan istri, Raisa mengaku rajin menabung dan berinvestasi. 

Kebiasaan tersebut dijalani Raisa karena bagi dia hidup tidak cuma tentang hari ini dan harus memikirkan masa depan. “Senang sekali ada Program Batara Spekta ini yang mengajak kita generasi muda untuk menabung dengan bonus berbagai hadiah menarik. Jadi mengajarkan untuk menyiapkan masa depan, dengan hadiah yang keren,” kata ibu satu anak tersebut.

Dummy

Komentar

Dummy

Berita Lainnya

 
Nasional
3 jam yang lalu
Aspers Kasau: Kedepankan Quality Before Quantity dan Talent Pool Dalam Proses Rekrutmen Prajurit
Untuk mewujudkan SDM unggul yang profesional, militan, dan inovatif, maka kebijakan pembinaan bidang personalia yang meliputi kebijakan bidang pembinaan personel dan kebijakan pembinaan sumber daya manusia dengan menjaring calon prajurit potensial secara komprehensif, dan mengedepankan…
 
Nasional
4 jam yang lalu
PT Hyundai Motors Indonesia Sediakan Program “Hyundai Peduli Banjir” Bagi Konsumen yang Terdampak oleh Banjir
PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) resmi meluncurkan program “Hyundai Peduli Banjir” sebagai bagian dari komitmen Hyundai untuk membantu pelanggan yang terdampak banjir yang terjadi di beberapa wilayah di Indonesia. Program ini juga bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan…
 
Nasional
4 jam yang lalu
Panglima TNI Mutasi dan Promosi Jabatan 114 Perwira Tinggi
Dalam rangka memenuhi kebutuhan organisasi dan pembinaan karier serta mengoptimalkan pelaksanaan tugas-tugas TNI yang semakin kompleks dan dinamis, Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. kembali melakukan mutasi dan rotasi jabatan di lingkungan TNI. Rabu (24/2/2021).
 
Nasional
9 jam yang lalu
Pemerintah Berupaya Maksimal Penuhi Kebutuhan Penanganan Covid-19
Pemerintah melakukan berbagai upaya untuk memaksimalkan upaya 3T yaitu testing (pemeriksaan), tracing (pelacakan) dan treatment (perawatan) terhadap pasien Covid-19. Saat ini pemerintah juga berupaya mencukupi logistik dan sumberdaya manusia (SDM) dalam memenuhi kebutuhan upaya testing…
 
Nasional
10 jam yang lalu
Prodia Hadirkan Pemeriksaan Anti SARS-CoV-2 Kuantitatif untuk Pantau Respons Imun Tubuh Terhadap Virus Penyebab COVID-19
Pemeriksaan Anti-SARS-CoV-2 Kuantitatif merupakan pemeriksaan yang dapat mengukur titer antibodi atau antibodi penetral dalam tubuh seseorang terhadap virus penyebab COVID-19. Pemeriksaan ini mampu mengevaluasi respons imun seseorang terhadap virus SARS-CoV-2 sehingga memungkinkan…
 
Industri
10 jam yang lalu
Ericsson percepat peluncuran 5G di pita sedang dengan solusi Massive MIMO dan RAN Compute ultra ringan
Ericsson (NASDAQ: ERIC) telah meluncurkan tiga radio baru dalam portofolio Massive MIMO yang terkemuka, serta mengembangkan portofolio RAN Compute dengan enam produk RAN Compute guna mempercepat peluncuran jaringan 5G pada pita frekuensi sedang. Solusi baru itu didukung Ericsson…
 
Nasional
10 jam yang lalu
Dukung Pencegahan Stunting, Telkomsel Berkolaborasi dengan Pemkab Sumedang
Dalam upaya memperkuat dan mengembangkan ekosistem digital yang inklusif di Indonesia, Telkomsel terus membangun kolaborasi strategis bersama pemerintah termasuk pemerintah daerah yang kali ini dilakukan bersama Pemerintah Kabupaten Sumedang sebagai bagian dari upaya mendorong kemajuan…
Telkomsel